Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besa Dengan Mudah

Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar - Siapa yg tidak mengetahui ikan kakap, baik kakap merah serta kakap putih beberapa masihlah mempunyai harga cukup mahal. Buat anda hoby mancing, Mungkin saja bakal kegirangan bila hingga memperoleh ikan kakap putih besar serta tinggal di kalikan saja perkilo daripada ikan kakap itu.. 

Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar
Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar

Dalam lakukan mancing ikan kakap putih besar, ada tehnik dan langkahnya sendiri, Biasanya berbeda dengan kita mancing ikan type lain, Umpan yang kita pakai juga adalah umpan pilihan, sebab kita bakal memancing duit jutaan bila dapat memperoleh ikan kakap 10-20 Kg saja.. 

Untuk sekarang ini. harga ikan kakap di market sekitar 40 beberapa ribu perkilo. Bila kita mancing dapat memperoleh 10 kilo saja, wah mungkin saja telah banyak duit yang anda hasilkan, 40X10= Silakan di kalikan sendiri. Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar 

Nah, bila kita sudah tahu harga ikan kakap, langkah setelah itu sebelumnya mancing ikan type kakap putih, Anda juga harus tahu karakter kehidupan ikan ini di alam liar. contoh pakan alami harian, ikan kakap lebih aktif siang atau malam dan lain-lain yang dasarnya kita mengintip kehidupan ikan kakap putih untuk mencari kekurangan, saat mancing dan memastikan type umpan paling pas. 

Kehidupan ikan kakap Putih liar

Ikan kakap umum hidup di alam liar dengan berkelompok berbarengan anak cucunya. baik untuk mencari makan ataupun cuma jalan-jalan, ikan kakap senantiasa berbarengan serta lebih suka pada laut yang banyak tumbuh terumbu karang dibagian basic.. 

Ikan kakap mempunyai bentuk tubuh ramping atau bulat pipih serta di kompliti dengan sirip yang panjang dibagian punggungnya. ikan kakap sendiri mempunyai banyak macam warna diantaranya kakap putih, merah, hitam serta kuning.. 

Untuk habitat ikan kakap sendiri, begitu banyak serta popular di daerah perairan Riau. memanglah riang jadi satu diantara penghasil ikan kakap paling besar di indonesia, baik dari sisi peternakan ataupun dari hasil laut.. 

Pakan alami ikan kakap yang hidup di lautan bebas umum mengonsumsi anak udang kecil, anak ikan dan lain-lain. dasarnya pakan paling utama ikan kakap yaitu anak-anak ikan serta udang yang umum di sebut dengan rebon.. 

Ikan kakap lebih aktif pada malam hari, serta siang hari umumnya di pakai ikan kakap untuk bermain-main atau beristirahat di sarang terumbu karang di basic laut. Nah, Untuk saat paling baik mancing ikan kakp baiknya kerjakan saat malam hari serta mancing pada air dalam. 

Umpan Mancing Ikan kakap. 

Sesudah kita sudah tahu karakter pola hidup ikan kakap putih seperti keterangan diatas, dari sini kita dapat juga untuk memastikan type umpan apa, saat yang terbagus untuk mancing ikan kakap ini.. Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar 

Umpan yang dapat anda pakai untuk mancing kakap yaitu type udang putih yang masihlah fresh serta hidup. Untuk tata langkah memasukkan udang kedalam kail langkahnya, kail kita tancapkan dibagian ekor udang.. Dengan hal tersebut, udang bakal tetaplah hidup serta dapat bergerak untuk memikat hati sang Ikan kakap..

Umpan Mancing Ikan kakap.
Umpan Mancing Ikan kakap. 
Terkecuali memakai umpan udang putih, anda dapat juga memakai umpan dari type ikan kecil fresh serta masihlah hidup juga, dapat anak ikan mujair, ikan mas, belanak, lele serta bendeng. Nah bila anda memakai umpan dari type ikan, ada tekniknya sendiri, yakni memakai jarum. langkahnya, punggung udang kita tusuk dengan jarum yang sudah kita ikan di kail pancing.. 

Langkah tersebut kita kerjakan agar ikan namun hidup serta dapat bergerak bebas. tehnik masang umpan berikut yang umum kita pakai untuk mancing ikan kakap di laut dengan hasil yang lumayan, Pokoknya tak mengecewakan.. Tehnik Umpan Mancing Ikan Kakap Putih Besar 

Tehnik umpan Mancing Ikan kakap Putih Besar. 

Untuk type umpan serta tehnik menempatkan umpan telah anda kenali, langkah setelah itu dengan memerhatikan langkah mancing ikan kakap ini Ada juga tehnik dan langkahnya sendiri bila umpan kail yang telah di makan, ikan dapat kita naikkan dengan prima.. 

Dalam mancing ikan kakap, kita harus selalu untuk memegang joran pancing serta senantiasa memerhatikan gerak daripada umpan itu. rasakan gerakan tarikan sembari kita tarik ulur dengan cara perlahan-lahan. Bila memakai umpan udang putih, umumnya semakin lebih aktif bergerak, pekerjaan anda setelah itu rasakan gerak jika umpan telah di makan.. 

Nah waktu umpan kail kita sudah di makan ikan kakap, berikanlah peluang untuk ikan menarik, hal semacam ini untuk memperkuat kail menancap prima serta tak gampang terlepas, tarik, ulur dengan cara perlahan-lahan, bila ikan selalu memberi perlawanan, kerjakan tarik ulur selalu..

Lama kelamaan ikan bakal kehabisan tenaga serta semakin lebih gampang untuk kita naikkan, tarik ulur serta bikin ikan lemas juga untuk hindari putusnya senar pancing kita. Sesudah ikan merasa lemas, baru dengan cara perlahan-lahan kita naikkan…selamat anda sudah memperoleh ikan kakap besar. siap untuk selekasnya di cairkan.. 

Agar Mancing kakap bisa besar 

untuk rangkuman daripada keterangan tulisan diatas, bila anda menginginkan kemauan mancing ikan putih, type umpan yang dapat di pakai ada dua type, yakni type udang putih serta anak ikan dapat bandeng, lele, ikan mas, mujair serta yakinkan umpan dalam kondisi fresh serta hidup..

Bila kita memakai umpan mati, mungkin saja anda bakal kesusahan untuk memperoleh ikan kakap, oleh karena itu, Kunci paling utama mancing ikan kakap memakai umpan hidup serta fresh yang umum aktif bergerak untuk memikat ikan kakap datang menyantap.. 

Diluar itu, saat mancing ikan kakap semakin lebih bagus bila kita kerjakan saat malam hari serta tentukan daerah laut yang sedikit dalam. terlebih bila banyak tumbuh terumbu karang, ikan kakap bakal suka pada loaksi itu.

Bila anda telah memperoleh ikan kakap, selalu kerjakan pemancingan di daerah itu. sebab kehidupan ikan kakap senantiasa berkelompok, dapat di yakinkan bila terkena pancing satu, masihlah beberapa puluh ikan kakap semacam yang ada di daerah itu.. 

Dalam mancing ikan kakap, kita juga di wajibkan selalu untuk memegang joran serta memainkan tali senar lewat cara ditarik ulur. Agar mancing kakap sesuai sama yang di berharap, contoh menginginkan ikan besar. 

Janganlah lupa berdoa sebelumnya mancing atau membawa photo anak, istri, pacar, gebetan, orangtua dan lain-lain, gunakan di joran anda, senantiasa pandangi photo itu agar anda lebih semangat dalam memancing serta tuhan bakal mengabulkan hasrat anda.

Mungkin saja cuma ini tulisan untuk hari ini tentang Tehnik umpan mancing ikan kakap putih besar ini, mudah-mudahan dapat untuk di menjadikan input atau rujukan untuk anda mungkin saja sampai kini alami kesulitan…salam