Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak

Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak - Ikan sepat yaitu ikan yang hidup di air tawar serta umumnya bakal hidup berkelompok dimanapun ia pergi, bakal senantiasa berbarengan, demikian halnya dalam mencari makan, Ikan sepat Siam juga senantiasa bergerombol.

Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak
Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak

Dengan tahu tehnik pola hidup ikan sepat siam itu, jadi kita dapat juga mencari kekurangan dalam tekik memancing ikan sepet siam itu. Ikan sepat mempunyai ukuran lebih kurang 30 cm saja, relatif kecil tetapi rasa yang di hasilkan cukup banyak memikat lidah pencintanya.. Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak 

Mempunyai warna hitam pekat serta nyaris semua sisi badan. tetapi seringkali juga, banyak kita jumpai ikan sepet siam yang mempunyai warna hitam agak kehijauan kususunya dibagian sirip belakang.. 

Rutinitas Hidup Ikan sepat Siam. 

Ikan sepat begitu suka pada perairan yang lebih tenang, air tawar yang banyak di dapatkan di perairan sungai, parit, danau, tambak, rawa terlebih perairan yang sangat banyak di tumbuhi oleh lumut. 

Pakan asli ikan sepat siam yaitu tumbuhan kecil yang banyak tumbuh di daerah rumahnya, salah nya ialah lumut hijauan yang disebut makanan faforit ikan sepet siam. walau demikian seringkali juga ikan sepet siam mengonsumsi hewan kecil seperti kutu air, anak katak, kecebong asal dapat masuk dalam mulut ikan ini, pastinya akan di lahapnya.. 

Langkah bertelur Ikan Sepet siam. 

Ikan sepat siam mempunyai style unik untuk bertelur, satu diantaranya dengan memakai di mulut busa sang induk jantan. hal semacam ini mempunyai tujuan membuat perlindungan telur dari beragam serangan binatang air lain. diluar itu hingga menetas, telur bakal tetaplah ada pada induk hingga anak telah dewasa serta siap untuk mencari makanan sendiri.

Umpan Mancing Ikan sepat Siam. 

Sesuai sama pengalaman penulis yang juga hoby mancing, ikan sepat dapat kita buatkan umpan hasil dari inovasi kita sendiri dengan beragam type gabungan dari beragam type makanan. Untuk mancing ikan nila semakin lebih bagus bila memakai mata pancing yang paling kecil.. 

Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak
Umpan Mancing Ikan Sepat Siam Paling Galak

Upayakan cocokkan dengan mulut ikan, makin kecil, bakal makin mempermudah ikan sepat siam melahap mata kail anda. janganlah lupa juga, senar yang anda pakai akan memengaruhi dari pada ikan sepat itu, pakai senar yang putih, kecil serta kuat, yang terutama dapat mengelabuhi mata ikan sepat ini.. 

Satu diantara umpan mancing untuk ikan sepat yaitu cacing. Cacing masihlah tempati urutan pertama. sebab terkecuali gampang kita bisa, umpan cacing bagus juga serta amat cepat di makan ikan sepet siam. terkecuali memakai cacing, anda dirumah dapat juga memakai umpan dari Anak tawon madu, lipan. telur semut. 

Silakan di gabungkan serta dicari mana dari umpan diatas yang mempunyai kwalitas terbagus untuk mancing ikan sepat siam. diluar itu, kita dapat juga memakai pakan alami daripada ikan sepet tersebut, yakni memakai lumut hijau yang masihlah muda.. langkah tersebut juga termasuk umpan paling tepat.. Monggo silakan di kerjakan Uji coba sendiri.

Sebagai tehnik memanggil ikan sepet nila datang berkumpul, anda dapat juga menaburkan bekatul atau dedak di sekitaran anda memancing. langkah tersebut juga termasuk langkah simpel tetapi dapat dibuktikan di lapangan dapat memanggil Gerombolan ikan sepet siap datang.

Sesudah di temui ikan sepat siam berkumpul dibawah anda, lantas setelah itu dapat kita lempar kail umpan pancing kita.. Saksikan akhirnya, Bila memuaskan, silakan kembali singgah ke sini, beritahu saya permasalahan kenikmatan anda permasalahan mancing ikan sepet siam ini…. salam.