5 Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer

Tempat Hiburan Malam di Semarang - Buat sejumlah besar orang, malam dipakai untuk istirahat. Akan tetapi untuk beberapa orang, malam ialah saatnya untuk mencari hiburan serta melepas capek dari beban pekerjaan sepanjang hari. Ada banyak tempat hiburan malam di Kota Semarang walau tidak sekitar ibukota Jakarta.



1. E-Plaza-Semarang E-Plaza




Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer



E-Plaza-Semarang E-Plaza, ada sangat dekat dengan pusat kota / Simpang Lima. E-Plaza: Lounge, Cinema, Resto, KTV – One Stop Entertainment in Semarang. E-Lounge, relax sesudah sepanjang hari terkepung dalam kegiatan rutin, sekaligus juga tempat yang cozy untuk beraktivitas lobbying. E-Resto menyediakan masakan international dengan interior moderen yang membuat situasi nyaman. 7 KTV tawarkan fasilitas hiburan kelas atas serta premium.



E-Plaza – alamat Gajahmada Plaza Lt.2 B29 Simpang Lima Semarang, Nomer Telephone 024 8452293.



2. Babyface Semarang.




Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer



Babyface, ada di ruang Semarang barat, adalah salah satunya night club serta karaoke terunggul di kota ini. Membuka semenjak tahun 2011, Babyface mempunyai club dengan kemampuan 300 orang, beroperasi sehari-hari Senin-Sabtu jam 22.00 – 03.00. Club ini dengan regular menyuguhkan DJ , dancer, serta band terunggul untuk memuaskan beberapa partygoers. Untuk karaoke, Babyface mempunyai 15 room dengan beberapa ukuran. Ingin membuat private party? Salah satunya room Babyface mempunyai kemampuan 30 orang dengan sarana DJ.



Setelah karaoke, pengunjung dapat relaksasi atau mandi uap di Relique Spa yang ada di lantai 2. Babyface, alamat Jl. Puri Anjasmoro Blok E1/8 Semarang, Nomer Telephone (024) 7663 5555.



3. Liquid Cafe Semarang. 




Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer



Liquid Cafe: Ada di lokasi segitiga emas kota Semarang, persisnya di lantai 2 Thamrin Square, LIQUID Cafe Semarang



Adalah satu tempat untuk clubing yang cozy, nyaman, friendly, serta tempat pilihan hang out buat semua kelompok. Hiburan yang berkualitas berbentuk band TOP 40, DJ, Sexy Dancer untuk moment reguler dan moment spesial yang mendatangkan band papan atas tanah air.



Liquid Cafe, alamat Thamrin Square 2nd Floor, Jalan MH Thamrin No 5 Semarang. Nomer telephone (024) 330 41 988//358 4202.



4. Executive Club Semarang.




Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer



Executive Club Karaoke & Bar. Beroperasi semenjak tahun 2006 EC adalah pelopor karaoke bertematik di kota Semarang. Dengan 17 room karaoke dengan beberapa ukuran. EC juga mempunyai lounge yang mempunyai bar, giant screen, soundsystem. Di lounge ini seringkali diselenggarakan live music dengan regular tiap-tiap minggunya, cocok buat Anda yang ingin bersantai sekalian nikmati beer atau cocktail.



Executive Club Karaoke & Bar, alamat Java Mall – Parkir P7, Jl. MT Haryono 992-995 Semarang. Nomer telepon (024) 8410 215.



5. X-Point Lounge




Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer



Tidak hanya ke empat tempat di atas masih tetap ada banyak lain tempat misalnya: X-Point Lounge and Karaoke do Tanah Mas, New Side Pocket, Jl Agus Salum 7 (Miramar Resto). Eleven Lounge, Puri Anjasmoro blok DD. Club 123 di Jalan Pemuda (Hotel Novotel). Live Karaoke & Loung di Tanah Mas. X-Pool Karaoke & lounge Jl Kelud Raya 17 – 19 sampai Teratai Lounge Hotel Grand Candi, Jl Sisingamangaraja.



Terima kasih sudah berkunjung,Selamat berlibur semoga hari anda menyenangkan...AMIN

0 Response to "5 Tempat Hiburan Club Malam di Semarang Yang Populer"

Posting Komentar