Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung Dan Harga Tiket Masuk


Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung Dan Harga Tiket Masuk - Museum merpakan tempat utk menyimpan banyak barang peristiwa yg udah ada sejak mulai masa dulu, diantara satu museum yg kondang sekarang ada di bandung yakni Museum Geologi Bandung, museum ini sampai saat ini dilindungi oleh negara dikarenakan menjadi warisan Nasional serta diantara satu obyek wisata bersejarah yg ada di bandung sekarang. Nah buat kalian yg lagi tengah mencari tempat liburan khususnya di kota bandung jadi museum ini dapat jadi pilihan menarik dikarenakan tidak hanya berwisata pula sebagai tempat edukasi yg bagus utk menaikkan wawasan peristiwa. 







Edukasi Museum Geologi Bandung
Edukasi Museum Geologi Bandung





Museum yg ada di alamat Jl. Diponegoro No. 57, Cihaurgeulis, Cibeunying Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat ini di bangun udah sejak mulai lama tepatnya tanggal 16 Mei 1928 serta sesudah itu museum ini pernah dipugar serta direnovasi dari dana yg datang dari pemberian JICA Jepang sebesar 75, 5 Juta Yen pada sekarang, sampai pada tanggal 23 Agustus 2000 dengan cara resmi di buka oleh umum oleh Megawati Soekarno Putri. Di dalam museum geologi bandung ada 3 area paling utama utk menyimpan barang peristiwa yakni area peristiwa kehidupan, area geologi Indonesia serta area geologi serta kehidupan manusia. 





Pengunjung yg datang ke museum geologi bandung dapat beroleh banyak pengetahuan seperti perihal peta geografi Indonesia, beberapa fosil, uraian perihal peristiwa perkembangan serta perubahan mankluk hidup, serta terdapat banyak lagi kabar yg dapat ditemui termasuk juga kabar kegunaan dan fungsi mineral buat manusia. Dikarenakan banyak kabar pengetahuan yg bisa diperoleh jadi tempat ini kerap kali jadikan sebagai tempat study tur khususnya oleh anak-anak sekolah baik itu dari seputar bandung atau dari kota lain. 







Edukasi Museum Geologi Bandung
Edukasi Museum Geologi Bandung





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal museum geologi bandung selanjutnya apakah anda tertarik utk datang ke sana? andaikan tertarik jadi dapat segera datang ke sana utk berwisata sekalian tempat edukasi yg sangatlah bagus khususnya buat anak-anak utk menaikkan ilmu dan pengetahuan, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik andaikan anda butuh tahu harga ticket masuk museum geologi bandung biar saat sebelum ke sana mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk dalam museum. 





Saat sebelum masuk ke dalam museum tentu pengunjung mesti beli ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk museum geologi bandung mampu dipandang dibawah berikut ini. 







Edukasi Museum Geologi Bandung
Edukasi Museum Geologi Bandung





Harga Ticket Museum Geologi Bandung 





Pelajar atau Mahasiswa Rp 2. 000 


Wisatawan Domestik Rp 3. 000 


Wisatawan Asing Rp 10. 000 





Jam Operasional Museum Geologi Bandung 





Jam operasional atau jam buka museum geologi bandung di buka tiap-tiap hari Senin s/d Kamis waktu 08. 00-16. 00 WIB serta Sabtu s/d Minggu waktu 08. 00-14. 00 WIB. Utk hari Jumat dan Libur Nasional tutup. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk museum geologi bandung, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Wisata Edukasi Museum Geologi Bandung Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar