Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk


Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk - Utk kalian yg ada di Bandung serta bingung tentukan tempat utk liburan jadi tidak perlu bingung lagi dikarenakan ada satu tempat menarik yg dapat kalian datangi sebagai tempat berwisata, yakni wisata Stone Garden atau taman batu. Obyek wisata yg juga kerapkali dimaksud Stone Garden Cipatat atau Geo Park Cipatat ini menjadi taman yg termasuk unik, sebab biasanya taman umumnya dapat di isi dengan pohon pohon atau tanaman akan tetapi di tempat ini dapat kelihatan hambaran gunung batu yg di perkirakan oleh banyak pakar berumur 27 juta th.. 







Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk






Obyek wisata yg ada di alamat Citatah, Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat ini semestinya tidak terlalu sering sekali dijumpai lebih-lebih usianya yg di perkirakan menggapai 27 juta th. dan udah ditemukannya fosil di sana bersifat fosil binatang koral. Dikarenakan tidak terlalu sering ada tempat seperti ini jadi tdk heran andaikan tempat itu banyak didatangi wisatawan baik itu wisatawan lokal atau mancanegara yg mau menyaksikan dengan cara segera taman yg dikelilingi gunung batu kapur yg berumur jutaan th.. 





Banyak wisatawan yg datang di tempat ini mampu nikmati pemandangan batu kapur serta panorama seputar yg sangat indah serta mereka tak lagi melepaskan kejadian itu utk mengabadikannya melalui berfoto atau berselfie sebab panoramanya sangat bagus serta sayang utk dilalaikan. Tidak hanya itu di sana juga disajikan layanan utk mendukung kanyamanan banyak pengunjung seperti toilet, tempat ibadah, warung yg menjual makanan atau aksesories serta yg yang lain. 







Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk






Nah sehabis sedikit paham deskripsi singkat perihal wisata stone garden padalarang bandung selanjutnya apakah anda tertarik utk pergi ke sana? andaikan tertarik tdk usah tunggu saat lama utk ke sana bersama-sama keluarga atau kawan akrab yg mau sedikit refresing dikarenakan letih sehabis menekuni kegiatan harian yg sangat padat, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik andaikan anda butuh tahu harga ticket masuk stone garden padalarang biar saat sebelum ke sana anda mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk daerah wisata itu. 







Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk






Buat masuk daerah wisata stone garden citatah bandung tentu pengunjung haru smembayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk stone garden padalarang mampu dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Stone Garden Padalarang 





Segera dari pintu masuk utama Rp 3. 000/orang 


Pintu masuk melalui Goa Pawon Rp 6. 000/orang 





Utk masuk daerah stone garden pengunjung dapat menentukan salah satunya dari 2 jalur pintu masuk yg dapat dilalui, yg pertama segera melalui pintu masuk menuju stone garden serta yg ke dua melalui pintu masuk goa pawon, harga ticket dari ke dua pintu masuk itu semestinya tidak serupa jadi tentukan sesuai sama keinginan. 





Jam Operasional Stone Garden Padalarang 





Jam operasional atau jam buka stone garden citatah padalarang bandung di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 06. 00-17. 00 WIB. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk stone garden padalarang, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Stone Garden Padalarang Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar