Tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang Dan Harga Tiket Masuk


Tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang Dan Harga Tiket Masuk - Malang menjadi diantara satu kota di Jawa Timur yg miliki bermacam object wisata menarik maka banyak wisatawan dari luar kota yg berbarengan menuju malang utk menyaksikan destinasi wisata di kota itu. 







Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Wisata Pantai Tiga Warna Malang





Dari demikian banyak obyek wisata yg ada di sana, ada diantara satu tempat yg sekarang jadi arah idola banyak wisatawan yakni Pantai 3 Warna, kemungkinan ada di antara kita yg belum tahu perihal tempat ini dikarenakan memang pantai ini bisa baru di buka pada th. 2014 yg selanjutnya, meski termasuk baru akan tetapi kesukaan pengunjung dapat pantai ini sangatlah banyak serta bisa dibuktikan andaikan pantai ini tetap ramai dikunjungi wisatawan seputar dan luar kota. 





Pantai tiga warna sendiri ada di alamat Tambakrejo, Sumbermanjing Wetan, Sumbermanjing, Malang, Jawa Timur, yg menarik dari pantai ini merupakan miliki 3 warna air laut yg tidak serupa sama sesuai kedalaman air laut yg ada pada pantai itu maka pantai itu dinamakan pantai tiga warna. Tidak hanya miliki 3 warna air laut yg jernih, pantai ini pula banyak digandrungi dikarenakan miliki pasir putih yg halus, terumbu karang yg ada di sekitar pantai dan rimba lindung yg memutari tempat itu. 







Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Wisata Pantai Tiga Warna Malang





Andaikan anda lagi tengah ada di Malang serta bingung mau pergi ke obyek wisata yg mana, jadi pantai 3 warna dapat jadi pilihan menarik dikarenakan dengan semua keindahan yg udah di sebutkan di atas, pantai ini miliki garis pantai yg lumayan panjang maka buat tempat ini sangatlah asik serta seru utk refresing sambil bersantai sembari bermain air laut yg jernih. Nah buat anda yg gemar bersnorkeling jadi ini merupakan peluang yg bagus sebab di sana juga ada spot utk laksanakan snorkeling. 





Nah sehabis paham sedikit deskripsi perihal wisata pantai 3 warna selanjutnya apakah anda tertarik utk berwisata ke pantai itu? andaikan berkeinginan jadi dapat segera datang ke sana akan tetapi saat sebelum ke sana mestinya anda butuh tahu harga ticket masuk pantai 3 warna malang dikarenakan utk menyentuh area pantai pengunjung mesti menyewa guide, itu lantas andaikan pantainya lagi tengah sepi sebab pengunjung yg mau menuju ke area pantai juga dibatasi serta mesti membooking atau tunggu pengunjung yg lain kembali, hal tersebut dilaksanakan oleh pihak pengelola pantai biar kebersihan serta kelestarian pantai itu masih terbangun. 







Wisata Pantai Tiga Warna Malang
Wisata Pantai Tiga Warna Malang





Saat sebelum pengunjung dapat nikmati keindahan wisata pantai 3 warna tentu pengunjung mesti membayar ticket masuk dan ongkos utk sewa guide dikarenakan utk hingga ke pantai itu pengunjung mesti memanfaatkan guide, mengenai detail ongkos ticket masuk pantai tiga warna malang mampu dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Pantai 3 Warna Malang 





Kategori Harga (Rp.) 


Ticket Masuk/orang Rp 5. 000 


Sewa Guide/10 orang Rp 100. 000 


Sewa Area serta Tenda Rp 150. 000 


Sewa Alat Snorkeling/orang Rp 15. 000 





Jam Operasional Pantai 3 Warna Malang 





Jam operasinal atau jam buka pantai 3 warna di buka tiap-tiap hari dari pagi sampai sore hari. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk pantai 3 warna malang, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Pantai Tiga Warna Malang Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar