Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang


Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang - Apabila tengah ada di Jawa Timur kurang komplit berasa seandainya belum datang ke salah satunya obyek wisata yang ada di sana, beraneka object wisata sanggup diseleksi sebagai tujuan untuk berlibur, diantaranya yakni wisata Air Terjun Tumpak Sewu atau barangkali seringkali dimaksud Air Terjun Coban Tumpak Sewu. Tempat wisata yang ada di kabupaten Lumajang ini jadi destinasi banyak travelller yang nyata-nyata pingin memandang keindahan alam yang benar-benar fantastis, sampai di pintu masuknya terdaftar suatu tilisan besar dengan kalimat “Serpihan Surga Itu Benar-benar Ada”. 







Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang
Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang





Tempat wisata yang ada di alamat Sidomulyo, Pronojiwo, Kabupaten Lumajang, Jawa Timur ini tenar dengan keindahan air terjun yang mengagumkan dengan aliran air yang deras dari sungai Glidih yang jatuh ke basic tebing. Keindahan itu lebih nampak riil dengan bukan cuma 1 aliran air dari atas, tapi banyak aliran air yang jatuh kebawah jadi nampak seperti surga, serta oleh karena itu awal dari pemberian nama air terjun ini jadi air terjun tumpak sewu. 





Pengunjung yang datang dapat memandang pemandangan air terjun tumpak sewu dari atas tebing, tapi apabila pengunjung pingin pergi kebawah atau basic tebing jadi diperlukan keberanian yang tinggi dikarenakan jalan menuju ke bawah cukup licin serta beresiko, oleh karena itu apabila cuacanya tak amat mungkin seharusnya jangan sampai turun kebawah. Panorama di bawah tebing tntu berlainan dengan yang di atas dikarenakan di sana pengunjung dapat memandang dengan cara lebih dekat sistem air yang jatuh dari atas tebing sampai kebawah serta panorama itu nyata-nyata benar-benar fantastis yang sayang seandainya belum memandangnya. 







Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang
Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang





Nah barangkali berikut sedikit deskripsi terkait wisata air terjun tumpak sewu, apabila kalian memiliki rencana ke sana jadi dapat mengajak keluarga atau kawan tapi seharusnya simak cuaca selagi pingin ke sana sebab jalan dilokasi air terjun lumayan terjal, terlebih apabila pingin turun hingga basic tebing. Serta butuh kalian mengerti lagi apabila pingin ke sana alangkah lebih baik seandainya jelas harga ticket masuk air terjun tumpak sewu agar selanjutnya sanggup buat persiapan keperluan seperti anggaran yang penting disiapkan buat masuk area air terjun itu. 





Pengunjunng sanggup memandang segera keindahan alam yang saat indah pada wisata air terjun tumpak sewu tapi sebelum saat itu pasti pengunjung disarankan membayar cost masuknya, mengenai harga ticket masuk air terjun tumpak sewu sanggup di lihat di bawah ini. 





Harga Ticket Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang 





Ticket Masuk/orang Rp. 10. 000 





Ongkos buat masuk area air tejun dapat dikatakan lumayan terjangkau dikarenakan dengan cost Rp 10. 000 pengunjung sanggup memandang air terjun yang saat indah, cost di atas terdiri jadi dua yakni pungutan cost selagi ada di atas sebesar Rp 5. 000 serta selagi pengunjung pingin turun kebawah juga sebesar Rp 5. 000. 







Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang
Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang





Demikian kabar terkait harga ticket masuk air terjun tumpak sewu lumajang jawa timur, mudah-mudahan kabar ini sanggup berfungsi serta berfaedah buat kalian segala, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa buat kembali ke kalau pingin mencari kabar lain perihal harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Air Terjun Tumpak Sewu Lumajang"

Posting Komentar