Tempat Wisata Masuk Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk


Tempat Wisata Masuk Predator Fun Park Dan Harga Tiket - MasukKota batu malang benar-benar kondang dengan udara sejuk dan bermacam objek wisatanya maka tdk heran andaikan banyak wisatawan dari luar kota yg tertarik datang ke kota ini utk berwisata, diantara satu object wisata yg dapat dikunjungi sebagai tempat liburan merupakan Predator Fun Park sebagai tempat utk menyaksikan bermacam model buaya baik itu yg masih tetap hidup atau buaya purba yg udah tdk dapat diketemukan lagi atau punah. Di sana buaya yg udah dalam situasi mati masih tetap dapat dipandang dari fosilnya, tidak hanya itu ada buaya yg udah diawetkan serta bermacam pengetahuan perihal buaya. 







Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk
Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk





Predator fun park sendiri ada di alamat Jl. Raya Tlekung No. 315, Dusun Gangsiran, Desa Tlekung, Kecamatan Junrejo, Kota Batu, Jawa Timur, ditempat ini pengunjung mampu berekreasi sembari beredukasi tentang buaya maka tempat ini dapat sangatlah bagus khususnya utk anak-anak biar lebih kenal kabar tentang buaya utk menaikkan wawasan mereka. Tidak hanya buaya yg udah diawetkan, di sana juga ada buaya dari bermacam model yg ada dipenangkaran, mengenai model buaya yg ada di sana seperti model Albino, Nova, Muara, Buaya Putih dan Buaya Papua. 





Pengunjung yg datang juga bukan hanya mampu menyaksikan koleksi buaya yg udah mati atau yg masih tetap hidup dikarenakan di sana juga udah disajikan wahana dan layanan yg dapat di nikmati pengunjung seperti Beragam Ikan Buas, Saung Angklung, Croco Train, Mancing Buaya, Play Ground, Extreme Trampoline, Labyrinth Maze, Family Fun House, Out Bound, Waterpark, Pancing Selfie, Predator Garden, Silent Disco, Berburu Salamander, Tempat tinggal Hantu Siluman Buaya Putih, Bermain E-Bike serta yg yang lain. 







Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk
Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal wisata predator fun park apakah anda tertarik utk pergi ke sana? andaikan anda terasa tertarik jadi dapat segera datang ke sana bersama-sama keluarga atau kerabat utk sedikit refresing sehabis letih menekuni kegiatan harian yg padat serta melelahkan, akan tetapi saat sebelum ke sana mestinya anda butuh tahu harga ticket masuk predator fun park biar kedepannya mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk ruangan obyek wisata itu. 





Saat sebelum pengunjung mampu melihat-lihat apa yg ada di dalam predator fun park tentu pengunjung mesti membayar ticket masuk yg udah tergantung oleh pihak pengelola, mengenai harga ticket masuk predator fun park batu mampu dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Predator Fun Park Batu 





Hari Harga Ticket (Rp.) 


Senin s/d Kamis (Weekday) Rp 30. 000 


Jumat s/d Minggu (Weekend) Rp 50. 000 





Jam Operasional Predator Fun Park Batu 





Jam operasional atau jam buka predator fun park di buka tiap-tiap hari dari hari Senin s/d Minggu mulai waktu 08. 30-16. 30 WIB. 







Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk
Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk





Demikian kabar perihal harga ticket masuk predator fun park batu, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Tempat Wisata Masuk Predator Fun Park Dan Harga Tiket Masuk"

Posting Komentar