Amalan Serta Doa sebelum Mancing Ikan Yang Perlu Anda Ketahui

Amalan Serta Doa sebelum Mancing Ikan - Berdoa yaitu satu diantara aspek utama untuk kita kerjakan sehari-hari, baik untuk kepentingan suatu hal, ataupun dengan kemauan serta hajad yang dikehendaki agar terkabul apa yang dikehendaki.. Begitu halnya mancing, Dalam kitab primbon jawa banyak di terangkan beragam doa amalan sebelum mancing ikan.

Terlebih bila kemauan mancing anda untuk mencari ikan atau tengah ikuti satu kompetisi mancing yang hadiahnya cukup besar. Akhir-ahir ini banyak diadakan lomba mancing. serta untuk anda yang belum mujur, mungkin saja dapat memakai amalan doa ini agar memperoleh ikan besar serta banyak.. 

Amalan Serta Doa sebelum Mancing Ikan
Amalan Serta Doa sebelum Mancing Ikan

Butuh di kenali, amalan ini saya kutib dari kitab primbon jawa. Serta semuanya keilmuan, baik doa serta amalan ataupun mantra kusus harus kita yakini, Jangan pernah bertentangan dengan hati anda.. Hal semacam ini utama, rasa yakin diri yang penuh dapat wujudkan hasrat, pastinya semuanya juga harus kita imbagi dengan usaha.. 

Amalan serta Doa sebelum mancing. 

Untuk memakai amalan ini, dapat kita baca sebelum kita lakukan mancing atau tengah memasukan umpan kedalam kail dengan kemauan, mudah-mudahan hajad hasrat kita di kabulkan oleh tuhan yang maha esa. 

Ada dua fersi yang bakal saya berikan dalam tulisan ini, yakni versus dalam bhs arab serta versus dalam kejawen. silakan di cobalah serta di amalkan dirumah bila anda tengah menginginkan mancing. begitu pas untuk di pakai lomba mancing 

Doa mancing Versus Arab 

Ingat doa yang bertuliskan ini dapat di gunakan oleh semuanya agama, suku ras. asal dalam hari anda di niatkan sesuai sama maksud awal. tersebut doa yang harus anda baca.

Bismilahhirohmannirohi.. Allahhulazdi shakaro lakumul bahro ritajrial fulkul fihi biamrihi walitab taghu min fadihi wallaakum tasykurun.. 

Langkah pengemalan dari doa do atas seperti berikut : Doa dibaca ketikan bakal mancing 7 kali dengan kita kemauan serta meyakini dalam hati. serta doa dibaca lagi sejumlah 21 kali saat bakal memasukkan umpan kedalam kail sembari kail itu kita tiup sesudah membaca 21 kali doa diatas. 

Amalan mancing versus kejawen.

Untuk mengamalkan amalan versus kejawen ini termasuk lebih sedikit berat. tetapi hasil yang bakal kita bisa termasuk mujarab serta telah dapat dibuktikan saya kerjakan untuk beragam type lomba mancing ikan. yakni sebelum mengamalkan kita harus berpuasa terlebih dulu sehari untuk menembus hajad. 

Contoh kita ada lomba mancing pada hari minggu. jadi hari sabtu anda harus lakukan puasa terlebih dulu. Langkah berpuasa seperti hari ramadan, yakni sahur jam 4 subuh serta buka magrib. sebelum sahur harus membaca amalan ini sejumlah 7 kali sembari kita niatkan dalam hati apa sebagai kemauan kita. 

Serta sebelum berbuka juga kita baca amalannya 7 kali sembari kemauan dalam hati sesuai sama kemauan kita. Sebagai contoh saja, contoh niatkan dalam hati anda, bila besok saya mengiginkan ikan terbesar dengan begitu gampang. semuanya sesuai sama kemauan hati semasing.

nah, sesudah siap puasa, sebelum pergi mancing, amalan cukup dibaca 3 kali dalam hati. ingat semuanya butuh di yakini, janganlah tega anda berlawanan dengan kemauan anda. meyakini kunci intinya. tersebut amalan yang perlu anda baca. 

Kakang cahyo roh rohani, roh jasmani, roh kewani kaki temekane bopo, Bisoa (Sebut kemauan hasrat anda) Bedo Opo kakang cahyo, Kun fayakun Ingsun pinayungan Dening allah. 

Ingat amalan diatas harus anda puasakan terlebih dulu sabelum di pakai, bila tak kita tebus dengan puasa, jadi amalan tak ada dampak apa pun.. Doa serta amalan ini saya kutib dari primbon jawa,. salam