Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat Untuk Ikan Besar

Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat - Senar pancing adalah alat paling terutama untuk mancing ikan, baik dari sisi kwalitas serta faedahnya yang bakal kita dapatkan bila memakai senar pancing berkwalitas. Makin besar tujuan maksud ikan yang bakal kita pancing, jadi kwalitas senar harus juga kuat serta step agar tak putus.

Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat Untuk Ikan Besar
Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat Untuk Ikan Besar
Sangat banyak type senar pancing dari dengan harga terjangkau hingga harga mahal yang banyak di perjual belikan dengan cara on-line ataupun ofline. Nah untuk anda mungkin saja saja Kebingungan Untuk memastikan type senar pancing, sebagian referensi saya berikut ini mungkin saja dapat membuat cerah hati anda.

Terlebih bila anda sebagai pemula terjun didunia pancing-memancing. pastinya akan susah serta type senar mana yang pas serta bus untuk untuk kita pakai dari sisi kwalitas serta ketahanan agar senar tak gampang putus bila memperoleh ikan yang termasuk cukup besar. 

Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat Untuk Ikan Besar

Nah berikut ini bakal saya berikanlah sebagian senar pancing bersama spesifikasi yang siapa tahu akan bikin anda dapat memastikan pilihan yang sampai kini kebingungan untuk memastikan satu senar pancing berkwalitas tetapi mempunyai harga terjangkau.. 

1. Senar Ogawa Qianliu. 

Senar pancing buatan jepang ini dapat dapat untuk di menjadikan pilihan, sebab terkecuali murah, senar type ini mempunyai kwalitas bagus, senar hasil import serta telah teruji mutunya di lapangan/untuk spesifikasinya seperti berikut. 

Original From Japan 
High Quality Material from Japan 
Ready Size : 
0. 18 
0. 20 
0. 23 

Harga paling baru untuk type senar ini Rp : 45. 000 Begitu pas untuk mancing di semua tempat serta janganlah menyangsikan kwalitas serta kehebatan type senar ini. 

2. Proton SeaGame 25lbs

Nah, untuk type senar pancing setelah itu yaitu type proton,. yang mana senar ini termasuk lebih mahal tetapi permasalahan kwalitas serta ketahanan mungkin saja semakin lebih agus bila kita banding dengan type senar diatas. Senar type ini telah banyak di akui oleh beberapa penghobi mancing yang mana sampai kini tak ada permasalahan serta senar gampang untuk di operasikan. tersebut spesifikasinya. 

warna : putih clear 
Panjang 663 meter 
Diameter 0. 43mm 
25lbs 
MADE IN JAPAN 

Harga paling baru Rp : 140. 000 updete yang mana harga bakal saya perbaruhi bila da pergantian. 

3. SENAR SPOOL WATER KING BIG GAME TOURNAMEN

Nah serta yang terahir type senar merk spool water yang mana kwalitas senar ini janganlah di ragukan, kwalitas bagus serta tahan, dapat di pakai untuk di semua tempat serta berat ikan apa pun dapat di angkat dengan senar type ini. sebab terkecuali senar serba manfaat yang mana mempunyai kwalitas joos. tersebut spesifikasinya serta type ukuran yang ada dapat anda tentukan. 

0. 55mm/35Lb/475M 
0. 60MM/40Lb/400M 
0. 65MM/45Lb/340M 
0. 70MM/50Lb/300M 

Harga paling baru senar type ini Rp : 57. 000 nah dari beragam banyak type senar yang sudah saya merekomendasikan diatas, silakan di tentukan serta dapat anda beli di toko on-line ataupun toko ofline di daerah kota anda.

Mungkin saja cuma ini saja yang dapat saya tuliskan mengenai Daftar Harga Senar Pancing Murah kuat mudah-mudahan dapat menyembuhkan serta dapat untuk di menjadikan renugan siapa tahu anda tengah mencari type senar pancing ini. mudah-mudahan bermanfaat