Umpan Tepat Mancing Ikan Hitam Alaska Tepat

Umpan Tepat Mancing Ikan Hitam Alaska Tepat - Ikan hitam Alaska (Alaska Blackfish) sepintas terlihat seperti bulldog gemuk dengan sirip. Alaska blackfish yaitu satu diantara sebagian spesies ikan didunia yang dapat hirup hawa bebas memakai kerongkongan yang dimodifikasi.Karakter ini begitu bermanfaat untuk blackfish yang menghuni kolam tundra serta kolam musiman yang sepanjang curah hujan yang rendah bisa beralih jadi genangan air yang kotor. Ikan yang cuma hidup di perairan Alaska ini juga sebagai tujuan mancing yang cukup menantang. Di Alaska, nyaris selama th. permukaan air membeku membuat hamparan balok es, lantas bagaimana caranya memancing ikan hitam Alaska ini? Apa umpan tepat mancing ikan hitam Alaska ini? 

Macam-macam Teknik Mancing, rahasia umpan, resep umpan, cara memancing laut, Ikan Hitam Alaska, Aneka umpan buatan, Umpan dan Lokasi ikan.jpg
Umpan Tepat Mancing Ikan Hitam Alaska

Bersamaan dengan kekuatan untuk " bernapas " oksigen atmosfer, blackfish dapat juga bertahan hidup di perairan dengan kandungan oksigen terlarut begitu rendah. Ini menolong blackfish bertahan di musim dingin dibawah susunan es danau, kolam serta rawa. Umumnya ikan waktu itu jadi tak aktif, menghemat daya serta kurangi tingkat metabolisme mereka. Ikan hitam Alaska cuma berusaha untuk bertahan hidup hingga susunan es menghilang serta sangat mungkin oksigen masuk tubuh air. Bila ada peluang ikan Blackfish bakal menuju ke permukaan untuk hirup oksigen di atmosfer. 

Ikan Blackfish bisa diketemukan di kedalaman 20 hingga 200 ft di dermaga serta breakwaters. Di teluk serta sungai gunakan surut mereka bisa diketemukan di dekat basic berbatu, terumbu karang, terumbu buatan, atau batu-batu besar sebagai tempat bersembunyi dari predator yang semakin besar. Kisaran berat ikan hitam Alaska ini pada 2 sampai 20 kilo. Musim ikan ini yaitu bln. Mei hingga November. 

Juvenile serta ikan hitam Alaska dewasa bakal aktif makan di siang hari, dengan puncaknya waktu fajar serta senja. Mereka tak aktif pada malam hari hingga penyelam bisa dengan gampang menangkap mereka dengan tangan waktu mereka berbaring tidak bergerak di basic perairan. Ikan hitam Alaska ini umumnya bakal memangsa inverterbrata air dangkal seperti kerang, kerang, kepiting, sand dolar, amphipods, udang, lobster kecil serta teritip. 

Umpan tepat mancing ikan ini umumnya yaitu kepiting serta udang. Yang paling utama untuk diingat waktu memancing ikan hitam Alaska ini yaitu memakai joran yang mempunyai ujung batang yang cukup enteng dengan panjang 7 hingga 8 kaki. Ikan ini mempunyai ciri-ciri membawa umpan pergi serta dapat memberi perlawanan yang bermakna saat tersangkut kail pancing.