Umpan Pancing Yang Paling Pas Untuk Ikan Mujair

Umpan Pancing Yang Paling Pas Untuk Ikan Mujair - Ikan mujair mujair banyak hidup di sungai yang yang kandungan airnya tawar. Ikan type mujair ini dapat dapat bertahan hidup dengan air payau bahkan juga agak asin, tetapi yang paling banyak di jumpai, Ikan mujair banyak hidup di sungai atau parit berlumpur. 

Umpan Pancing Yang Paling Pas Untuk Ikan Mujair
Umpan Pancing Yang Paling Pas Untuk Ikan Mujair

Umpan pancing untuk ikan mujair yang paling pas yaitu menggunakan cacing Serta Dan udang kecil atau dapat pula di sebut Rebon. bila anda begitu hoby untuk memancing, baiknya diperhatikan permasalahan umpan, sebab Umpan sebagai penentu kesuksesan kita dalam memancing. 

Ikan mujair hidup bergerombol atau hidup satu keluarga, kemana ia pergi pastinya akan senantiasa berbarengan pasangan serta anaknya. tingkat populasinya amat cepat serta dalam hitungan bln. saja, ikan mujair telah dapat jadi indukan siap bertelur. 

Dalam memancing ikan mujair di sungai, baiknya tentukan umpan yang cocok. penentuan umpan memancing begitu memastikan nasib keberuntungan kita waktu memancing kususnya untuk ikan mujair ini. 

Lumut yang beredar banyak di tepian kolam atau sungai yaitu satu diantara makanan khas ikan mujair dengan cara alami. bila stock pakan di air kosong serta begitu susah untuk di temui, umumnya ikan mujair cuma mengonsumsi lumut, oleh karena itu, lumut dapat juga di menjadikan alternatif untuk umpan memancing ikan mujair.

Tetapi bila waktu memancing ikan mujair memakai lumut tidak ingin mengonsumsi juga, kita dapat menganti nya dengan umpan cacing atau udang kecil (rebon). semakin lebih baik lagi, bila memakai umpan berbentuk rebon, upayakan udang itu masih tetap dalam kondisi fresh serta hidup. 

Dengan hal tersebut, udang dengan cara automatis bakal memancing ikan keluar serta menyambarnya lantaran udang di air yang senantiasa bergerak. Bila kita memakai rebon juga tak memuaskan akhirnya, kita dapat menganti cacing atau Kroto, anak sarang semut. 

Sebab mut ikan sehari-hari juga senantiasa beralih bergantung selera. kita dapat senantiasa mengombinasikan umpan itu dengan cara ubahan. mana umpan yang paling joss, tersebut umpan kegemaran hari ini, umumnya besok atau lusa, mutt ikan telah beralih, ia bakal condong suka pada umpan lainya. 

Upayakan waktu memancing ikan mujair kita memakai pelampung supaya kail umpan tak kandas hingga basic tanah sungai. ikan mujair lebih suka pada umpan yang sifatnya mengambang serta senantiasa bergerak.