Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara

Mancing Belut di Pilar Cikarang Utara - Apa teman dekat tengah mencari info mengenai KITA MANCING YUK ?, Nah isi dalam Artikel ini disusun supaya pembaca bisa memperluas pegetahuan mengenai Mancing Belut Part 2 " Pilar Cikarang Utara ", kami sudah menyiapkan artikel ini dengan rujukan dari semua bahasan buat anda baca serta mengambil info didalamnya. semoga isi posting Artikel Mancing Liar, yang kami suguhkan ini bisa anda mengerti. baiklah, selamat membaca.

Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara

Mancing belut di pilar cikarang utara begitu memuaskan, sebab di lokasi itu masih tetap di dominasi ruang persawahan, rawa serta kolam liar. sebelum melaju ke tkp kita cek dahulu faedah serta dan informasi yang lain mengenai belut, meskipun dikit semoga faedah. mungkin sering lihat beberapa macan masakan serta olahan dari belut yang rasa-rasanya enank buat segelintir orang, tapi sayangnya sejumlah besar orang kurang tertarik dengan masakan yang berbahan dari belut,

Kandungan gizi belut sangat sangat banyak seperti : Fospor, Protein, Mineral, Zat besi, Vitamin A, Vitamin B, Vitamin C serta ada banyak yang lain. Kandungan gizi itu begitu di perlukan oleh badan untuk metabolisme badan seperti perkembangan tulah, pembentukan jaringan otot serta memperlancar peredaran darah. yang sangat mengagumkan dari belut ini memiliki kandungan asam lemak omega3 serta omega6 yang bisa tingkatkan kecerdasan serta daya ingat pada otak. Untuk info gizi belut serta faedah belut yang lebih komplet banyak di ulas oleh sahabat yang lain.

Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara

Seperti sahabat kenali harga belut untuk saat ini sampai angka 60.000 rupiah per kg nya. okeh untuk sahabat mancing liar mari kita manfaatin yang alam siapkan dengan gratis serta gampang seperti yang akan saya buat pengalaman saya mancing belut di pilar cikarang utara ini. untuk posting waktu lalu saya telah share dengan sahabat untuk spot Mancing belut di pulo kapuk Cikarang utara serta saat ini kita berubah ke daerah pilar masih tetap di cikarang utara yang memiliki spot yang luas serta cukup bagus untuk mencari strike belut liar.

Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara

Sebenarnya sangat banyak spot Mancing Liar belut di daerah cikarang ini yang dapat kita buat jadi tempat hiburan isi waktu libur, di karenakan pemancing liar untuk belut ini masih tetap dikit bahkan juga hampir tidak ada. Mari ke arah tkp untuk berbag pengalaman strke belut yang tempatnya di pinggir perum sukaraya pilar cikarang utara bekasi.pengalaman saya juga pergi dari jam 16.30 sore sampai jam 17.30 sore dapat memperoleh lebih dari 15 ekor belut, dengan ukuran beragam, dari mulai sebesar telunjuk orang dewasa sampai sebesar ibujari. Cukup sob klo beli dapat di ceck merogoh kocek berapakah hehehehe. nah sahabat saya miliki panduan dikit untuk sahabat yang ingin tahu dengan mancing belut ini :

  • bawa serta pancingan belut dengan matakain kecil untuk spot persawahan 
  • Mencari Spot untuk mancing tidak terserang sampah rumah tangga 
  • Mencari lubang belut yang terendan air ( Siaga ular sob ) 
  • Bawa serta tang kecil untuk membuka kail dari mulut belut (belutnya galak-galakdan seringkali menggigit jari waktu kita membuka kail dari mulut belut) 
  • Umpan dapat pakai ikan kecil, cacing, udang putih atau kodok kecil 
  • Nah untuk sensasi mancing belut ini begitu bagus sob, ditambah lagi yang bisa besar tentu sahabat kontak fisik, beradu kemampuan serta tarik menarik, mantap . 

Panduan untuk mancing belut gampang sob, waktu belut membawa umpan yang kita pasangkan di kail urek (senar tiga lembar yang di anyam serta di pasang kail di ujungnya) kita ulur serta biarin belut membawa umpan dalam lubangnya. Sesudah belut berhenti umumnya senar terlihat menghentak 2x, nah langsuk tarik serta lawan tarikan beluk dengan menyamakan tenaga belu dengan tarikan kita supaya mulut belut tidak sobek serta terlepas. selalu tahan serta janganlah paksa sekuat tenaga ya, tahan serta imbangin saja tenaga belut sampai belut juga nyerah, sesudah tenaga belut telah mulai habis tentu sahabat dapat menang menantang belut itu.

Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara

Waktu mancing belut yang bagus serta memang jadwalnya makan dari mulai jam 06.00 pagi sampai jam 09.00 atau di sore hari mulai 16.00 sampai jam 18.00 waktu yang terbagus untuk berburu belut. Okeh sob demikian pengalaman serta panduan mancing belut di pilar cikarang utara ini, mudah-mudahan faedah buat sahabat mancing liar.

0 Response to "Tempat Mancing ( Ngurek ) Belut di Pilar Cikarang Utara"

Posting Komentar