Lokasi Mancing Gabus Di Karawang Resto KIIC Yang Mantab

Selamat pagi para mancing mania,Untuk hoby mancing ini baru saya jalani 5 th. selama ini.. namun untuk casting mungkin saja baru 4blan trakhir.


Oh ia saya ,Saya tinggal di perumahan di tepi sungai irigasi Peeum BCL depan setasiun lemah abang ,

Bermula waktu pulang kerja, saya lihat bapak2 tengah menjala di jembatan peruri, Bapk itu sedang menyebar jala dari atas jembatan.. saat itu yang saya simak lihat hanya mendapatkn 2 ekor ikan hampala sebesar lengan orang dewasa.

Besok soreny saya datang lagi ke tempat pintu air di peruri untuk lihat spot mancing disana sekalian sambil melepas lelah kerjA. nyatanya di situ banyak ikan hampala bergerombol dari yang besar smpai yang kecil.

Dari sanalah muncul keingin coba teknik casting, dengan tujuan hampa kalimalang, sore itu saya segera ke toko pancing beli minow buat cast hampala besok.
Namun sayang.. hasrat itu pupus waktu pulang kerja pagi hari.. kalimalang surut.. nyatanya ada peristiwa seseorang ingindara motor jatuh serta jasadny blum di dapatkan sesudah 2 hari. mungkin saja sesudah air surut jasad ingindara motor itu dapat di dapatkan.

Tidak ingin gagasan casting yang telah di susun sepanjang 1 minggu tidak berhasil, pagi hari sembari gowes dengan wincycle montain bike segera tancap ke kiic.
Hingga di tempat jam 06. 10. saya duduk2 sembari simak lihat kondisi, maaf-maaf saja di telaga resto memanglah dilarang mancing, tak tahu apa argumen scurity setempat. tp sebagai pemancing pantang untuk menyerah. nyatanya tidak berapakah lama melihat datang 2 orang pemancing tapibtarget mereka ikan mujaer. memeng ikan ini begitu melimpah di telaga. keadaan lokasi  seperti tidak sering di pancing, dijala tidak sering. di jaring juga hasil tidak demikian banyak ikannya. akhirny saya turut trun dengan joran merk pioneer. reel relix bood diamonf, serta lure minow hinomiya.

Lempar sana lempar sini telah 1/2 jam tidak ada sambaran. pada akhirnya saya duduk sembari lihat 2, orang pemancing yang berlomba menaikan mujaer ke darat. semangat juga kendor.. tau2 beberapa ratus anak ikan gabus nampak 2 mtr. dari tepi danau. semangat saya juga tumbul lagi, serta lure juga di lempar kembali, 1 kali 3 kali tidak ada tanggapan... namun pada hitungan keempat.... kenur mulai kencang.. getarannya tidak dapat di ungkapkan,. namun yanh terang deg deg an tingkat tinggi.. mulai tampak rembesan serta lumpur mulai naik sinyal ikan sdah terkena kail.. waktu itu juga fight diawali.. cuma 3 menit gabus babon dengan ukuran kepala sebesar botol aqua 600ml didaratkan.

semangat juga trus tumbuh lempar serta lempar trus selang 15 menit, fight kembali berlangsung. lure ditarik hingga ke rimbunan kangkung.. ini dia terus-terusan ulur kenur.. hingga tidak dapat si tarik lagi... pada akhirnya ngalah juga daripada putus.. ingin g ingin mesti trun keAir. waktu itu gabus selalu berontak. namun kail menancap semakin dalam. nyatanya kail tribel yang belakang nyangkut di ranting bambu.. ikan didaratkan ukuran lebih keci dr yang pertama.

Pada akhirnya casting hari itu di hentikan dengan hasil 2 ekor gabus babon. pemncing mujaer tak tahu bisa brapa kilo.. tp ada pemancing casting jg dengan umpan kodok dengan hasil 2 ekor gabus tp todak sangat beser.

Tersebut info lokasi mancing ikan gabus daerah karawang dan sekitarnya.semoga bermanfaat.

Salam mancing mania.....