Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Candi Plaosan Klaten


Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Candi Plaosan Klaten - Berlibur bisa jadi satu di antara pilihan terbaik untuk kurangi lelah setelah melakukan aktivitas harian yang sekian padat dan melelahkan, banyak tempat yang bisa menjadikan tempat untuk berwisata, salah nya adalah wisata Candi Plaosan yang ada di Klaten Jawa Tengah. Seperti yang kita kenali bila jateng dan jogja yaitu tempatnya bangunan-bangunan candi ada seperti candi borobudur, candi prambanan, candi ratu boko, candi kalasan, candi sambisari dan yang lain. Dari candi-candi itu, candi plaosan yaitu pilihan menarik untuk dikunjungi karena disana pengunjung bisa saksikan bangunan candi yang dibangun pada masa ke 9. 







Ticket Masuk Candi Plaosan Klaten
Candi Plaosan Klaten





Obyek wisata candi yang ada di alamat Jalan Candi Plaosan, Bugisan, Prambanan, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah ini yaitu bangunan candi Budha yang dibangun oleh Raja Rakai Pikatan dan Sri Kahuluan pada jaman pemerintahan mataram kuno. Permasalahan keindahan tentu candi ini tidak kalah denga bangunan candi yang lain sebab di candi ini ada beragam relief dan arsitektur unik yang ada pada dua buah candi plaosan yaitu candi plaosan kidul dan candi plaosan lor. Ke-2 candi yang ada pada satu komplek itu hanya terpisahkan jarak sekiatr 20 mtr. dan lokaisnya juga bersebelahan selekasnya dengan komplek tempat tinggal warga sekitaran. 





Candi plaosan banyak dikunjungi oleh wisatawan karena disana yaitu tempat yang bagus untuk berfoto atau berselfie disekitaran candi yang dibawahnya ada pelataran dengan rumput yang hijau nan fresh, dari candi plaosan kidul pengunjung bisa pula saksikan ruangan persawahan yang berjajar, apabila persawahan itu dalam waktu perubahan jadi akan terlihat bentangan sawah dengan tanaman yang hijau semakin buat nuansanya jadi lebih indah. Apabila sudah suka berkeliling candi sambil berfoto jadi kurang lengkap apabila belum beli satu hal untuk oleh-oleh, nah disekitaran candi plaosan ada pula beragam oleh-oleh yang dapat dibeli seperti bakpia pathok, makanan ringan tahu, aksesories dan miniatur candi serta yang lain. 





Nah mungkin saja saja ini hanya sedikit gambaran tentang wisata candi plaosan, setelah tahu apakah anda tertarik untuk datang kesana? apabila tertarik jadi bisa selekasnya datang kesana bersamaan keluarga atau rekanan untuk nikmati keindahan candi sambil berfoto ria, namun terlebih dulu kesana baiknya apabila anda perlu tahu harga ticket masuk candi plaosan agar terlebih dulu kesana dapat mempersiapkan cost yang dibutuhkan untuk masuk ke ruangan candi itu. 





Terlebih dulu pengunjung dapat nikmati keindahan candi plaosan tentunya pengunjung harus membayar ticket masuk ke tempat candi, nah berikut ini yaitu harga ticket masuk candi plaosan yang ada di klaten jateng. 








Harga Ticket Candi Plaosan Klaten 





Harga Ticket/orang Rp 5. 000 





Jam Operasional Candi Plaosan Klaten 





Jam operasional atau jam buka candi plaosan dibuka keseharian dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 08. 00-17. 00 WIB. 





Sekianlah informasi tentang harga ticket masuk candi plaosan klaten, semoga informasi ini dapat berguna dan bermanfaat untuk kalian semua, terima kasih juga telah berkunjung di hargatiketmasuk. info dan jangan sampai lupa untuk kembali ke bila inginkan mencari informasi lain terkait harga ticket masuk object wisata dan promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Candi Plaosan Klaten"

Posting Komentar