Harga Room Transera Family Karaoke Keluarga

Transera Family Karaoke - Usaha hiburan karaoke tv (KTV) keluarga menjamur di Kota Bekasi, bersamaan pertumbhan yang berminat. Bukan sekedar pemuda, hiburan yang dapat di nikmati sekeluarga ini juga merambah mall, mengarah waktu senggang disela berbelanja.




Harga Room Transera Family Karaoke Keluarga



Aroma pertarungan harga antar pelaku bisnis karaoke keluarga juga semakin kental rasanya. Transera Family KTV yang sah beroperasi pada Selasa (19/8) di mall Ekalokasari Plaza, Sukasari, Kota Bekasi ini membandrol harga paling murah Rp25 ribu /jam untuk small room.



Taktik harga terjangkau di jam-jam spesifik ini, dipercaya dapat mengangkat omzet serta masuk tujuan Rp700 juta sebulannya. ”Kami meyakini, dengan bagian service, sarana, serta harga terjangkau dapat raih tujuan,” tutur Heri Suarna, Kepala Cabang Transera KTV pada Jurnal Bekasi di celah acara opening.



Alamat Transera Family KTV :



Alamat: Ruko Asia Tropis Blok AT-16 No. 57, Jl. Grand Boulevard, RT.10/RW.8, Pusaka Rakyat, Tarumajaya, RT.10/RW.8, Medan Satria, Kota Bks, Jawa Barat 17131



Jam buka:




  • Jumat 11.00–02.00

  • Sabtu 11.00–02.00

  • Minggu 11.00–02.00

  • Senin 11.00–02.00

  • Selasa 11.00–02.00

  • Rabu 11.00–02.00

  • Kamis 11.00–02.00




Dari bagian sarana, seperti piranti karaoke TV, luasan room, serta mebel begitu bersaing dengan beberapa pesaingnya yang berada di Kota Bekasi, seperti Inul Vista, Bahagia Puppy, serta Masterpiece.




Harga Room Transera Family Karaoke Keluarga



”Memang banyak rumah bernyayi KTV di Bekasi, akan tetapi kita miliki taktik untuk masih berkompetisi. Utamanya service mesti bagus,” paparnya.



Lengkapi bagian hiburan mall Ekalokasari Plaza, untuk pengunjunga reguler disiapkan empat type room beberapa kemampuan, dari mulai Small Room berisi empat orang, Medium Room, Large Room, VIP Room serta Suites Room.



Peta Lokasi Transera Family Karaoke :







Di outlet ini pula tawarkan bermacam paket yang mempermudah pengunjung mengendalikan buget. Contohnya, Family Package dengan Rp219 ribu telah memperoleh medium room, nasi goreng, fried calamary, juice, mix fruit, serta orange jus.



Transera KTV di Bekasi ini adalah outlet ke empat sesudah Bekasi, serta Pontianak. Tahun ini, Transera pasti akan buka beberapa outlet di Cibinong, Bandung, Cileungsi, serta Tengerang.

0 Response to "Harga Room Transera Family Karaoke Keluarga"

Posting Komentar