Harga Ticket Masuk Go Fun Bojonegoro Liburan Keluarga Terbaru 2017


Harga Ticket Masuk Go Fun Bojonegoro Terbaru 2017 - Bila kalian tengah mencari obyek wisata yang seru jadi Go Fun yaitu pilihan yang pas, wisata keluarga pertama serta paling besar di kota Bojonegoro ini banyak disukai pengunjung mulai sejak di buka petama kali pada tanggal 20 Agustus 2016, meskipun tempat wisata ini termasuk baru tetapi ketertarikan orang-orang bakal tempat ini begitu baik serta dapat dibuktikan sesudah resmi di buka banyak pengunjung yang ada di sana untuk coba beragam wahana yang disiapkan. 







Harga Ticket Masuk Go Fun Bojonegoro Terbaru 2017
Go Fun Bojonegoro





Go fun sendiri ada di alamat Jl. Veteran No. 188, Sukorejo, Kec. Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur yang disebut theme park paling besar di kota itu, hal semacam itu karena ada beragam wahana permainan serta sarana yang siap memanjakan beberapa pengunjung yang datang ke sana. Tempat ini dapat jadi pilihan menarik untuk isi libur akhir minggu, sebab di akhir minggu umumnya kita butuh refresing untuk menyingkirkan capek sesudah melakukan kesibukan harian yang demikian padat. 





Pengunjung yang datang ke go fun pasti akan tidak jemu lantaran di sana ada banyak wahana permainan menarik yang dapat dicoba untuk berseru-seruan berbarengan keluarga atau pasangan, nah mengenai wahana yang di tawarkan seperti Tempat tinggal Bencana, Tempat tinggal Jagal, Tempat tinggal Kaca, Komedi Putar, Dermolen, Bumper Car, Lempar Piring serta masihlah terdapat beberapa wahana seru yang lain yang dapat di nikmati pengunjung. 





Nah tersebut sedikit deskripsi mengenai wisata go fun bojonegoro, sesudah tahu tempat hiburan ini apakah kalian tertarik untuk mengunjunginya? bila tertarik dapat segera datang dengan mengajak seorang supaya lebih seru nikmati wahana yang disiapkan, tetapi sebelumnya ke sana sebaiknya bila perlu tahu harga ticket masuk go fun bojonegoro supaya bisa menyiapkan biaya yang dibutuhkan untuk masuk lokasi itu. 







Harga Ticket Masuk Go Fun Bojonegoro Terbaru 2017
Go Fun Bojonegoro





Sebelumnya dapat nikmati beragam keseruan wahana yang ada di wisata go fun bojonegoro pastinya pengunjung mesti membayar ticket masuknya terlebih dulu, mengenai harga ticket masuk go fun bojonegoro bisa diliat berikut ini. 








Harga Ticket Go Fun Bojonegoro 





Senin s/d Kamis (Weekday) Rp 20. 000 


Jumat s/d Minggu (Weekend) Rp 25. 000 





Jam Operasional Go Fun Bojonegoro 





Jam operasional atau jam buka go fun bojonegoro di buka sehari-hari dari hari Senin s/d Minggu mulai jam 16. 00-22. 00 WIB dihari Senin-Jumat serta jam 16. 00-23. 00 WIB dihari Sabtu serta Minggu. 





Sekianlah info mengenai harga ticket masuk go fun bojonegoro, mudah-mudahan info ini bisa bermanfaat serta berguna untuk kalian semuanya, terima kasih juga sudah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta janganlah lupa untuk kembali pada jika menginginkan mencari info lain berkaitan harga ticket masuk obyek wisata serta promo obyek wisata.

0 Response to "Harga Ticket Masuk Go Fun Bojonegoro Liburan Keluarga Terbaru 2017"

Posting Komentar