Meracik Sendiri Resep Umpan Mancing Ikan Lele Mudah Dan Handal

Meracik Resep umpan mancing ikan lele - Ikan lele yaitu satu diantara ikan air tawar yang termasuk kanibal. Bila kita lihat style kehidupan ikan lele di alam liar, Kita tidaklah terlalu kesusahan untuk pilih Umpan yang cocok untuk Umpan lele ini.

Hal pertama yang butuh anda kenali yaitu Umpan yang bakal kita pakai.. Umpan adalah Pondasi paling utama yang bakal memastikan kesuksesan kita bisa memastikan ikan lele itu.. Bila umpan tak di gemari oleh ikan lele, tentu kemauan mancing anda hanya berbuah kekecewaan saja.

Meracik Sendiri Resep Umpan Mancing Ikan Lele Mudah Dan Handal
Meracik Resep umpan mancing ikan lele

Semakin lebih bagus bila anda tidur dirumah saja daripada menghabiskan waktu yang kurang bermanfaat untuk mancing itu. Upayakan umpan yang kita pakai masihlah fresh serta hidup bila umpan dari type binatang seperti cicak, cacing, lipan, kroto serta jangkrik.. 

Dengan memakai umpan hidup, Kesempatan ikan di makan semakin besar daripada umpan hewan mati. hal semacam ini di sebabkan akibat umpan bakal bergerak-gerak waktu ada dalam sungai.. Perihal ini pula ayang memancing ikan menyantap kail umpan yang sudah anda lempar.. 

Type Umpan type Hewan Ikan lele Paling Galak. 

Sesuai sama pengalaman saya pribadi, umpan dari type hewan yang terbagus yaitu cacing. cacing masihlah tempati urutan pertama untuk mancing ikan lele di semua air tawar. Asal janganlah di pakai di laut saja. 

Terkecuali cacing yang tempati umpan teratas, umpan type hewan lain yaitu Lipan. Kusus untuk umpan lipan, semakin lebih galak bila terlebih dulu kita bakar 1/2 masak terlebih dulu agar dapat memancing dengan bau lipang bakar itu. 

Yang ketiga dan sebagainya yaitu Cicak-jangkrik serta kroto.. Berikut sesuai sama pengalaman penulis type umpan yang paling joss untuk mancing ikan lele. lain perihal dengan type umpan racikan sendiri yang bakal saya ulas lebih detil.

Kesimpulannya, untuk mancing ikan lele itu tak sulit, yang butuh diperhatikan yaitu type umpan yang bakal kita pakai. Bawa umpan kian lebih 3 type. setelah itu kerjakan uji coba dengan coba ketiga umpan ayang sudah suara sediakan.. Nanti bakal di kenali, umpan type mana yang mempunyai prospek paling bagus

Resep Mengolah umpan Mancing lele. 

Sesungguhnya langkah tersebut telah saya tuliskan di artikel terlebih dulu Yang berjudul Langkah mancing ikan lele di sungai serta rawa bila anda belum membaca, dapat dibaca terlebih dulu, agar lebih tahu tehnik memancing ikan lele baik di sungai ataupun rawa.. 

Resep racikan umpan lele sesungguhnya begitu gampang kita kerjakan, bahan yang bakal kita pakai termasuk begitu gampang untuk di bisa. yang terutama bagaimana caranya kita mengolah serta menggabungkan beragam bahan yang dipakai.. 

Langkah mengolah resep umpan mancing ikan lele yang dapat anda cobalah dirumah yaitu seperti berikut.
  1. Kuning telur ayam kampung rebus. 
  2. Tepung ikan. 
  3. tepung udang. 
  4. Terasi. 
  5. Bawang Putih. 
  6. Madu. 
  7. Air Seperlunya. 

Langkah bikin juga termasuk cukup gampang, semuanya bahan diatas kita tumbuk atau haluskan terlebih dulu. sesudah lembut, campur jadi satu buatkan satu adonan. campur dengan air sedikit agar bahan itu lebih tercampur rata.. 

Sesudah semuanya bahan tercampur, jadi dapat anda bikin jadi adonan serupa dengan dodol, buat bulat atau di cocokkan dengan mata kail yang di pakai mancing lele. Dapat cukup anda cocokkan dengan lebar mulut ikan lele yang bakal anda pancing.

Nah, Bila inginkan racikan umpan ini lebih joss, dapat kita lebih dengan beragam bahan yang lain yang mungkin saja keluarkan modal untuk membelinya, bahan penambahan yang dapat di pakai seperti Pelet type Pf 1000. daging ikan kambing, usus ikan yang semuanya bahan terlebih dulu di lembutkan…salam