8 Jenis Umpan Tepat Mancing Ikan Imitasi Jitu

8 Jenis Umpan Tepat Mancing Ikan Imitasi Jitu - Bermacam umpan buatan cara memancing laut Ikan Imitasi Beberapa macam Tehnik Mancing rahasia umpan panduan untuk mancing ikan Umpan Buatan Umpan Tepat Mancing Ikan Imitasi Umpan Palsu Umpan Tiruan 

8 Jenis Umpan Tepat Mancing Ikan Imitasi Jitu
8 Jenis Umpan Tepat Mancing Ikan Imitasi Jitu

Umpan Ikan Imitasi - Lain tempat serta type airnya jadi lain juga spesifikasi alat serta umpan mancing ikan. Ikan yang jadi tujuan mancing juga bakal memastikan umpan apa yang bakal dipakai. Penghobi mancing saat bakal memuaskan hoby mereka pastinya akan sediakan umpan pancing sesuai sama tempat mancingnya di laut atau air tawar, ada arus air atau perairan tenang serta akan memancing ikan type apa. Umpan sendiri ada dua yaitu umpan alami serta umpan imitasi. Biasanya pemancing memakai umpan alami berbentuk ikan-ikan kecil, udang, sotong, kerang, jangkrik dan sebagainya. Sesaat umpan tepat mancing ikan imitasi cuma dipakai waktu bertarung dengan ikan di dalam laut. 

Umpan imitasi memiliki arti yang tidak sama. Umpan tepat mancing ikan imitasi ini memanglah dibuat serupa bentuk ikan atau cumi-cumi. Terpulang dari tujuan ikan yang bakal dipancing. Umpan imitasi ini waktu dipakai mampu bergerak-gerak laksana ikan atau cumi-cumi hidup bergantung tekhnik memancing serta cara memainkan stick pancing yang kita pakai. Bisa memakai tehnik seret maupun memakai perahu yang jalan. Juga ada juga perusahaan yang menghasilkan umpan pancing imitasi ini memakai tehnologi spesifik hingga dapat keluarkan nada yang bakal bikin ikan terget mendekati umpan serta lalu menyambarnya. 

Beberapa macam umpan tepat mancing ikan imitasi ini salah satunya : 

1. Floating Plug 

Di produksi bermaterial plastik maupun alumunium. Kerap diberi nama minnow. Umpan type ini bakal mengapung di permukaan air. Pas untuk memancing di spot terumbu karang dengan tekhnik popping serta trolling. 

2. Sinking Plug 

Di buat bermaterial berat dengan type melayang hingga terbenam di tubuh air. Cocok apabila digabungkan dengan tekhnik memancing Jigging serta casting. 

3. Rapping Plug 

Umpan tepat mancing ikan imitasi ini memiliki ciri-ciriistik melayang didalam air. Umapn ini dapat bergerak dengan cara zig-zag yang mirip ikan aslinya. Pakai tekhnik casting apabila memakai umpan ini. 

4. Popping 

Type umpan yang mengambang di permukaan air. Mempunyai sisi mulut lebar serta terbuka hingga saat ditarik bakal membuahkan percikan air hingga menarik ikan tujuan untuk mendekat. Tekhnik mancing yang dipakai untuk type umpan ini yaitu popping serta trolling. 

5. Konahead 

Di produksi bermaterial karet sama dengan bentuk cumi - cumi. Di bagian rumbai-rumbainya dapat bergerak-gerak seperti cumi-cumi saat berenang. Pas apabila dipakai tekhnik Trolling. 

6. Squid 

Di buat dari kayu enteng maupun bahan plastik dengan bentuk sama dengan udang. Dipakai untuk memancing cumi-cumi. 

7. Spoon 

Kerap diberi nama Metal Jig dengan ciri-ciriistik bakal terbenam di air, dengan permukaan yang mengkilat hingga menarik ikan tujuan untuk mendekat. 

8. Spinner 

Umpan tepat mancing ikan imitasi ini sudah terpasang dengan juga bulu-bulu serta dapat membuahkan getaran atau nada dengung yang bakal menarik ikan untuk mendekati. Pas dipakai untuk memancing di danau.