Langkah Mancing Ikan lele Di Sungai Serta Rawa Yang Tepat

Langkah Mancing Ikan lele Di Sungai Serta Rawa -  mancing ikan yaitu satu diantara hoby yang paling banyak di sukai banyaknya orang. tidak cuma orang dewasa, hal semacam ini dapat kita saksikan banyak anak-anak yang hoby juga memancing ikan lele baik di sungai ataupun Rawa.. 

Tehnik Mencing ikan lele di rawa serta sungai tidak sama lewat cara mancing ikan di laut ataupun di air tawar yang lain.. Sebagai contoh saja, saat kita akn mancing ikan nila, pasti tehnik dan perlengkapan seperti umpan juga tidak sama kita bakal mancing ikan lele

Langkah Mancing Ikan lele Di Sungai Serta Rawa Yang Tepat

Beberapa orang yang putus harapan untuk mancing ikan lele, mungkin saja lantaran telah lama mancing tidak bisa ikan yang dikehendaki, bila menurut saya pribadi, mancing ikan lele begitu gampang. seandainya tenik dalam memancing tersbeut telah kita kenali, kususnya umpan serta ukuran Kail yang bakal kita pakai.. Langkah Mancing Ikan lele Di Sungai Serta Rawa 

Hal semacam ini bakal memengaruhi pendapatan waktu memancing ikan, sebab umpan serta kail mancing yang gampang untuk di sudah ikan lele, juga berpelunag memperoleh ikan semakin banyak. demikian halnya demikian sebaliknya.. 

Dasarnya, bila kita menginginkan mancing ikan baik di sungai serta di rawa, cermati umpan yang bakal kita pakai.. Berikut satu diantara aspek terutama yang Harus untuk diperhatikan. Diluar itu, kita harus juga tahu tempat yang paling di gemari ikan lele bersembunyi yang semakin lebih detil saya ulas dibagian ahir.

Langkah mancing Ikan Lele di Rawa. 

Mancing ikan lele di rawa tidak sama dengan mancing ikan di sungai maupun di Kolam, dalam tehnik dan tata langkah, yakni dapat memakai beragam tehnik dan umpan kusus yang cuma untuk mancing ikan lele di rawa. 

Ikan lele yaitu ikan yang paling gampang untuk kita pancing, Ini bila menurut saya pribadi, yakni cukup sedikan umpan yang paling di sukainya, serta saat mancing juga semakin lebih bagus bila kita kerjakan saat malam hari.. 

Hal semacam ini lebih efisien bila kita banding dengan mancing di rawa ketika siang hari. Terkecuali dapat memakai umpan dari cacing. yang sampai kini masihlah saya pakai sebagai umpan andalan, kita dapat juga memakai umpan dari type lain. contoh kroto, jangkrik, cicak serta pakan hasil racikan sendiri. 

Mengolah Umpan Lele Kusus Rawa. 

Ada umpan terbagus untuk mancing ikan di rawa yang sudah saya kerjakan dapat dibuktikan di lapangan, Bila anda ingin coba, silakan serta monggo di tunjukkan sendiri keampuhanya.. bahan dan langkah mengolah yaitu seperti dibawah.
  1. Kuning telur ayam kampung rebus. 
  2. Tepung Ikan. 
  3. Tepung Udang. 
  4. pelet Pf 1000. 
  5. Bawang putih. 

Langkah bikin juga termasuk cukup gampang, yakni semuanya bahan diatas kita aduk jadi satu serta kita buat jadi adonan. Dapat di berikan air sedikit, agar kesemua bahan dapat tercampur sampai rata. Sesudah tercampur, buat kecil-kecil atau bulat dengan di cocokkan dengan kail yang bakal kita pakai atau di cocokkan dengan lebar mulut ikan..

Langkah Mancing ikan lele di sungai. 

Mancing ikan lele di sungai nyaris sama juga dengan mancing ikan lele di rawa. bahan dan umpan juga sama. Umpan andalah masihlah memakai cacing serta bahan racikan yang telah saya berikanlah diatas.. 

Walau demikian, tehnik mancing ikan di sungai termasuk sedikit tidak sama. yakni saat terbagus yaitu malam hari. semakin lebih bagus, bila waktu bln. tengah gelap serta cuaca hening sejuk serta cerah.. 

Mencari daerah atau tempat yang mempunyai air tenang, gelap serta banyak semak. Semakin lebih bagus, bila kita mencari tempat anak ikan lele itu berkumpul, Tentu hasil yang bakal kita akan cukup memuaskan. 

Umpan yang kita pakai sama juga dengan umpan diatas. yakni dapat memakai cacing, jangkrik, kroto atau lipan serta cicak, silakan di kerjakan Uji coba agar di kenali mana umpan yang paling Joss untuk kita aplikasikan.. Dapat pula memakai umpan racikan sesuai sama keterangan diatas.. 

Janganlah lupa juga berdoa pada tuhan yang Maha kuasa. kalau kemauan anda mancing BUKAN untuk hoby atau menyingkirkan jemu, namun memanglah kemauan untuk mencari Lauk makan anak istri anda. Agar kita lebih semangat dalam mancing ikan lele di sungai,

Bawa Satu photo anak atau istri, pikirkan bila bisa ikan, kita makan berbarengan untuk lauk makan.. Dengan langkah tersebut seperti yang penulis kerjakan. Insak Allah bakal membawa hasil mancing ikan lele baik di sungai atau rawa bakal memperoleh hasil cukup memuaskan…. salam