Ketep Pass Magelang Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk


Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk Ketep Pass Magelang - Andaikan anda lagi tengah ada di Jawa Tengah atau lebih tepatnya dikota Magelang jadi belum komplet terasa seandainya belum mendatangi object wisata yg ada di sana, diantara satu yg jadi arah wisatawan kala ada di sana merupakan wisata Ketep Pass Magelang. Buat warga magelang atau sekitarnya kemungkinan udah tdk asing lagi dengan obyek wisata yg satu ini akan tetapi kemungkinan ada pula seorang di luar sana yg belum paham wisata ketep walaupun sebenarnya di di tempat ini pengunjung mampu menyaksikan panorama alam yg sangat menawan.







Puncak Ketep Pass Magelang
Puncak Ketep Pass Magelang





Obyek wisata yg ada di alamat Jl. Ketep, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah ini miliki luas ruangan yg lumayan luas yakni seputar kira-kira 8. 000 m² serta dari sana tidak hanya mampu nikmati udara yg sejuk, pengunjung bisa juga menyaksikan panorama indah bersifat keindahan Gunung Merapi serta Merbabu dari atas bukit. Object wisata ini sangatlah sesuai utk didatangi sebagai pelepas letih sehabis letih menekuni kegiatan harian yg sangat padat serta melelahkan, tidak hanya itu di sana juga ada bermacam kuliner serta layanan sebagai penunjang kenyamanan wisatawan. 





Layanan yg ada di wisata ketep pass ini semestinya dapat sangatlah berfaedah serta berfaedah utk pengunjung dikarenakan layanan itu dapat dimanfaatkan utk mendukung kesibukan yg dilaksanakan di sana, mengenai layanan itu seperti Museum Vulkanologi, Bioskop Mini Ketep Vulkano Theatre, Teropong, Pelataran Pancaarga, Gardu Pandang dan layanan umum yang lain seperti toilet, musholla, parkiran, warung kuliner serta yg yang lain. 





Tidak hanya mampu nikmati panorama alam dari atas bukit, pengunjung bisa juga laksanakan kesibukan lain yg tdk kalah serunya seperti pergi ke wisata petik strowberry yg ada di area tdk jauh dari ketep pass, disitu pengunjung mampu nikmati kondisi alam pedesaan serta perkebunan strowberry yg ada di sekitarnya. Udara sejuk dari ketinggian yang dirasa di ketep pass terlalu mungkin tempat itu buat ditanami strowberry yg benar-benar mampu hidup di tempat yg seperti itu. 







Puncak Ketep Pass Magelang
Puncak Ketep Pass Magelang





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal wisata ketep pass selanjutnya apakah anda tertarik utk datang ke sana? andaikan tertarik jadi dapat segera datang bersama-sama keluarga atau pasangan utk liburan sekalian refresing biar tdk jenuh dirumah senantiasa, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik andaikan anda butuh tahu harga ticket masuk wisata ketep pass biar kedepannya anda mampu buat persiapan kebutuhan yg diperlukan utnuk masuk daerah wisata itu. 





Saat sebelum dapat rasakan sejuknya hawa di wisata ketep pass dan mampu menyaksikan panorama alam yg sangat mengagumkan semestinya pengunjung disarankan membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk ketep pass magelang dapat dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Ketep Pass Magelang





Ticket Masuk/orang Rp 7. 300 





Jam Operasional Ketep Pass Magelang 





Jam operasional atau jam buka ketep pass di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 06. 00-17. 00 WIB. 





Peta Area Ketep Pass Magelang 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk ketep pass magelang, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Ketep Pass Magelang Tempat Wisata Dan Harga Ticket Masuk"

Posting Komentar