Tempat Wisata Taman Begonia Lembang Bandung Dan Tiket Masuk


Tempat Wisata Taman Begonia Lembang Bandung Dan Tiket Masuk - Kala ada di Bandung semestinya kalian tdk bisa melepaskan diantara satu obyek wisata yg ada di sana serta di antaranya merupakan wisata Taman Begonia Lembang, buat warga bandung kemungkinan tempat ini udah tdk asing lagi ditelinga mereka dikarenakan tempat ini benar-benar cukup kondang bahkan juga hingga luar kota maka banyak pengunjung dari luar kota yg datang ke object wisata ini utk menyaksikan dengan cara segera taman yg dipenuhi dengan tanaman bunga dari bermacam model yg membuatnya seperti surga. 







Taman Begonia Lembang Bandung
Taman Begonia Lembang Bandung





Taman begonia sendiri ada di alamat Jl. Maribaya No. 120A, Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat sebagai diantara satu destinasi wisata idola di kota bandung. Andaikan dipandang dari apa yg tersaji di sana semestinya banyak yg menganggap kalau tempat ini cuma ramai dikunjungi oleh para wanita yg notabanenya penyuka bunga akan tetapi yg berjalan sungguh tidak serupa dikarenakan bukan hanya banyak wanita saja yg banyak bertandang ke sana akan tetapi juga dari seluruh golongan dari pria hingga anak kecil, hal tersebut diakibatkan keindahan bunga-bunga yg ada seperti memancing seorang utk datang ke sana. 







Taman Begonia Lembang Bandung
Taman Begonia Lembang Bandung





Keindahan taman bunga dengan bermacam ragamnya seperti lengkapi kondisi daerah perbukitan di lembang yg kondang dengan udara sejuk serta suasananya yg masih tetap asri. Banyak pengunjung yg datang semestinya tak lagi melepaskan kejadian di sana dengan mengabadikannya melalui poto serta berselfie disekitaran taman yg ada beragam ragam bunga. Buat anda yg lagi tengah mencari tempat liburan jadi taman begonia dapat jadi pilihan menarik utk isikan hari libur sehabis letih mengerjakan aktivitas harian yg sangat padat. 







Taman Begonia Lembang Bandung
Taman Begonia Lembang Bandung





Nah sehabis paham sedikit deskripsi perihal wisata taman begonia bandung apakah anda tertarik utk liburan ke sana? jka tertarik jadi dapat segera datang bersama-sama keluarga atau pun pasangan, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik anda butuh tahu harga ticket masuk taman begonia lembang biar saat sebelum ke sana anda mampu buat persiapan kebutuhan seperti anggaran yg diperlukan utk masuk daerah itu. 





Saat sebelum pengunjung mampu berjalan-jalan serta menyaksikan taman begonia tentu mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk taman begonia mampu dipandang dibawah berikut ini. 







Taman Begonia Lembang Bandung
Taman Begonia Lembang Bandung





Harga Ticket Taman Begonia Lembang Bandung 





Ticket Masuk/orang Rp 10. 000 (Bonus Softdrink) 


Jam Operasional Taman Begonia Lembang Bandung 


Jam operasional atau jam buka taman begonia lembang di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 08. 00-17. 00 WIB. 





Peta Area Taman Begonia Lembang Bandung 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk taman begonia lembang bandung, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Taman Begonia Lembang Bandung Dan Tiket Masuk"

Posting Komentar