Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan

Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan - Ikan nila yaitu satu diantara ikan yang paling aktif makan baik siang serta malam hari, jadi untuk memancing ikan nila, Tak memerlukan saat spesifik, dapat kita mancing ikan nila baik siang serta malam hari.

Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan
Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan

Langkah mancing ikan nila baik di kolam, danau atau air tawar yang lain begitu gampang kita kerjakan, seandainya kita sudah tahu langkah yang paling ampuh dan umpan yang paling di gemari ikan nila agar waktu kita memancing kusus ikan nila dapat memperoleh ikan yang berlimpah.. 

Banyak langkah mancing ikan nila dengan cara cepat dapat membuahkan ikan yang cukup banyak, begitu halnya Umpan yang kita pakai, terdapat banyak type umpan yang paling galak serta pas untuk mancing ikan nila di semua type air, baik kolam, tambak serta sungai.. type Umpan Mancing Ikan Nila Kolam 

Langkah Mengolah umpan ikan nila galak. 

Baiklah, sesuai sama pengalaman penulis yang juga hoby memancing ikan nila, terdapat banyak umpan yang dapat kita buat sendiri dirumah. umpan yang bakal saya berikanlah ini dapat kita aplikasikan di semua type tempat, air ditanggung bila ikan nila bakal segara segera mengonsumsi.. 

Bahan yang dapat kita pakai untuk mengolah umpan ikan nila yaitu seperti berikut. 
  • Pelet dengan type P 1000. 
  • Air hangat seperlunya. 

Bahan pelet di ats kita campur memakai air hangat, lantas aduk sampai pelet encer serta membuat satu adonan, lantas sesudah teraduk jadi satu, buat bulat-bulat sebesar biji jagung. dasarnya cocokkan dengan besar mulut ikan agar ikan lebih gampang menelan.

Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan
Jenis Umpan Mancing Ikan Nila Kolam Andalan

Sesudah telah terbuat bulat, Racikan umpan itu telah siap untuk kita pakai mancing ikan nila, baik di kolam, sungai, tambak serta semua type tempat lainya.. langkah ke-2 yang dapat anda cobalah dirumah sesuai sama pengalaman penulis yaitu seperti berikut..

Sediakan bahan seperti berikut. 
  • Pelet dengan type Pf 1000. 
  • Kuning telur ayam kampung. 
  • Madu seperlunya. 

langkah bikin serta mengolah umpan ikan nila yaitu, semuanya bahan kita aduk memakai air seperlunya sampai terbuat seperti adonan, lantas buat bulat-bulat sebesar biji kacang. sesudah siap kita buat bulat, jadi racikan umpan itu telah siap untuk kita pakai.. 

Untuk hasil yang kita peroleh, Tunjukkan sendiri saja, bila senang, silakan bertandang kesini, serta berikanlah komentar dibawah. sesuai sama pengalaman saya, ke-2 racikan umpan diatas cukup memuaskan untuk memancing ikan nila kusunya dalam kolam.

Langkah Mengundang Ikan nila datang. 

Bila tempat anda memancing di kolam yang begitu luas, jadi butuh di kerjakan sebagian optimasi atau tehnik agar ikan nila datang ke daerah anda ada. Sebab ikan ila yaitu satu diantara ikan yang hidupnya bergerombol, ia kemana saja bakal senantiasa berbarengan.. 

Bila tak kita kerjakan tehnik ini, ia semakin lebih condong tidak ingin makan, langkah tersebut harus kita kerjakan untuk kolam atau sungai yang begitu luas.. langkah dan tehnik yaitu seperti berikut. 

Anda dapat menyebarkan sebagian biji pelet ikan kusus untuk udang di daerah sekitaran anda mancing. langkah tersebut dapat mengundang ikan nila datang dengan bau amis yang menyengat. 

Terkecuali dengan pelet udang seperti diatas, anda dapat juga menaburkan pelet type PF 100- di sekitaran tempat anda mancing. waktu menyebar, janganlah di tebar, tetapi lebih dalam satu tempat saja.

Umumnya tidak bakalan lama gerombolan ikan nila bakal selekasnya datang dengan di dan gelembung-gelembung air. nah bila sinyal seperti itu telah tampak, jadi pancing segera dapat anda input di daerah gelembung ikan tersebut…. salam