Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta Dan Harga Tiket Masuk


Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta Dan Harga Tiket Masuk - Gunung Kidul menjadi diantara satu lokasi atau kabupaten di Yogyakarta yg miliki bermacam obyek wisata menarik, di antaranya yg sekarang digemari banyak orang dikalangan wisatawan merupakan Air Terjun Slempret atau tambah banyak di kenal dengan wisata Air Terjun Sri Gethuk. Obyek wisata yg satu ini jadi titik perhatian banyak wisatawan dikarenakan keindahan air terjunnya yg diapit oleh tebing yg tinggi dengan ketinggian kira-kira menggapai 50 mtr., tidak hanya itu udara di sana juga sangatlah sejuk dikarenakan benar-benar bertempat didaerah pedesaan maka kondisi alaminya masih tetap sangatlah merasa. 







Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta
Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta





Obyek wisata yg ada di alamat Jalan Air Terjun Sri Gethuk, Bleberan, Playen, Kabupaten Gunung Kidul, Daerah Istimewa Yogyakarta ini tidak hanya di kenal dengan keindahan air terjunnya juga menjadi tempat dengan kondisi yg romantis maka banyak pasangan yg datang ke sini utk berekreasi. Sekarang air terjun sri gethuk udah banyak di kenal oleh warga luas baik itu dari jogja atau pun dari luar kota, hal tersebut bisa dibuktikan kalau wisatawan yg datang mulai banyak dari luar kota, biasanya dari mereka terasa penasaran dengan air terjun yg banyak disebut yaitu Green Canyonnya yogya. 





Buat menggapai area air terjun, pengunjung dapat menentukan dari salah satunya dari 2 akses jalur menuju air terjun, yg pertama melalui jalan setapak yg lumayan terjal serta yg ke dua dapat melalui sungai oya dengan memanfaatkan perahu serta biasanya pengunjung menentukan menuju area dengan perahu dikarenakan suasananya lebih menarik dengan menyusuri sungai sembari menyaksikan keindahan alam seputar sampai hingga ke area kira-kira 15 menit, akan tetapi itu terserah kembali terhadap pengunjung mau memanfaatkan jalur yg mana. Sesampainya di area semestinya pengunjung dapat menikamti suasananya dengan rasakan segarnya air yg jatuh dari atas sembari mengabadikannya melalui berfoto atau berselfie di sana. 







Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta
Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta





Nah itu kemungkinan sedikit deskripsi perihal air terjun sri gethuk, selanjutnya apakah anda tertarik utk datang ke obyek wisata itu? andaikan tertarik jadi dapat segera datang ke sana bersama-sama keluarga, kawan, atau pasangan akan tetapi saat sebelum ke sana mestinya anda butuh tahu harga ticket masuk air terjun sri gethuk jogja biar saat sebelum ke sana anda mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk area wisata itu. 





Saat sebelum pengunjung mampu menyaksikan serta rasakan sendiri keindahan wisata air terjun sri gethuk jadi disarankan utk membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk air terjun sri gethuk gunung kidul yogyakarta mampu dipandang dibawah berikut ini. 







Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta
Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta





Harga Ticket Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul 





Ticket Masuk/orang Rp 7. 000 


Harga di atas menjadi harga utk masuk daerah air terjun sekiranya pengunjung mau memanfaatkan perabotan penambahan jadi pengunjung keluarkan ongkos penambahan utk menyewanya. 





Jam Operasional Air Terjun Sri Gethuk Gunung Kidul 





Jam operasional atau jam buka air tejun sri gethuk di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 08. 00-17. 00 WIB. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk air terjun sri gethuk yogyakarta, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Wisata Air Terjun Sri Gethuk Yogyakarta Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar