Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor Yang Mempesona


Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor Yang Mempesona - Bogor menjadi diantara satu kota yg miliki banyak obyek wisata maka banyak wisatawan dari luar kota menuju bogor utk mendatangi object wisata yg ada di sana, diantara satu tempat yg digemari banyak orang dikunjungi sekarang merupakan wisata Gunung Pancar sebagai object wisata yg mendatangkan panorama alam yg sangat indah, panorama di sana semestinya tidak terlalu sering dijumpai khususnya dikota-kota besar seperti Jakarta yg cuma banyak kelihatan gedung pencakar langit. 







Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor
Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor





Taman wisata gunung pancar sendiri ada di alamat Kampung Ciburial, Desa Karang Tengah, Kecamatan Babakan Madang, Bogor, Jawa Barat, dengan ketinggian 300-800 mtr. di atas permukaan laut. Di sana pengunjung bukan hanya dapat saksikan panorama alam yg menyejukkan, akan tetapi bisa juga menyaksikan berapa model fauna seperti Jelarang, Kera, Babi Rimba dan model burung seperti Burung Kutilang, Elang, Jalak, Ayam Rimba Merah, Srigunting, Enggang serta model yg yang lain. 





Buat yg lagi tengah bingung mencari tempat utk liburan jadi wisata gunung pancar dapat jadi diantara satu pilihan menarik utk melenyapkan letih sehabis berhari-hari menekuni kegiatan yg melelahkan, tidak hanya itu di sana juga ada area pemandian air panas yakni Giri Tirta Hot Spring Resort and Spa yg terlalu mungkin pengunjung mampu merelaksasikan badan dengan berendam di air panas. Yg menarik dari pemandian air panas ini merupakan sumber air panas yg berasal segera dari gunung pancar serta tdk miliki bau atau pun unsur lain seperti belerang yg kerapkali berbau menyengat.







Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor
Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor





Nah andaikan anda tertarik dengan object wisata alam gunung pancar jadi dapat segera datang ke sana bersama-sama keluarga atau pun pasangan utk sedikit kurangi beban yg kerapkali datang akibat kegiatan sesehari, akan tetapi saat sebelum ke sana mestinya anda butuh tahu harga ticket masuk gunung pancar bogor biar kedepannya mampu buat persiapan apa yg semisal diperlukan utk masuk ke tempat itu. 





Di wisata gunung pancar bogor, pengunjung mampu nikmati kondisi alam bersifat rimba pinus dan nikmati layanan lain seperti tempat camping, pemandian air panas serta yg yang lain, akan tetapi saat sebelum mampu nikmati semuanya itu semestinya pengunjung mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk gunung pancar merupakan sebagaimana berikut. 





Harga Ticket Gunung Pancar Bogor 





Hari Umum (Weekday) 


Rp 5. 000/orang 


Rp 100. 000/WNA 


Rp 5. 000/motor 


Rp 10. 000/mobil 





Akhir Minggu (Weekend), Hari Libur, Libur Nasional 





Rp 7. 500/orang 


Rp 150. 000/WNA 


Rp 7. 500/motor 


Rp 15. 000/mobil 





Jam Operasional Gunung Pancar Bogor 





Jam operasional atau jam buka wisata gunung pancar bogor di buka tiap-tiap hari sepanjang 24 Jam. 







Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor
Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor





Demikian kabar perihal harga ticket masuk gunung pancar bogor, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Gunung Pancar Bogor Yang Mempesona"

Posting Komentar