Resep Jitu Umpan Mancing Mujair Di Danau Tambak Dan Rawa

Umpan Mancing Mujair Danau Tambak Rawa - Dalam tulisan saya terlebih dulu telah saya terangkan beragam resep serta dan umpan racikan untuk mancing ikan mujair di air tawar serta payau. Bila ada belum membaca, silakan dibaca Di sini agar lebih tahu arti dari tulisan saya ini.. sebab untuk artikel ini tak saya berikanlah umpan berbentuk resep racikan untuk mancing ikan mujair..

Ikan mujair yaitu satu diantara ikan yang termasuk susah untuk di pancing. terlebih bila umpan yang kita pakai tidak cocok dengan habitat alam ikan mujair tersebut. Bila anda kemauan mancing ikan mujair cuma untuk hibi, menyingkirkan jemu saja, Mungkin saja anda tak memerlukan artikel ini.. Umpan Mancing Mujair Danau-Tambak-Rawa 

Umpan Mancing Mujair Danau Tambak Rawa
Umpan Mancing Mujair Danau Tambak Rawa

Demikian halnya demikian sebaliknya, Bila kemauan anda mancing ikan mujair untuk mencari ikan, untuk lauk makan bahkan juga buat anda jual, silakan anda baca tulisan ini hingga habis. sebab trick serta langkah mancing ikan mujair di danau-rawa-tambak bakal saya bongkar sesuai sama pengalaman pribadi.. 

Sangat banyak type umpan mancing ikan mujair, tetapi semuanya pastinya mesti kita cocokkan dengan habitat lingkungan dari ikan itu. sebagai contoh saja, bila ikan mujair tambak, Umpan yang kita pakai juga lain, begitu halnya mancing di rawa serta danau.. 

Umpan yang kita pakai juga kita cocokkan dengan Ph air sekitaran. Hal semacam ini utama. lantaran ikan mujair akan tidak mengonsumsi umpan bila Ph atau zat keasaman asal umpan yang tidak sama. saya berharap anda memahami maksud saya ini.. Untuk resep umpan racikan ikan mujair air tawar serta payau. silakan dibaca di sini komplit

Umpan Mancing mujair danau. 

Ikan mujair yang hidup di danau biasanya mengonsumsi beragam type jenis hewan kecil liar. diluar itu, ikan mujair di danau juga memangsa semacam ikan kecil atau benda apa sajakah yang jatuh kesungai, contoh ulat, cacing serta laron.. 

Begitu, dapat kita simpulkan, bila umpan yang paling pas untuk mancing ikan mujair di danau kita dapat memakai dari type Cacing, ulat, kroto serta udang kecil. Untuk resep racikan umpan mancing ikan mujair, baca disni. 

Umpan mancing mujair Tambak

Lain perihal bila kita mancing di tambak. umumnya air tambak yaitu air yang lebih tenang serta tak mengalir. jadi kita cocokkan dengan pakan alami ikan mujair itu. umumnya pakan paling utama ikan mujair di tambak dari type kutu air, lumut serta cacing yang banyak hidup di dinding tambak itu.. 

Begitu, umpan yang kita pakai untuk mancing ikan di tambak dapat memakai type cacing serta lumut yang telah tua, umumnya lumut ini berwarna hijau tua. Berikut umpan yang paling pas untuk umpan mancing ikan mujair didalam tambak. Untuk resep racikan umpan mujair baca di sini. 

Umpan mancing mujair rawa. 

Tidak sama dengan kehidupan ikan mujair di rawa. ia semakin lebih menguasai mengonsumsi type apa sajakah yang melintas dihadapannya, asal seukuran mulut ikan itu. dengan hal tersebut, telah dapat kita simpulkan, type umpan apa yang terbagus untuk mancing ikan mujair di rawa.

Anda dapat memakai semua type umpan, mulai dari cacing, kroto, laron, ulat daun serta ada banyak type umpan macam yang lain sesuai sama ketertarikan anda. tak ada patokan untuk mancing ikan di rawa ini. Nah, silakan dibaca Di sini untuk resep racikan umpan mujair di air tawar serta payau. 

Mungkin saja cuma ini saja yang dapat saya berikan tentang umpan mancing ikan mujair danau-tambak-rawa yang dapat anda cobalah. mudah-mudahan akhirnya memuaskan serta dapat untuk di menjadikan lauk makan dengan lezat…salam