Panduan Resep Umpan Ikan Mas Mulai Musim Hujan Atau Dingin

Panduan Resep Umpan Ikan Mas Mulai Musim Hujan atau Dingin - Resep Mancing Ikan Mas Waktu datang Musim Hujan atau Dingin Ataupun Peralihan Ada yang masihlah musim hujan ditempat anda, lantas umpannya belum mujarab? atau sangatlah oke namun mulai alami penurunan?

Panduan Resep Umpan Ikan Mas Mulai Musim Hujan atau Dingin
Resep Umpan Ikan Mas Mulai Musim Hujan atau Dingin

Musim hujan memanglah masihlah berjalan, senantiasa saja ada umpan paling baru hasil penemuan-penemuan Profesional terutama untuk umpan ikan mas, serta nantipun saya bakal ulas bila ada penemuan untuk umpan ikan mas musim kemarau. 

Tak jauh dari yang kerap kita pakai, tetapi ada sedikit modifikasi serta penambahan, pasti menarik bukanlah, menambahkan bahan baru itu mesti ada umpamanya, Tepung tongkol protein kandungan 75% ke atas, samin oplos serta kopi. 

Dalam memancing ikan masdi butuhkan sebagian resep tepat salah satunya yaitu menambahkan sedikit kopi pada umpan, dalam racikan ini pastinya di perlukan bahan bahan yang balance serta dengan dosis yang ter ukur juga ketrampilan anda untuk mencium serta rasakan aromanya, namun tidak heran setiap hidung tidak sama. 

Buat mereka yang akhli dalam umpan cuma butuh sebagian detik saja untuk meluluskan umpan waktu ingin dicoba untuk ivent mancing besar. Umpan pancing begitu ber fareatif serta mempunyai sangat banyak tantangan dalam sistem peracikan nya. 

Pemakain protein yang cukup serta dengan kwalitas yang juga bagus begitu di perlukan dalam soal ini. ketika cuaca mendadak hujan kadang-kadang umpan kita bakal jadi begitu sulit untuk di pakai lantaran kandungan keasaman air kolam turut beralih umpamanya saja cuaca telah mulai mendung, ikan seperti nila, ikan mas dan lain-lain condong untuk berpuasa serta tidak suka makan, untuk menangani hal itu, tersebut contoh simpel cara mengolah umpan waktu cuaca mendadak hujan waktu memancing. 

Bahan bahan : 
  • Susu vanila bubuk 
  • samin oplos atau dapat wisman oplos 
  • tepung tongkol protein 75%/Salmon ikan mas 
  • Pelet sinta 
  • pelet merah 
  • deho atau sarden 
  • aci singkong/kinoy 
  • kopi 

Sesudah bahan bahan diatas telah komplit kita mulai mencampurkan bahan bahan diatas. lewat cara masukan tepung tongkol sejumlah 50grm, pelet sinta bubuk 30gr, pelet merah 20gr. aci 20gr. campur dengan rata semuanya bahan bahan hingga tercampur rata. 

Setelah itu sesudah semuanya rata baru kita memasukkan air panas seperlunya sembari di lebih susu vanila+samin oplos serta deho. aduk kembali sampai rata, lalu untuk kopi dapat di pakai dadakan saat cuaca mendadak hujan, untuk kopinya dapat memakai beragam type kopi namun saya anjurkan gunakan kopi good day atau kopi kapal api mix. umpan juga siap di pakai.. 

Selamat Coba Kawan..