Wisata Edukasi Dan Harga Ticket Masuk KidZania Jakarta Komplet

Wisata Edukasi Dan Harga Ticket Masuk KidZania Jakarta Komplet - Andaikan kalian lagi tengah bingung tentukan tempat liburan menarik bersama-sama anak-anak jadi KidZania Jakarta dapat jadi pilihan yg bagus dikarenakan di sana menjadi tempat rekreasi yg mempunyai konsep pada edutainment yg unik serta pastinya anak-anak dapat bahagia seandainya di ajak ke sana. Kekhasan yg ada di obyek wisata itu bersifat tiruan kota yg di bangun dengan ukuran anak-anak dan ada layanan komplet seperti layanan ritel, tempat tinggal sakit, supermarket, teather, daerah industri, salon, jalan raya bersama-sama kendaraan dan layanan lain yg ada disebuah kota sekarang.






Wisata Edukasi Dan Harga Ticket Masuk KidZania Jakarta Komplet
KidZania Jakarta



Obyek wisata yg ada di alamat Pacific Place, Sudirman Central Business District, Pacific Place Lt. 6 Unit 601, Jl. Jend Sudirman Kav. 52-53, RT. 5/RW. 3, Senayan, Jakarta Selatan ini tidak hanya sebagai tempat rekreasi bisa juga jadikan tempat edukasi dikarenakan di sana pengunjung khususnya anak-anak mampu lebih kenal bangunan-bangunan kota serta fungsinya maka mereka mampu beroleh evaluasi serta pengalaman dengan cara segera melalui tiruan bangunan yg ada.



Di sana anak-anak bisa juga laksanakan peran profesi yg diselesaikan orang dewasa seperti pilot, konstruksi, dokter, polisi, arkeolog serta yg yang lain yg jumlahnya sekitar lebih 100 model profesi yg diselesaikan oleh orang dewasa. Tersebut sedikit deskripsi perihal wisata kidzania jakarta, andaikan kalian tertarik jadi dapat segera datang ke sana dengan mengajak keluarga, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik jika memang perlu tahu harga ticket masuk kidzania jakarta biar mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk daerah itu.



Saat sebelum masuk ke kidzania tentu pengunjung mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk KidZania jakarta mampu dipandang dibawah berikut ini.






Wisata Edukasi Dan Harga Ticket Masuk KidZania Jakarta Komplet
KidZania Jakarta



*Jika membawa 2 anak umur 4-16 th atau balita 2-3 th, mesti membawa KTP, serta ticket cuma mampu di ambil di Counter Airport di Hari-H.

*Untuk batita cuma mampu bekerja dibeberapa Establishment serta belum dapat ikuti kesibukan profesi.




Jam Operasional KidZania Jakarta









SesiSenin-Kamis (7 Jam)Jumat (5 Jam/sesi)Sabtu dan Minggu (5 Jam/sesi)Hari Libur (5 Jam/sesi)
Sesi 109.00-16.00 WIB09.00-14.00 WIB09.00-14.00 WIB09.00-14.00 WIB
Sesi 215.00-20.00 WIB15.00-20.00 WIB15.00-20.00 WIB



Ketentuan serta Keputusan KidZania Jakarta 




  • Pengunjung dilarang membawa makanan & minuman ke ruangan KidZania. 

  • Anak-anak berumur dibawah 8 th. mesti masuk bersama-sama orang dewasa. 

  • Anak-anak berumur diatas 8 th. tanpa ada pendamping orang dewasa ingin ditambahkan HP GSM dan membawa duwit Rupiah. 

  • Pengunjung dewasa tanpa ada anak tdk diperbolehkan masuk ke KidZania. 

  • Pengunjung dewasa serta/atau toddler mampu diperbolehkan utk keluar ruangan KidZania utk sesaat saat serta kembali lagi ruangan KidZania selama masihlah dalam satu sesion operasional KidZania. Keputusan ini tdk berlaku buat pengunjung category anak (umur 4-16 th.) . 

  • Pengunjung dewasa tdk bisa bertukar gelang dengan pengunjung dewasa lain. Pengunjung harus kembalikan gelang pengaman terhadap petugas kala meninggalkan ruangan KidZania. 

  • Ongkos penambahan dapat digunakan andaikan Customer membuat perubahan tanggal atau sesion kunjungan tiket-presale. 

  • Pergantian category Yang berkunjung (Toddler/Anak/Dewasa) dapat digunakan ongkos penambahan sama sesuai harga yg terlist serta utk pergantian ke harga ticket yg lebih rendah tdk berlaku refund. 

  • KidZania berikan keunggulan terhadap anak yg merayakan hari kembali tahunnya dengan beli paket resmi perayaan kembali th. di KidZania bersifat pemberian Izin buat anak yg merayakan kembali th. itu buat segera bermain tanpa ada mengantri di establishment yg ada di KidZania dengan membawa 1 (satu) orang kawan. 






Demikian kabar perihal harga ticket masuk kidzania jakarta, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.


0 Response to "Wisata Edukasi Dan Harga Ticket Masuk KidZania Jakarta Komplet"

Posting Komentar