5 Referensi Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung yang Bagus

5 Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung yang Bagus - Tempat pemancingan di Bandung begitu banyak pilihannya yang bagus buat anda kunjungi sesuai sama, dari mulai type tempat mancing kecil sampai besar sekalian obyek wisata atau rekreasi keluarga. Kombinasi kolam serta nuansa alamnya kerapkali jadi daya tarik paling utama untuk refresing yang asyik. 

Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung
Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung

Tempat pemancingan dengan gazebo serta tempat makan lesehan juga jadi pilihan sekarang ini. Tetapi demikian banyak juga beberapa mancing mania yang memanglah telah hoby jelajah ke beberapa tempat pemancingan, umpamanya waktu anda baru ada di Bandung serta perlu tempat menyalurkan hoby. Di bawah ini sebagian tempat mancing di Bandung yang dapat kami merekomendasikan pada anda 

1. Pemancingan Mengger 

Tempat di dekat Universitas Telkom University, persis di belakang Perumahan Batununggal Indah Bandung. 

Anda dapat meraih lokasi Mengger lewat Jalan Sukaati (samping gedung LEN) di Jln. Soekarno-Hatta/seberang Jalan Pasirluyu. Anda tinggal masuk dari Jln. Sukaati, menuju perkampungan masyarakat. Selalu saja dari Jembatan Perumahan Batununggal. Sebelumnya meraih universitas Telkom University, disana ada ruang persawahan, nah tempat pemancingan di daerah persawahan Mengger ini. Anda dapat pesan kolam untuk memancing. Tempat ini umumnya ramai pada akhir minggu. 

2. Pemancingan Situ Umar, Lembang 

Alamat di Jl. Raya Lembang (belakang Grand Hotel Lembang). 

Di Situ Umar kolam pemancingan dibagi jadi 2 sisi, yang pertama kolam harian serta ke-2 kolam Galatama satu diantara tempat pemancingan di Bandung yang favorite jadi pilihan. Untuk kolam harian ini umumnya yang kerap ramai dikunjungi lantaran dapat diapakai untuk umum. Sedang kolam Galatama umumnya dipakai untuk perlombaan memancing atau bila ada even-even spesifik. Populasi ikan ditempat mancing Situ Umar ini begitu banyak hingga tak heran bila satu orang umumnya memperoleh hasil pancingan yang lumayan. 

3. Pemancingan Saung Wangi Lembang 

Tempat pemancingan Saung Wangi beralamat di Jalan Masturi, Lembang, Bandung 

Juga kerap dimaksud dengan nama Saung Wargi. Berdiri diatas tempat seluas 1, 3 hektar dengan memiliki banyak sarana menarik, terkecuali satu tempat pemancingan. Sebagian sarana itu seperti ada saung atau bangunan kayu yang sejumlah 38 buah. Ada selain tempat pemancingan yang begitu luas. Arena pemancingan ini dapat sediakan beragam jenis type ikan, seperti ikan Bawal, ikan mas, ikan gurame serta ikan tawar yang lain. 

Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung
Tempat-Tempat Pemancingan di Bandung

Menu makanan khusus ditempat pemancingan rekresi Bonita Lembang yakni menu nasi Liwet adalah menu paling utama yang jadi andalan di Saung Wargi, begitu pas sekali bila disajikan berbarengan dengan olahan ikan. Bila Anda inginkan menu lain, olahan buntu (buntut cola serta buntut caramel bakar) dapat juga jadi pilihan alternatif. 

4. Pemancingan di Majalaya (tempat mancing murni) 

Untuk Anda yang menginginkan memancing di kolam umum (bukanlah obyek wisata), dapat cobanya di daerah Bandung selatan yang lain, tepatnya di daerah Majalaya. Di daerah yang populer dengan industri sarungnya ini banyak menyebar kolam-kolam tempat pemancingan di Bandung, satu diantaranya di daerah Cipaku. Di dekat lokasi pada Bandung selatan serta Bandung timur ini, banyak pula pemancingan di daerah Gedebage. 

5. Mancing di Danau Situ Lembang 

Alamat Danau Situ Lembang di Desa Kertawangi, Kecamatan Cisarua 

Danau Situ Lembang adalah tempat pemancingan alami yakni di danau yang beritanya masihlah misterius. Tempatnya begitu hijau serta asri masihlah di tempat yang lumayan di pelosok. Untuk beberapa mancing mania tempat ini mungkin saja begitu pas untuk dicoba bila bertepatan tengah ada di Bandung. Jalan untuk meraih tempat medannya cukup susah dengan jalan naik turun ruang perbukitan.