Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung


Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Situ Patenggang - Bandung Apabila kalian tengah ada di kota Bandung jadi kurang komplit kalau belum datang ke salah satunya obyek wisata yang ada di sana, beraneka object wisata dibandung dapat jadi pilihan menarik buat liburan diantaranya yakni wisata Situ Patenggang yang ada di bandung selatan. Untuk warga bandung pasti tempat ini telah tdk asing lagi ditelinga mereka lantaran tempat yang satu ini telah disukai banyak orang didaerah sana serta bisa di buktikan banyak wisatawan yang datang bukan cuma dari daerah lebih kurang tapi banyak pula wisatawan dari luar kota yang pingin memandang dengan cara segera keindahan danau situ patenggang. 







Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung
Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung





Obyek wisata yang ada di alamat Situ Patengan, Patengan, Rancabali, Bandung, Jawa Barat ini sebagai obyek wisata danau yang letaknya ada di kaki gunung Patuha dengan ketinggian 1600 mtr. di atas permukaan laut membuatnya tempat disukai banyak orang untuk wisatawan yang pingin memandang keindahan alam didaerah bandung. Udara yang saat sejuk nan asri dan jauh dari hingar bingar perkotaan membuat tempat ini benar-benar sesuai buat merelaksasikan diri dari semua kesibukan harian yang padat serta melelahkan. 





Pengunjung yang datang ke wisata situ patenggang ciwidey bandung bukan cuma sanggup memandang keindahan danau yang diselimuti kabut tidak tebal dan bukit serta pohon pohon yang mengelilinginya, tapi juga sanggup memandang hamparan kebun teh yang hijau yang ada disekitaran danau. Apabila kalian pingin meyusuri danau jadi dapat menyewa perahu yang telah di sediakan, dengan perahu itu kalian sanggup menyusuri danau dan pulau yang ada di dalam danau sembari mengabadikan moment itu dengan berfoto atau berselfie bersama-sama. 







Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung
Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung





Barangkali itu sedikit deskripsi terkait wisata situ patenggang ciwidey bandung, apabila kalian tertarik serta merencanakan ke sana jadi alangkah lebih baik jelas harga ticket masuk situ patenggang ciwidey agar sebelum saat ke sana anda sanggup buat persiapan biaya yang diperlukan buat masuk area itu serta tentu sanggup nikmati keindahan danau bersama-sama keluarga, kerabat mau pun pasangan. 





Sebelum saat pengunjung nikmati keadaan di wisata situ patenggang tentu mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk situ patenggang sanggup di lihat di bawah ini. 








Harga Ticket Danau Situ Patenggang 











Jenis TiketSenin s/d Jumat (Weekday)Sabtu s/d Minggu dan Libur
Wisatawan LokalRp 18.000Rp 20.500
Wisatawan AsingRp 135.000Rp 185.000
Roda 2Rp 3.500Rp 3.500
Roda 4Rp 11.500Rp 11.500
Bus/TrukRp 22.000Rp 22.000



Jam Operasional Danau Situ Patenggang 





Jam operasional atau jam buka situ patenggang di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 08. 00-17. 00 WIB. 







Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung
Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung



Demikian kabar terkait harga ticket masuk situ patenggang bandung, mudah-mudahan kabar ini sanggup berfungsi serta berguna buat kalian segala, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa buat kembali pada kalau pingin mencari kabar lain perihal harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Situ Patenggang Bandung"

Posting Komentar