5 Tempat Pemancingan di Bekasi Surganya Mancing Mania

5 Tempat Pemancingan di Bekasi Surganya Mancing Mania - Tempat pemancingan di Bekasi banyak pilihannya yang dapat didatangi untuk yang hoby mancing. Sebagian tempat mancing ada yang type kolam murni spesial pemancingan, obyek wisata mancing serta rekreasi serta dan tempat mancing alam di sungai serta danau. Bahkan juga daerah Bekasi populer surganya pemancingan di daerah Jakarta serta Jawa Barat. Di bawah ini sebagian tempat pemancingan di Bekasi yang mungkin saja dapat menolong sebagai rujukan 

5 Tempat Pemancingan di Bekasi
5 Tempat Pemancingan di Bekasi

5 Surga Pemancingan Alam – Bekasi 

1. Saung Desa Pebayuran Bekasi 

Alamat di Kampung Pacing Bedeng Desa Sumbersari Kec Pebayuran, Bekasi. Disini rencana desa pemancingan serta wisata ada beragam type jenis pemancingan seperti pemancingan di kolam harian serta kolam kiloan serta kolam spesial ikan mas, mujair serta gurame 

Diluar itu Kolam ini memanglah dikhususkan untuk untuk beberapa pemancing yang mencari sensasi spesifik. Sebab di kolam ini khususkan untuk ikan-ikan type predator seperti Aligator, Arapaima, Red Tail, Jengiskhan, Tiger Fish, Tapah, Gabus Tomang, Patin Albino, Patin Super, Bawal serta Lele. 
Sarana : Free Wifi, family gathering, music, wisata keluarga 

2. Kampung Belacan 

Ada di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi. Kampung itu adalah satu diantara maksud favorite beberapa pemancing baik dari Bekasi ataupun luar daerah. Pengunjung bisa pilih sebagian titik pemancingan yakni di tambak, rawa, di muara sungai, dan di laut terlepas. 

Di Kampung Belacan ada banyak rawa-rawa bakau. Lokasi itu adalah tempat hidup sebagian type ikan hingga begitu ideal untuk memancing. Ada pula tambak spesial pemancingan yang pas dikunjungi berbarengan keluarga. Kampung pemancingan di Bekasi itu populer dengan ikan kakap putih jumbo yang beratnya dapat meraih 2, 6 kg. 

3. Muara Bendera 

Tempat di bekasi ujung, bila ingin ke sana ambillah arah bekasi dapat melalui babelan serta jalan sekitaran 30 km dari pusat kota bekasi, bila dari jakarta, dapat ambillah arah marunda serta sekitarnya lantas lurus hingga arah muara gembong kelak setelah tiba bangkai kapal muara gembong kalian ambillah arah ujung melewati desa pantai hurip, bila dari bekasi juga serta di kabupaten, dapat juga melalui cikarang serta tambun arah dalam. Ikannya didominasi Kakap, kropak, baronang, blanak, gabus bloso. 

4. Cibeureum Bekasi 

Di sini danau terbentang luas dengan perkiraan nyaris 20. 000 m2 persegi, di dominasi sama ikan2 Babon, semacam nila jair, emas, bloso, gabus serta lele, dan ikan cere juga ada, tempat yang letaknya di belakang perumahan elite Grand wisata, menghadirkan pesona mancing dengan destinasi kuliner yang bertebaran di tepi danau. 

5. Pondok Soga Babelan 

Tempatnya di Babela Bekasi, bila dari arah babelan kita tinggal ambillah arah kiri selepas lewatin pasar kira2 200M, disitu ada beragam jenis jalan yang memberikan ke arah pondok, sesungguhnya nama pondok soga di satu daerah saja, umumnya pondok2 lain di dominasi sama tambak2 bandeng serta udang, telah gitu banyak rawa liar makin greget buat di pancing. Ikannya di dominasi sama Mujair, Blanak, Kakap (bergantung air), baronang liar, red bass, dan lain-lain