Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sungai Dan Rawa Kolam

Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sungai Dan Rawa Kolam - Ikan mas satu diantara ikan air tawar paling banyak di sukai oleh umumnya orang. Ikan mas juga termasuk ikan dengan rasa struktur daging gurih, empuk serta enak bila kita banding dengan type ikan air tawar biasanya.. 

Nah untuk anda yang mempunyai hoby mancing ikan mas, baik itu di kolam, sungai, tambak ataupun di rawa, Serta kesusahan untuk temukan umpan ikan mas paling galak dapat dibuktikan di lapangan, mudah-mudahan saja tulisan ini dapat di menjadikan bahan referensi buat anda nanti..

Umpan Mancing Ikan Mas Harian
Umpan Mancing Ikan Mas Harian
Sebab yang bakal saya tuliskan menurut pengalaman pribadi serta sampai kini dapat dibuktikan jos dapat segera di cobalah serta silakan di tunjukkan sendiri kehebatan umpan mancing ikan mas ini. 

Di kehidupan liarnya, Ikan mas lebih suka pada perairan sedikit tenang tnpa riak, jadi bila menginginkan mencari tempat mancing ikan mas, yakinkan sesuai sama persyaratan keterangan diatas, yakni di sungai, kolam lebih ataupun rawa dengan air sedikit tenang.. 

Resep Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sungai, Rawa Kolam 

Diluar itu Ikan mas, biasanya sukai di tempat yang airnya lebih tenang serta terdapat banyak tumbuhan air maupun tumbuhan darat yang masuk ke air sebagai pakan alami daripada ikan mas itu, hal semacam ini berlaku spesial untuk ikan mas liar, Bukanlah ikan mas hasil budidaya baik di kolam ataupun di tambak.

Tempat paling di gemari ikan mas liar airnya agak memusar dengan gerakan lambat. Panduan utama dalam pilih tempat mancing ikan mas di sungai yaitu ikan mas liar sukai dengan tempat di tepian sungai, tak di dalam, walau kadang-kadang ada beberapa ikan mas liar yang di dalam sungai tetapi lebih umumnya ia suka pada tepian yang paling banyak membuahkan pakan alami.. 


Trick Penentuan Senar Mancing Ikan mas 

Untuk mancing ikan mas di sungkai, rawa serta tambak, senar yang bakal anda pakai yakinkan dapat ikuti gerakan dari air di tempat itu.. 

Sebelumnya mancing ikan mas juga perhatikn joran yang bakal suara pakai. di sungai kecil semakin lebih baik memakai joran tegek yang panjangnya kurang lebih 270 cm – 360 cm, serta memancing dengan memakai pelampung kayu atau pelampung kayu bawang memiliki ukuran panjang sekitaran 3-5 cm saja. 

Hal semacam ini semakin lebih mempermudah anda dalam memancing ikan nila bila tempat sungai, kolam serta rawa sempit yang banyak dedaunan, kayu dlsb. 

Umpan Mancing ikan Mas Harian Paling galak 

Spesial umpan racikan sendiri untuk mancing ikan mas baik di kolam, sungai, tambak serta rawa dapat memakai resep berikut ini. 

Bahan :

  • 2 sendok tepung beras ketan 
  • 2 sendok tepung beras biasa 
  • Santan kelapa 
  • 1 potong keju 
  • 1 sachet susu dancow putih 
  • 1 ons kroto
Langkah membuat 
  • Campur semuanya bahan (terkecuali santan) 
  • Berikan santan seperlunya supaya tidaklah terlalu encer atau sangat kental. 
  • Masukan adonan dalam plastik, lantas dikukus sekitaran 20-25 menit, bila telah nampak aroma masak, jadi telah dapat di angkat. 
  • Tunggulah sampai dingin uman racikan telah siap di gunakan 

Monggo silakan di tunjukkan dengan memakai umpan racikan seperti diatas untuk mancing ikan mas di beberapa tempat. Terkecuali umpan racikan, ikan mas dapat juga kita berikan umpan dari binatang hidup lain, seperti Cacing, kroto serta ulat daun yang mana ketiga type binatang ini dapat makanan faforit ikan mas bila di alam liar.. 

Anda dapat lakukan percobaan dengan memakai umpan diatas, jadi yang paling galak, dapat anda pakai, Bila pengalaman saya pribadi, Dapat menggabungkan umpan racikan diatas dengan cacing tanah yang masihlah hidup, Dasarnya cacing dalam keadaan fresh juga dapat dibuktikan galak untuk mancing ikan mas.. 

Mungkin saja cuma ini saja tulisan pagi kesempatan ini tentang Resep Umpan Mancing Ikan Mas Harian Sungai, Rawa Kolam mudah-mudahan dapat menolong, bermanfaat serta dapat di menjadikan bahan referensi anda dirumah. Tulisan berkaitan lain Racikan Umpan Ikan Mas Simpel Tetapi Galak