Umpan Mancing lele Galatama Siang Serta Malam

Umpan Mancing lele Galatama Siang Serta Malam - Ikan lele yaitu hewan masuk dalam kelompok kanibal. bila kita lihat dari ciri-ciri langkah makan sehari-harinya, ikan lele galatama dapat kita berikanlah umpan apa sajakah, asal dia tengah dalam kondisi lapar, tentu akan di makan juga. 

Umpan Mancing lele Galatama
Umpan Mancing lele Galatama

Umpan mancing ikan lele galatama baik siang serta malam hari, semakin lebih bagus bila kita memakai trick Paling tepat sesuai sama pengalaman penulis sampai kini. Saya berani jamin, Akan tidak kecewa bila anda memakai sebagian Umpan Mancing lele galatama baik dalam kolam, sungai, tambak serta di semua type air tawar yang lain.. 

Bila anda belum membaca tulisan saya terlebih dulu tentang. Saat jam Mancing agar bisa banyak yang berlaku untuk semuanya type ikan yang di pertimbangkan dari Mongso, jelas bln. serta bebrapa waktu terbagus untuk mancing ikan baik siang serta malam hari.. Umpan Mancing lele Galatama Siang Serta Malam 

Ikan lele lebih aktif untuk mencari makan saat malam malam hari. bukanlah siang lele tidak ingin makan umpan, Ingin walau demikian, Tidak sering, semakin lebih aktif bila malam hari terlebih bila keadaan bln. tengah gelap, yakni sekitaran tanggal 35-30 penanggalan jawa.. 

Mancing ikan lele juga menggunakan tehnik dan insting batin. Bila kita kurang cermat untuk pilih tempat yang paling di gemari lele bersarang, mungkin saja hasil mancing anda juga kurang memuaskan. kepercayaan bati, kesabaran akan memastikan hasil yang anda peroleh.. 

Biasanya, orang mancing ikan cuma sekedar untuk hoby, menyingkirkan stres, jemu dirumah baru ia pergi mancing. Begitu jauh tidak sama dengan saya, Bila saya mancing ikan kemauan memanglah untuk mencari ikan, untuk kurangi pengeluaran duit pembelian lauk itu satu diantara argumen paling utama.. 

Umpan Mancing lele Galatama
Umpan Mancing lele Galatama

Bila kita kalkulasikan, biyaya untuk modal mancing dalam 4 jam satu telah banyak, bila kita mancing di sungai umpamanya, Yang pasti Rok=ok 2 bungkus, anti nyamun, camilan, kopi dan lain-lain. yang bila kita keseluruhan dapat menggunakan dana sekitaran 70 beberapa ribu.. 

Bila kita tak pintar dalam mengatur serta memakai tehnik, mancing yang kita kerjakan jadi jadi tekor, ibaratnya bila duit itu kita berikanlah ikan di pasar, mungkin saja bisa sebagian kilo yang tenaga dan saat kita tak terbuang dengan cara sia-sia.. 

lain perihal bila mancing cuma hoby, Mungkin saja beberapa anda memakai ini sebagai pembasmi rasa jemu, lain dengan saya mancing untuk mencari pendapatan. 

Yang Tak perlu di kerjakan waktu mancing lele galatama. 

Waktu mancing ikan lele galatama, ada banyak hal yg tidak bisa anda kerjakan. salah nya ialah menghidupkan senter yang segera menghadap ke permukaan air. hal semacam ini bakal bikin ikan lele takut serta ngedrop tidak ingin untuk memancing umpan yang sudah anda lempar.. 

Diluar itu, banyak saja berdoa, janganlah jadi abyak bicara, terlebih hingga menghidupkan lagu MP3 anda, wah dapat bubar ikan lele di daerah tempat mancing anda. Seperti telah saya terangkan diatas, saya mancing untuk mencari pendapatan, bukanlah hoby, jadi semuanya pantangan yang bakal bikin saya tidak berhasil macing juga harus saya patuhi.

Umpan Mancing lele galatama galak. 

Dalam pilih umpan, juga harus kita cermati, umpan yang bagus, bakal cepat kita memperoleh ikan. makin enak serta lezat umpan yang kita lempar, jadi makin cepat lele galatama menyambar kail anda.. 

Terdapat banyak type umpan yang menurut pengalaman saya pribadi terbagus serta memuaskan sampai kini, semuanya type umpan telah saya cobalah tetapi, bakal saya berikanlah bebera type umpan mancing lele galatama yang mungkin saja di daerah anda susah untuk memperoleh, jadi masihlah ada umpan alternatif yang lain.. 

umpan Cacing. 

jangan sampai merehmehkan umpan cacing untuk mancing lele galatama, dari demikian saya mancing ikan lele, umpan andalan saya yaitu cacing, tetapi cacing itu harus juga dalam kondisi fresh, hidup serta dapat bergerak bila kita lempar ke basic air.. 

Dasarnya waktu memasukkan cacing ke kail, upayakan dari arah belakang, bukanlah sisi kepala terlebih dulu yang anda input, agar cacing tak mati serta selalu bergerak. cacing juga janganlah di potong, biarlah saja utuh yang bakal dapat menarik perhatian lele galatama itu. 

Umpan Belut Serta Usus. 

Terkecuali cacing, kita dapat juga memakai umpan dari belut serta usus ayam. umumnya saya bisa usus segera mencari ke pasar, serta saya minta sebagian usus ayam yang masihlah fresh pada beberapa pedagang ayam. Untuk umpan belut, memanglah bakal memerlukan modal, bila kita tidak ingin mencari sendiri, sangat terpaksa harus juga beli. 

Ke-2 umpan itu juga terbagus untuk memperoleh ikan lele galatama dengan amat cepat. yakinkan bila memakai umpan usus serta belut, anda mancing pada malam hari serta bln. dalam kondisi gelap.. saat tersebutlah yang paling ampuh. 

Umpan Lele galatama Racikan Sendiri. 

nah tidak ada kelirunya bila bikin inofasi sendiri dengan membuat satu umpan ampuh untuk lele galatama, bila umpan diatas anda rasa kurang bagus serta memuaskan, silakan mengolah umpan berikut ini yang menurut saya jos gandos paling galak untuk lele.. 

umpan Ikan lele galatama racikan ini dapat kita buat mancing baik siang serta malam hari. Tak ada pantangan serta saat spesifik. Yang terutama, waktu pergi mancing, Baca doa, minta ikan yang banyak pada tuhan, pastinya akan di kabulkan.. Bahan serta mencari mengolah yaitu seperti berikut.
  • Terasi. 
  • Kuning telur ayam kampung rebus. 
  • Pelet ikan type Pf 1000. 
  • Bawang putih. 
  • Tepung ikan. 
  • Tepung udang. 
  • Air hangat seperlunya. 

Langkah bikin juga cukup simpel, yakni semuanya bahan diatas anda campur jadi satu tumbuk bahan sampai halus, serta buat adonan. campur memakai air hangat sedikit, janganlah sangat banyak, agar dapat kita buat bulat-bulat kecil lebih kurang sebesar Biji kacang tanah.

Sesudah terbuat adonan serta di bulatkan, jadi racikan umpan itu siap untuk kita pakai di semua bentuk kolam untuk memikat lele galatama dengan cepat.. Silakan di tunjukkan, bila hasil memuaskan, silakan singgah ke sini kembali serta kabari saya…salam