Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu

Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu - Lele yaitu ikan air tawar yang dapat di katakan dapat mengonsumsi apa sajakah, tanpa ada tebang tentukan. oleh karena itu, sesungguhnya Bikin umpan pancing ikan lele tidaklah terlalu susah. yang terutama, cermati saat jam mancing anda.. 

Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu
Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu

Ikan lele aktif serta mencari makan pada malam hari, bila siang hari, biasanya cuma di pakai untuk tidur, tetapi seringkali juga, bila ia tengah kelaparan, baik siang serta malam hari bakal aktif untuk mencari makan. Dengan lihat aspek sekian, mungkin saja tidak ada saat serta jam spesifik untuk mancing Ikan lele, baik di kolam, sungai, tambak serta danau.

Terkecuali aspek diatas, Untuk memancing ikan lele agar memperoleh banyak ikan, jadi insting serta batin anda juga harus sensitif pada kehadiran ikan lele didalam sungai. kenapa saya katakan sekian. Bila kita tak pintar dalam mencari tempat lele sukai bersarang, Mungkin saja mancing anda bakal sedikit alami kendala, sulit dapatnya.. 

Ikan lele suka pada perairan yang tenang, gelap serta semak, Jadi bila anda pilih mancing ikan di sungai, Pastikan tempat air yang lebih tenang, banyak semak serta pastinya beberapa sumber pakan alami di sekitaran daerah itu. 

Umpan Mancing Lele dari Hewan kecil. 

Banyak hewan hidup yang dapat kita buat mancing ikan lele, salah nya ialah cacing. mungkin saja bila anda kerap mancing, pastinya cacing yaitu umpan yaitu paling utama untuk mancing ikan lele. Mungkin saja yang sedikit erlu anda kenali, Bila ikan lele sedikit Kurang suka pada umpan cacing. 

Bukanlah ia tak ataupun makan, Namun Kurang suka pada bila kita banding dengan type umpan hidup lain yang lebih makyus serta segera di santap waktu kail umpan kita lempar. terkecuali memakai umpan cacing. Kita dapat juga memakai Cicak.. 

Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu
Umpan Mancing Ikan Lele Paling Galak Dan Jitu

cicak yang di pakai semakin lebih bagus bila masih tetap dalam kondisi hidup agar di air dapat meronta serta dapat mengambil perhatian ikan lele. Silakan di tunjukkan sendiri memakai cicak hidup, saksikan akhirnya tentu memuaskan.. sesuai sama pengalaman penulis.. 

Hewan kecil lain yang dapat anda pakai untuk umpan mancing ikan lele diantaranya katak kecil, ikan kecil, jangkrik, orong-orong, lipan yang di bakar serta ulat daun.. tetapi sesuai sama pengalaman yang paling ampuh serta galak yaitu umpan dari lipan, yang terlebih dulu kita bakar terlebih dulu.

Umpan Ikan lele Dari daging. 

Ikan lele yaitu ikan air tawar kanibal, artinya ia ingin mengonsumsi semasa type. jadi tidak ada kelirunya bila umpan pancing yang kita pakai terbuat dari daging ayam, jeroan dan usus yang sudah membusuk. type umpan ini dapat tak kalah bagusnya.. 

Terlebih bila memakai usus yang sudah membusuk atau usus yang terlebih dulu kita rebus digabung dengan udang asin. berikut racikan umpan mancing ikan lele duit paling galak serta cepat memperoleh banyak.. Dijamim sesuai sama pengalaman di lapangan.. 

Mengolah Umpan Ikan lele sendiri. 

Bila kita rasa kurang senang memakai bahan seperti diatas, jadi tidak ada kelirunya bila kita bikin inofasi sendiri dengan mengolah umpan ikan lele yang dapat kita gabungkan dari beragam bahan yang di gemari lele.. 

Langkah yang paling gampang untuk mengolah ikan lele, bahan dan langkah bikin yaitu seperti berikut.
  • Terasi. 
  • kuning telur rebus. 
  • pelet ikan dengan type 781. 
  • bawang putih. 

Semuanya bahan diatas silakan di giling halus, lantas campur jadi satu. untuk bahan yang bakal di pakai, silakan anda cocokkan sendiri dengan keperluan.. bahan diatas di buat adonan, lantas buat bulat-bulat seperti biji jagung. umpan siap kita pakai.. 

Langkah lain yang masihlah nyaris sama tetapi sedikit kita ubah bahan yang kita pakai seperti dibawah.
  • Terasi,. 
  • kuning telur rebus 
  • Pelet dengan type Pf 1000. 
  • Tepung ikan teri. 
  • tepung udang. 
  • Air hangat seperlunya. 

Langkah bikin dan mengolah bahan dia atas sama juga dengan yang pertama, yakni, semuanya bahan kita tumbuk jadi satu sampai halu, berikanlah air hangat seperlunya, janganlah sangat encer, agar dapat kita buat berbentuk adonan yang nanti kita buat bulat kecil sebesar biji kacang. Umpan siap kita pakai.

Dari beragam langkah diatas yaitu bersumber dari pengalaman pribadi yang juga pengggila mancing lale di sungai serta kolam. racikan yang kami berikanlah sesuai sama inovasi yang hingga sekarang ini saya rasa cukup memuaskan bila kita aplikasikan untuk mancing ikan lele di semua tempat