Tempat Pemancingan Bagus di Tangerang Dan Sekitarnya

Tempat Pemancingan Bagus di Tangerang Dan Sekitarnya - Tempat pemancingan di Tangerang cukup banyak pilihannya untuk anda yang menginginkan mencari info di mana tempat yang bagus, populer serta popular dikunjungi. Dari mulai type kolam atau danau murni yang cuma untuk tempat spesial mancing serta sekalian wisata yang ada saung serta tempat makan yang nyaman. 

Seakarang telah tak asing lagi kombinasi tempat mancing yang sekalian sebagai wisata. Seperti kuliner, lesehan di gazebo, bahkan juga advanture serta tempat untuk gathering dengan tawarkan tempat yang sejuk serta alami. 

Mancing informasi berikan sebagian informasi tempat pemancingan di Tangerang terutama, yang populer serta pas buat anda cobalah mancing di sana. 

Pemancingan Bakoel Desa 

Tempat Pemancingan Bagus di Tangerang Dan Sekitarnya
Pemancingan Bakoel Desa 

Jl. Raya Pipa Pertamina, Dadap Tangerangbakoel Desa Pemancingan di Tangerang 

Tempatnya berjejeran dengan tambak di dekat laut Jawa. Tempatnya luas sekali serta banyak beragam type jenis ikan. Rencana Bakoel Desa Tangerang ini yaitu wisata pemancingan yang sediakan tempat makan, atau tempat ngumpul untuk gathering dengan berjejer-jejer gubuk gazebo yang nyaman. 

Sarana Tempat tambak seluas kian lebih 18 hektar, dekat dengan laut (kian lebih 30 petak kolam). Pilihan ikan : kerapu hybrid, kerapu macan, kerapu lumpur, bawal putih, mujair, bandeng, kakap merah. Restaurant (moment, family gathering, meeting), VIP Karaoke, Kamar mandi, Tempat parkir yang begitu luas untuk motor/mobil. 

Lubana Sengkol 

Jl. Baru HK KM 1. 5, Kp. Sengkol, Nampak, Setu, Tangerang Selatan, Banten 

Nah ini pemancingan di Tangerang Selatan yang memiliki luas 10 hektar. Disini lebih tawarkan sarana wisata alam serta outbound yang begitu pas untuk wisata keluarga. 

Satu diantara keunggulan yang dipunyai oleh Lubana Sengkol yaitu banyak koleksi monster fish atau ikan eksotis yang ada di kolam kolam. Hasil pancingan dapat dibawa pulang atau segera dikonsumsi ditempat ini. 

Sarana komplit Lubana Sengkol diantaranya, tempat tinggal pohon, kandang kuda, ruang perkemahan, ikan, tenda joglo, toilet, tempat parkir yang luas, sepeda bebek yang dapat anda gunakan untuk rekreasi berbarengan keluarga, kolam monster fish, mushola, serta tempat untuk bersantai, dan lain-lain. 

Kampung Kelapapemancingan di tangerang kampung kelapa

Kampung Kelapapemancingan di tangerang kampung kelapa
 kampung kelapa

Bila dari Jakarta ambillah tol arah Tangerang – Merak keluar di pintu tol Cikupa, lurus selalu kanan jalan ada perumahan Talaga Bestari. Nah, tempat pemancingan ini ada di samping perumahan Talaga Bestari, Balaraja Tangerang. Tempatnya begitu asri dengan panorama alam yang rimbun yang digabungkan dengan saung yang begitu nyaman. 

Kampung Kelapa ini sediakan sebagian kolam dengan type ikan yang bermacam. Ada ikan mas, ikan bawal, ikan mujair serta ikan-ikan air tawar yang lain. Harga nya juga tidaklah terlalu mahal kok, kisaran 30. 000 – 50. 000 rupiah untuk hasil tangkapan per kilogramnya.