Harga Ticket Masuk Ice Skating PVJ Bandung 2023 Wisata Keluarga


Harga Ticket Masuk Ice Skating PVJ Bandung 2017 Wisata Keluarga - Bandung adalah kota yang kaya beragam obyek wisata menarik, untuk anda yang tengah ada di kota kembang itu serta bingung memastikan tempat wisata mana yang menginginkan dikunjungi jadi Ice Skating Paris Van Java atau kerap dimaksud Gardenice Rink dapat jadi pilihan menarik untuk isi hari libur akhir minggu. Tempat ini pastinya begitu disenangi oleh seorang yang hoby dengan permainan olah raga ice skating, bila di Jakarta mungkin saja telah banyak yang mengetahui tempat ice skating yang populer seperti Ice Skating Taman Anggrek serta Ice Skating BX Rink. 







Wisata Ice Skating PVJ Bandung
Wisata Ice Skating PVJ Bandung





Tempat bermain ice skating yang ada di alamat Jalan Sukajadi No. 137-139, Paris Van Java, Sky Level No. 8, Cipedes, Sukajadi, Cipedes, Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat ini pastinya jadi satu kebanggaan sendiri untuk warga Bandung sebab tidak sering ada tempat di Indonesia yang mendatangkan ruang bermain seluncuran es. Bila kalian sukai dengan permainan ini pastinya tak perlu jauh-jauh keluar negeri lantaran gardenice rink sediakan tempat untuk bermian ice skating. 





Untuk kalian yang tertarik dengan permainan ini tetapi belum dapat mengerjakannya jadi tak perlu kawatir sebab di sana juga sediakan pelatih yang siap menolong kalian yang menginginkan belajar bermain ice skating. Bila baru pertama kalinya coba permainan ini jadi butuh kehati-hatian sebab arenanya itu begitu licin hingga untuk anda yang belum punya kebiasaan mengerjakannya dapat tergelincir. O iya di sana juga ada sepatu skate hingga pengunjung yang datang tak perlu membawanya sendiri. 




Wisata Ice Skating PVJ Bandung
Wisata Ice Skating PVJ Bandung





Untuk melindungi keamanan, tempat itu juga sediakan loker yang dapat dipakai untuk menaruh beberapa barang punya pengunjung serta baiknya bila ke sana membawa kaos kaki yang hangat supaya waktu menggunakan sepatu untuk bermain tak berlangsung lecet di kaki, nah tersebut sedikit deskripsi mengenai tempat wisata ini, bila kalian tertarik dapat segera datang dengan mengajak keluarga, rekan atau pasangan, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk gardenice rink bandung supaya bisa menyiapkan biaya untuk masuk lokasi itu. 





Sebelumnya bermain di ice skating paris van java pastinya pengunjung mesti membayar cost masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk ice skating paris van java bisa diliat berikut ini. 








Harga Ticket Ice Skating PVJ Bandung 





Senin s/d Jumat (Weekday) Rp 80. 000 


Sabtu serta Minggu (Weekend) Rp 100. 000 


Hari Liburan Rp 120. 000 





Jam Operasional Ice Skating PVJ Bandung 





Jam operasional atau jam buka ice skating pvj bandung di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 10. 00-22. 00 WIB. 





Sekianlah info mengenai harga ticket masuk ice skating pvj bandung, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

0 Response to "Harga Ticket Masuk Ice Skating PVJ Bandung 2023 Wisata Keluarga"

Posting Komentar