Cara Menentukan tempat Lokasi Mancing Ikan Gabus Yang Tepat

Lokasi Mancing Ikan Gabus - Ikan gabus semakin banyak kita dapatkan di sungai serta parit. tetapi seringkali juga Bila ikan Gabus suka pada tempat rawa yang mempunyai air tenang serta jernih sedikit keruh..

Dalam tulisan saya terlebih dulu, telah saya terangkan sebagian umpan mancing ikan gabus dan umpan racikan ikan gabus paling galak untuk mancing di semua tempat, Bila anda belum membaca, silakan di bawa Dahulu Link berikut ini.

Cara Menentukan tempat Lokasi Mancing Ikan Gabus Yang Tepat
Lokasi Mancing Ikan Gabus

Sebab dalam tulisan kesempatan ini saya akan tidak memberi tips umpan, tetapi cuma memberi deskripsi tempat ikan gabus banyak di sarang dan tehnik mancing sesuai sama pengalaman pribadi sampai kini.. Pilih tempat Tempat Mancing Ikan Gabus

Gaya Hidup Ikan gabus Liar. 

Ikan gabus yaitu ikan air tawar termasuk kanibal yang mengonsumsi sesama type bahkan juga mengonsumsi ikan kecil yang lain yang termasuk lemah. Bila lihat dari ciri-ciri kehidupan dari ikan gabus ini, Jadi kita dapat simpulkan type umpan apa yang bagus untuk mancing ikan gabus.. 

Dapat pula berbentuk type hewan seperti cacing, jangkrik, cicak serta umpan racikan sendiri yang berniat menggabungkan dari sebagian bahan untuk bikin umpan gabus super galak. 

Ikan gabus yaitu satu diantara ikan air tawar yang paling gampang untuk kita pancing. Nyaris tak membutuhkan tehnik kusus untuk mancing ikan type ini. Yang butuh disiapkan yaitu kail, senar yang bagus dan umpan yang paling di sukainya.. 

Bila memanglah ikan gabus itu ada pada sungai yang bakal anda pancing, jadi telah dapat di yakinkan bila ikan gabus itu bakal menyambar umpan kail anda.

Hari Jelek Mancing Ikan Gabus. 

Umumnya yang memakai petungan ala primbon ini yaitu orang jawa. Memanglah saya juga orang jawa asli yang masihlah memegang teguh pengetahuan warisan leluhur berbentuk petungan hari baik waktu mancing. 

Bila menurut saya pribadi, Untuk th. jaman ini, kita tak membutuhkan petungan serta ramalan primbon lagi. 

Yang kita pertimbangkan yaitu cuaca dan bln. saat malam itu. mancing ikan gabus semakin lebih bagus bila di kerjakan saat malam hari waktu bln. tengah gelap.

Tak ada hari baik serta hari jelek untuk mancing ikan gabus, setiap saat kita dapat kerjakan, asal cuaca cerah, bln. gelap tersebut saat atau hari yang bagus untuk mancing ikan gabus.. 

Nah untuk hari buruk, Bila tengah cuaca banjir, banyak petir, gampa bumi itu hari jelek janganlah untuk mancing.. Itu saja petungan kita.. 

Lokasi tempat Ikan Gabus bersarang. 

Ikan gabus suka pada tempat perairan yang lebih tenang, banyak semak, dangkal serta air yang sedikit keruh. Berikut tempat yang paling di gemari ikan gabus. Jadi anda dapat mencari tempat dengan persyaratan itu untuk mancing ikan gabus di semua tempat.. 

Diluar itu, ikan gabus banyak juga kita dapatkan di parit, sungai serta rawa yang banyak pakan alaminya, Artinya, bila di daerah itu banyak ikan kecil atau hewan kecil yang lain, tentu banyak juga ikan gabusnya.. 

Penentuan tempat begitu utama kita kerjakan. sebab bakal memastikan mancing kita. Bila mancing cuma sekedar untuk hoby saja, mungkin saja penentuan tempat tak perlu kita kerjakan. bila saya pribadi, Mancing memanglah berniat saya niatkan untuk mancari ikan.. 

Bukanlah sekedar hanya hoby. toh dapat pula untuk kurangi pengeluaran kita harian untuk beli lauk, jadi sebelumnya mancing, semuanya harus saya pertimbangkan, dari mulai umpan, tempat dan tehnik agar memperoleh ikan melimpah