Harga Ticket Masuk Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam


Harga Ticket Masuk Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam - Hari libur kerapkali dipakai oleh warga utk pergi ke obyek wisata sebagai pengganti rasa jenuh sehabis berhari-hari menekuni kegiatan yg itu-itu saja. Nah andaikan anda yg lagi tengah mencari tempat utk liburan jadi dapat coba diantara satu tempat ini yakni wisata Bukit Moko, buat warga bandung atau sekitarnya pastinya tempat ini udah tdk asing lagi dikarenakan tempatnya yg benar-benar ada di bandung akan tetapi sebagian besar warga dari luar kota masih tetap ada yg belum tahu perihal tempat ini walaupun sebenarnya di sini pengunjung mampu menyaksikan panorama kota bandung yg sangat indah dari puncak ketinggian. 







Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam
Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam





Bukit moko sendiri ada di alamat Cimenyan, Bandung, Jawa Barat yg sekarang dinobatkan sebagai puncak paling tinggi di bandung yakni dengan ketinggian 1500 mtr. di atas permukaan laut. Dari puncak yg sangat tinggi dapat kelihatan dengan terang kota bandung serta sekelilingnya, lebih-lebih andaikan ada di sana pada kala malam hari yg kelihatan kondisi kota dengan lampu yg menyala menyinari tiap tiap pojok kota maka kelihatan sangat bagus. Tempat ini tetap banyak dikunjungi oleh pengunjung khususnya saat minggu akhir atau hari libur maka suasananya kelihatan makin lebih ramai ketimbang hari umum. 





Andaikan kalian pergi ke puncak paling tinggi di bukit moko jadi dapat menjumpai satu buah warung yg kondang dengan nama Warung Daweung, yg menariknya lagi kalau warung itu menjadi warung salah satu yg ada dipuncak itu serta dari tempat tersebut panorama dapat dipandang keseluruhan. Tidak hanya mampu menyaksikan panorama kota yg indah, di sana pula banyak dimanfaatkan oleh pengunjung utk kesibukan seperti menelusuri rimba pinus, menyaksikan sunset, poto pre-wedding, bird watching serta terdapat banyak lagi.







Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam
Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal object wisata bukit moko ini apakah anda tertarik utk pergi ke sana? andaikan anda tertarik jadi dapat segera datang ke sana dengan mengajak keluarga atau pasangan dikarenakan suasananya yg romantis maka sesuai dimanfaatkan sebagai tempat nongkrong akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik anda butuh tahu harga ticket masuk bukit moko bandung biar anda mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk daerah wisata itu. 





Pengunjung mampu menyaksikan keindahan kota bandung dari atas bukit moko akan tetapi saat sebelum menyaksikannya semestinya pengunjung mesti membayar ticket masuk lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk bukit moko bandung mampu dipandang dibawah berikut ini. 







Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam
Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam





Harga Ticket Bukit Moko Bandung 





Ticket Masuk Rp 8. 000 


Ticket Masuk ke Area Warung Daweung Rp 10. 000 





Jam Operasional Bukit Moko Bandung 





Jam operasional atau jam buka bukit moko di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 07. 00-22. 00 WIB. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk bukit moko bandung, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata

0 Response to "Harga Ticket Masuk Bukit Moko Bandung Terbaru Wisata Alam"

Posting Komentar