Tehnik Gampang Mancing Belut Besar Raksasa

Tehnik Gampang Mancing Belut Besar Raksasa - Untuk mancing belut baik di sungai, parit, tambak serta sawah, ada trick dan langkahnya sendiri. Gampang-gamang sulit untuk mancing belut, susahnya bila kita belum tahu tehnik dan langkahnya, gampangnya bila kita telah dapat mendalamai daripada kehidupan belut itu.. 

Tehnik Gampang Mancing Belut Besar Raksasa
Tehnik Gampang Mancing Belut Besar Raksasa

Dengan hal tersebut, kita semakin lebih gampang dalam menyiapkan alat ataupun type umpan serta tehnik mancing seperti apa Untuk mancing belut.. Oleh karena itu, utamanya satu ilmu dan pengetahuan sebelumnya tekuni atau terjun segera kedalam bagian itu.. 

Hal semacam ini untuk menghadapi dan untuk memastikan tehnik serta umpan mancing belut dengan cara benar agar hasil yang kita bisa pula memuaskan. Sebelumnya mancing belut liar, jadi tidak ada kelirunya bila kita kenali seluk beluk karakter kehidupan belut di alam liar untuk mencari titik kekurangannya.. Tehnik Gampang Mancing Belut Besar Raksasa

Type pakan belut Liar besar. 

Belut termasuk juga type binatang karnivora serta lebih suka pada makanan enak serta fresh. di alam liar, sangat banyak type pakan yang dapat jadi pakan intinya, salah nya ialah cacing, anak katak atau kecebong, jangkrik, serangga serta type binatang kecil apa sajakah seandainya sesuai sama lebar mulutnya.. 

Belut semakin lebih aktif untuk mencari makan saat malam hari, serta siang hari umum di pakai untuk tidur atau beristirahat di lubang kecil dalam. lubang ini banyak kita temui di tepian selokan, parit, sawah, sungai yang masihlah sedikit memiliki kandungan lumpur.. 

Oleh karena itu, semakin lebih bagus bila untuk mancing belut baiknya kerjakan pada jadi hari saat belut tengah aktif untuk mencari makan. saat jadi belum juga tengah kelaparan akibat sehari yang cuma di pakai berdiam diri dalam lubang.. 

Pakan belut Untuk budidaya. 

Pakan belut liar serta budidaya tidak sama, sebab bila kita kerjakan budidaya, tak mudah untuk mencari pakan alami belut, oleh karena itu, terdapat banyak type pakan yang dapat di pakai kusus untuk belut budidaya.. 

Hal ini dapat bermanfaat bila anda menginginkan mancing yang memanglah kolam belut. sebab belut liar serta belut budidaya juga mempunyai karakter karakter tidak sama. oleh karena itu, untuk mancing belut budidaya, kita dapat juga memakai dari type umpan yang umum di pakai untuk pakan intinya.. 

Pakan yang dan umpan yang dapat kita pakai bila menginginkan mancing di kolam kusus diantaranya, cacing, bekicot, cacing sutera, kepiting tawar, dan umpan hasil racikan sendiri yang telah saya tuliskan baca Di sini.. 

Tehnik Gampang Mancing belut besar raksasa. 

Nah bila kita sudah tahu style serta karakter kehidupan belut liar, jadi langkah setelah itu untuk segera kita lakukan di lapangan., tetapkan umpan seperti diatas, sebagai contoh bila menginginkan mancing belut di sawah, jadi umpan paling pas pakai cacing atau kecebong anak katak.

Nah untuk mancing belut di kolam, jadi umpan paling pas yaitu ulat, kepiting tawar serta type resep umpan racikan yang telah saya catat terlebih dulu baca Di sini.  

Sesudah umpan telah kita sediakan, setelah itu tetapkan belut maksud anda dan ukuran belut yang bakal anda pancing. bila belut besar, jadi tentukan type kail yang semakin besar dengan kita cocokkan dengan ukuran sarang lubang.. 

Anjuran saya, kail yang kita pakai gunakan patokan sarang lubang. makin besar lubang sarang belut, pakai kail yang semakin besar juga, demikian halnya demikian sebaliknya. untuk tali atau senar juga tetapkan dari type belut yang menginginkan anda pancing, bila belut besar raksasa, memakai senar pancing tak di anjurkan.. 

Sebab dapat putus akibat tarikan serta gigitan gigi belut, anjuran saya pakai type tali seling tali dari kawat lentur. hal semacam ini untuk menghadapi putusnya senar waktu lakukan tarikan bila umpan kail telah di makan..

Bila cuma mancing belut kecil umum, contoh belut sawah, sungai serta parit, jadi dapat memakai dari senar pancing umum. ukuran dalam lubang belut umum dapat meraih 1-2 mtr., yakinkan tali yang anda pakai dapat mencapai titik basic belut bersarang.. 

Tehnik Mancing belut Besar raksasa. 

Tehnik dan langkah mancing belut tidak sama dengan mancing ikan di sungai. Untuk menarik umpan kail yang sudah di makan belut, mesti kita kerjakan perlahan. Dasarnya tali senar kita tarik turun untuk memikat belut dalam sarang mengonsumsi, sesudah di makan, Tarik ulur senar pancing itu. demikian selanjutnya hingga betul-betul tarikan terahir merasa berat.. 

Bila hal semacam ini telah berlangsung, Jadi langkah setelah itu dengan menarik dengan cara perlahan-lahan hingga belut tertarik dari dalam lubang, sediakan perlengkapan lain, contoh pisau, kayu atau bahan lain untuk melumpuhkan belut.. Jangan pernah belut meronta waktu sukses kita tarik..

Bila ia dapat melepas dari pancing begitu susah untuk kita tangkap kembali akibat tubuh yang licin. Anjuran saya, demikian belut sukses ditangkap, segera saja bantingkan ke tanah sampai belut betul-betul lemas terkapar.. dengan hal tersebut belu bakal gampang untuk kita tangkap.. 

Demikian kajian tentang tehnik gampang mancing belut besar raksasa ini mudah-mudahan bermanfaat serta berguna