Tempat Wisata Air Panas Penatahan Bali Dan Harga Tiket Masuk


Tempat Wisata Air Panas Penatahan Bali Dan Harga Tiket Masuk - Bali menjadi diantara satu lokasi di Indonesia yg kepopulerannya udah mendunia, hal tersebut disebabkan banyak obyek wisata menarik yg ada di sana, diantara satu tempat yg menarik utk dikunjungi merupakan Air Panas Penatahan sebagai tempat di mana di sana disajikan kolam pemandian air panas. Banyak wisatawan yg datang ke tempat ini utk berendam nikmati hangatnya air dalam kolam yg disajikan serta ini dapat jadi tempat menarik utk merelaksasikan diri sehabis letih berjalan-jalan di bali. 





Wisata Air Panas Penatahan Bali








Pemandian air panas yg ada di alamat Penatahan, Penebel, Kabupaten Tabanan, Bali ini di bangun pada ruangan seluas kira-kira 2. 1 hektar, dengan ruangan yg cukup luas ini pengunjung dapat nikmati kolam air panas dan layanan lain yg di tawarkan di sana, mengenai layanan lain tidak hanya kolam merupakan area parkir yg lumayan luas, restaurant, cafetaria dan resort. Oleh karena ada layanan ini semestinya tempat ini cukup menarik utk dikunjungi bersama-sama keluarga atau pun kerabat utk sedikit bersantai nikmati kolam air panas atau pun layanan lain yg di tawarkan. 





Butuh didapati juga kalau pengunjung yg datang utk berendam dikolam dapat menentukan kolam yg mau dimanfaatkan, magsudnya kolam di sana ada dua category yakni utk umum serta privat serta hal tersebut di buat biar pengunjung yg mau berendam dikolam tanpa adanya suatu hal yg menggangu mampu sungguh-sungguh nikmati berendam dikolam air panas dengan tenang dan nyaman.





Wisata Air Panas Penatahan Bali








Sumber mata air di kolam ini datang dari mata air yg alami maka mempunyai kandungan berapa kandungan seperti mineral belerang yg tinggi serta hal tersebut kerapkali diyakini dapat utk membuat sembuh berapa penyakit seperti rematik, pegal dan melenyapkan rasa letih sehabis letih mengerjakan aktivitas. Walau air dalam kolam ini mempunyai kandungan kandungan seperti belerang serta yg yang lain akan tetapi uniknya aroma bau menyengat yg kebanyakan muncul dari kandungan itu tdk sangat merasa maka pengunjung yg berendam tdk terasa terganggu dengan satu hal kala ada di sana. 





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal wisata air panas penatahan ini apakah anda tertarik utnuk ke sana? andaikan tertarik jadi segera saja datang bersama-sama keluarga atau pun kerabat dikarenakan tempat ini sangatlah bagus utk merelaksasikan badan dari semua kegiatan yg melelahkan, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik andaikan anda butuh tahu harga ticket masuk air panas penatahan biar mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk tempat ini.





Wisata Air Panas Penatahan Bali








Pengunjung mampu nikmati nyamannya berendam dikolam air panas penatahan akan tetapi saat sebelum dapat berendam dikolam tentu pengunjung mesti membayar ticket masuknya lebih dahulu, mengenai harga ticket masuk air panas penatahan bali mampu dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Air Panas Penatahan Bali 





Kategori Harga Ticket (Rp.) 


Kolam Umum Rp 10. 000/orang 


Kolam Privat Rp 25. 000/orang 





Jam Operasional Air Panas Penatahan Bali 





Jam operasional atau jam buka air panas penatahan bali di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 07. 00-20. 00 WIB. 





Demikian kabar perihal harga ticket masuk air panas penatahan bali, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Air Panas Penatahan Bali Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar