5 Tempat Pemancingan Di Jogja sekalian Lesehan Bagus Untuk Para Mancing Mania

5 Tempat Pemancingan Jogja sekalian Lesehan Bagus Untuk Para Mancing Mania - Tempat pemancingan Jogja dapat diketemukan dibeberapa tempat yang dapat jadi pilihan. Banyak tempat mancing di sungai serta embung, namun semakin banyak tempat pemancingan spesial yang memiliki nuansa alam pedesaan yang pas untuk enjoy serta berlibur. Tempat – tempat ini sekalian lesehan serta resto dengan menu khas hidangan ikan bakar serta menu yang lain. Pengunjung yang datang memang sungguh-sungguh menginginkan mancing atau yang sebatas mencari hiburan berbarengan keluarga atau rekan. 

5 Tempat Pemancingan Di Jogja
5 Tempat Pemancingan Di Jogja

Tentu mengasyikkan sesudah capek memancing lalu makan ikan bakar di lesehan berbarengan. Terlebih untuk mahasiswa serta keluarga yang menginginkan mencari tempat makan bareng yang sejuk serta alami, di sini dapat jadi satu diantara pilihan. 

1. Pemancingan Kadisoko 

Tempatnya di daerah Maguwoharjo ada berjejer-jejer tempat pemancingan yang dapat dengan gampang diketemukan dipinggir-pinggir jalan. Untuk hingga tempat, dari Jl ring road utara belok kiri ke Jl Tajem Maguwoharjo, lalui pasar Stan lurus hingga perempatan, lantas belok kanan ke timur, selalu saja ikuti jalan kelak bakal anda jumpai beberapa tempat mancing di tepi jalan. Cirinya di sini terlihat beberapa orang pada duduk mancing, cocok hari libur lumayan banget. 

Tempat parkirnya cukup luas, dapat diliat ada warung lesehan serta di belakangnya ada kolam pemancingan. Sesudah memancing serta memperoleh ikan, dapat segera dibayar serta dibawa pulang atau dimasak serta dikonsumsi di lesehannya. Bila tidak bisa ikan, tak perlu membayar, segera pesan makan ikan bakar/goreng juga dapat. 

2. Pemancingan Babarsari

Daerah pemancingan Jogja yang tepatnya di ruang sungai Babarsari, tempatnya masihlah alami, rindang, serta ditambah situasi sejuk Sungai Babarsari yang airnya bening. Untuk temukan tempatnya cukup gampang, silakan susuri jalan di tepi kali Selokan Mataram Babarsari, kelak anda dapat pilih tempatnya, di sana ada gubuk-gubuk lesehan dengan menu khusus ikan. 


3. Pemancingan Sendang Sabo

Tempat ini rencananya yaitu tempat kuliner dengan kolam pemancingan yang lebih pas untuk berlibur nikmati situasi alam pedesaan. Pengunjung dapat pilih nikmati santap makan di Joglo gasebo-gasebo dengan situasi khas pedesaan. Bila yang menginginkan mancing dapat juga. Di utara joglo ada dua petak kolam yang di kanan kirinya dapat menyimpan 100-an pemancing. Ikan yang kita di kolam cukup banyak, diantaranya nila, bawal, gurame, serta ikan mas. 

Tempat kuliner den mancing Sendang Sabo ini ada di Dusun Mustokorejo (belakang Pasar Stan) Maguwoharjo Depok Sleman, tidak jauh dari Stadion Maguwoharjo. 


4. Pemancingan Lembah Desa

Satu diantara tempat pemancingan Jogja yang yang populer menarik, tempat mancing di sini sekalian tempat makan yang cukup besar. Terdapat banyak kolam dengan beragam ikan, ikan nilanya besar-besar, kolamnya di buat alami seperti satu danau kecil dengan beberapa segi ada rerumputan dengan naungan pohon yang rindang. Untuk daerah pemancingan Jogja serta Bantul, Lembah Desa telah cukup populer, kerap mengadakan lomba memancing. 

Letaknya Jalan Imogiri Timur KM. 05, Banguntapan, Bantul. Dari perempatan pertama JL Imogiri selalu lagi saja ke selatan, hingga ketemu pertigaan yang jalan ke timurnya agak serong ke selatan. 

5. Pemancingan Taman Mino 

Tempatnya juga di Bantul, pemancingan ini memiliki 4 kolam yang luas. Pada hari libur bakal banyak pengunjung, hingga stock ikan bakal diperbanyak hingga tak susah untuk dipancing. Kerap didatangi keluarga ibu-ibu serta anak-anak yang cuma berjalan-jalan lihat kolam serta nikmati menu ikan, ada nila, bawal serta gurame bakar atau goreng di gazebo serta gubuk lesehan yang nyaman serta sejuk.  

Alamatnya di Desa Ngoto, Kecamatan Sewon, Bantul. Bila baru pertama sesampai di Desa Ngoto silakan bertanya pada orang di sana mereka tentu tahu bakal memberikan tempatnya.