Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan Percaya Atau Tidak

Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan - Mungkin saja nyaris dapat di katakan bila kebanyakan orang telah mengetahui primbon Jawa. dalam primbon jawa, tidak cuma membahas mengenai ramalan watak serta tanggal lahir saja, tetapi juga mengulas sebagian hewan serta salah satunya Primbon mancing ikan ini.. 

Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan
Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan
Untuk jaman saat ini memanglah ramalan tentang primbon telah beberapa orang tak memercayainya, walau demikian, tidak sedikit juga yang masihlah memeggang teguh dasar tentang primbon, kusunya untuk mancing ikan.. 

Maksudnya tidak lain, yakni untuk memastikan hari itu baik apa tak bila untuk mancing, apakah bila mancing sabtu legi bakal memperoleh ikan banyak atau jadi demikian sebaliknya. Memanglah hal semacam ini tak dapat untuk kita menjadikan patokan, tetapi dapat untuk di menjadikan contoh serta warisan dari leluhur kita jaman dulu.

Janganlah jadi di tertawakan, namun mari kita berbarengan sama untuk tetaplah melestarikan agar tak punah. bila tak ada leluhur, mungkin saja kita akan tidak pernah terlahir didunia ini, Jadi semuanya renugkan serta mengerti. 

Primbon mancing ikan hari baik keberuntungan 

Untuk mengkalkulasi ramalan mancing sesuai sama primbon ini, Kita lebih tentang memakai hitungan Hari serta market. hari saat kita bakal mancing serta market sendiri yaitu satu siklus yang bakal berputar sepanjang 5 hari salah satunya Pon, wage, kliwon, legi, pahing. 

Untuk mengkalkulasi Ramalan primbon ini dapat tidaklah terlalu susah, cuma menjumlahkan nilai market serta membagi dari jumlah yang sudah di tentukan, Bakal saya bongkar serta bahas lebih gamblang dibawah, jadi bacalah dengan cara cermat hingga habis agar anda mengerti serta mengeti arti dari maksud ramalan primbon mancing ini..

Primbon sendiri yaitu pengetahuan Titen yang tiap-tiap peristiwa senantiasa di tulis serta dipandang dari hari serta market. jadi pengetahuan primbon sendiri lebih ke peristiwa yang sudah berlangsung serta di tulis pas dari saat itu. serta hingga saat ini ada banyak di pakai orang kususnya untuk mancing ikan.

Langkah mengkalkulasi primbon mancing ini yaitu seperti berikut. 

Yang pertama anda tetapkan hari serta market saat bakal mancing. Sebagai contoh saja. Jono bakal mancing hari Sabtu Kliwon. nah sabtu hitunganya 9 serta kliwon hitunganya 8 jadi 9+8 = 17. 

Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan

Bila kita sudah tahu penjumlahan hari serta market itu, langkah setelah itu yaitu membagi jadi 4. Sebagai contoh : 17 : 4= 4 bermakna jatuh pada TEMIL Susah memperoleh ikan bahkan juga tidak bisa ikan satupun. Contoh komplitnya seperti berikut : Sabtu kliwon 9+8=17 : 4=4 
  • MENTEK mempunyai arti bakal memperoleh ikan banyak serta besar 
  • RIJEK banyak bisa ikan tetapi menguasai kecil. 
  • JOKA memperoleh ikan namun hanya hanya lauk atau sedikit. 
  • TEMIL Susah memperoleh ikan bahkan juga Tidak bisa ikan satupun. 
  • Bila pembagian Jatuh angka 0, bermakna hari itu memanglah tak bagus untuk mancing 
  • Gambar berikut ini adalah hitungan hari serta market bila anda kesusahan untuk mencari nilai itu. Primbon Mancing Ikan Hari Baik Keberuntungan 

Ingat tulisan ini saya ambillah dari primbon jawa, semuanya saya serahkan pada diri anda semasing. pakai sebagai rujukan saja serta janganlah di ketawakan. Ini adalah pengetahuan Titen warisan leluhur dulu, mari kita uri-uri atau lestarikan agar tak punah.. 

Sekian keterangan tentang Primbon mancing ikan hari baik keberuntungan ini. mudah-mudahan dapat berguna serta dapat untuk di menjadikan pengetahuan pengetahuan…salam