4 Jenis Umpan Mancing Ikan lele Malam Hari Ampuh

Umpan Mancing Ikan lele Malam Hari - Mancing ikan lele semakin lebih bagus bila kita kerjakan saat malam hari. terlebih bila cuaca waktu jelas serta bln. sedikit gelap. Berikut saat mancing ikan lele paling joss serta pulang dapat membawa iklan lele banyak.

Ikan lele adalah ikan air tawar yang paling gampang untuk kita pancing. nyaris tak ada kriteria kusus untuk memancing ikan type lele ini baik siang serta malam hari. sesuai sama pengalaman penulis, Mancing ikan lele semakin lebih bagus serta hasil yang kita bisa memuaskan kerjakan saat malam hari.. 4 Type Umpan Mancing Ikan lele Malam Hari

4 Jenis Umpan Mancing Ikan lele Malam Hari Ampuh
4 Jenis Umpan Mancing Ikan lele Malam Hari Ampuh

Banyak type umpan mancing ikan lele yang dapat kita pakai, tetapi, bila umpan itu pas, jadi hasil juga akn banyak, Umpan memengaruhi 80% dari mancing kita serta bekasnya yaitu nasib. Meskipun daerah anda mancing banyak ikan lelenya, bila umpan serta nasib anda kurang mujur, mungkin saja juga akan tidak memperoleh ikan.. 

Oleh karena itu, bila mancing ikan lele bayaklah diam serta sembari berdoa, janganlah jadi bernyanyi terlebih menghidupkan lagu Mp3. mungkin saja mancing anda akan tidak memperoleh apa-apa.. 

Saat Paling baik Mancing lele malam hari. 

Beberapa orang yang masihlah memakai patokan ini untuk mancing ikan kususnya ikan lele. hal itu mungkin saja untuk mencari jam-jam ikan lele mulai lapar. 

Kalalu menurut pengalaman saya mancing. Tak perlu mencari jam atau saat spesifik, setiap saat kita dapat mancing ikan pada malam hari asal umpan yang kita pakai joss akhirnya akan cukup banyak. Yang butuh anda cermati bila mancing malam hari hanya satu.. 

Yakni semakin lebih bagus bila waktu bln. tengah gelap serta cuaca cerah, terkecuali kita lebih enjoy waktu memancing telah dapat di yakinkan, bila hasil yang bakal kita bisa pula bakal cukup melimpah.

Hari baik Serta Jelek Waktu mancing. 

Yang satu ini masihlah memakai petungan. beberapa orang yang memakai patokan ini. sebab 5 dari 30 orang yang bertandang ke situs (blog) ini dengan kara kunci itu. Hari baik waktu mancing. saya sempat juga heran, sebab tak ada satu tuliskan tentang permasalahan hari baik serta jelek itu. kok beberapa orang yang nyasar kemari?.. 

Untuk mancing ikan tak ada hari baik serta hari jelek. Hari jelek bila waktu tengah cuaca hujan, banyak petir serta banjir bandang. tersebut hari jelek yang harus kita jauhi tidak untuk lakukan kegiatan mancing ikan. Serta hari sebaiknya bila tengah ada permasalahan dirumah, baik sama istri, juragan, bos atau bahkan juga permasalahan hutang piutang. dengan mancing semuanya persoalan itu bakal hilang.. 

Umpan Mancing lele malam hari. 

Agar sedikit bicara yang mungkin saja akan tidak anda baca serta mungkin saja cuma pilih dasarnya saja. baiklah terdapat banyak umpan racikan sendiri yang dapat anda cobalah untuk mancing ikan lele saat malam hari.. 

Racikan pertama dengan bahan.
  1. Kuning telur ayam kampung rebus. 
  2. Tepung ikan. 
  3. Terasi. 
  4. Madu. 
  5. Serta pelet babi. 

Semuanya bahan diatas silakan di cocokkan dengan keperluan ayang anda butuhkan, bila mengiginkan banyak, pastinya bahan yang di perlukan banyak juga juga. jadi kerjakan ekperimen sesuai sama hati dengan bahan diatas. Disini tak ada patokan kusus. 

Setelah itu bahan diatas anda dauk jadi satu, Buat adonan. sesudah tercampur dengan jadi adonan, setelah itu dapat di buat bulat-buat cocokkan dengan ukuran mulut ikan itu dasarnya. 

Bila bahan diatas kurang memuaskan, jadi dapat pula di berikanlah kombinasi lain berbentuk tepung udang. Pelet type Pf 1000, bawang putih. saksikan akhirnya untuk mancing ikan lele kusus pada malam hari.

Racikan ini telah saya cobalah serta tunjukkan dilapagan. hasil yang di peroleh dapat menaklukkan umpan dari cacing. Bila saya rasa bagus memakai bahan racikan umpan ini untuk mancing ikan lele pada malam hari…salam.