Tekhnik serta Umpan Tepat Mancing Ikan Perairan Rawa

Tekhnik serta Umpan Tepat Mancing Ikan Perairan Rawa - Rawa-rawa yaitu satu diantara spot mancing favorite beberapa angler. Terdapat beberapa type ikan yang dapat didapat disana seperti ikan Lele, ikan Gabus, Belut, ikan Nila, ikan Toman, ikan Betok, ikan Mujaer serta ada banyak lagi. Untuk memastikan umpan tepat mancing ikan rawa, mesti ditetapkan dahulu ikan apa yang bakal jadi tujuan mancingnya. Umpan untuk ikan Gabus pasti tidak sama dengan umpan untuk ikan Mujaer. Biasanya juga membidik ikan dari type yang sama tetapi pada rawa yang tidak sama, jadi lain juga umpan yang dipakai.
ampuh, resep umpan, rahasia umpan, Langkah Bikin Umpan Tepat, Ikan Rawa, Beberapa macam Tehnik Mancing, Umpan Tepat Galatama, umpan essen galatama, umpan mancing ikan nila di rawa, umpan ikan patin sungai,
Umpan Tepat Mancing Ikan Perairan Rawa 

Type Umpan Ikan Perairan Rawa

Bila belum memahami benar type ikan apa sajakah yang menghuni perairan rawa itu, sediakan saja sebagian umpan yang tidak sama umpamanya umpan cacing yang biasanya sebagai umpan favorite sebagian type ikan. Lalu bawa juga ulat bambu, lumut, belalang maupun pelet. Anda dapat coba sebagian umpan itu, mana yang dapat peroleh ikan. Tetapi yang paling baik yaitu ajukan pertanyaan dahulu pada pemancing lain, ikan apa yang menguasai didapat di rawa itu. 

Joran yang dipakai umumnya yaitu type joran tegeg atau istilahnya Pole Rod. Yaitu joran polosan tidak ada ring penyangga senar. Panjangnya berbagai macam, ada yang 2, 5 m sampai ada yang 5, 4 m. Dengan type pemakaian dari yang low, medium sampai high. 

Umumnya di perairan rawa kerap ditumbuhi beragam jenis tumbuhan di permukaan air, hingga tidak pas apabila memakai tekhnik glosor lantaran riskan tersangkut tumbuhan air. Umpan tepat mancing ikan rawa dapat pula memakai pelet dengan bau amis yang kuat seperti pelet untuk ikan lele. Ada pula beberapa pemancing yang memakai kroto tetapi diambil yang ukurannya agak besar. 

Apabila anda mengincar ikan Betok, cermati saat pas memancing. Paling baik yaitu pada pagi hari mulai jam 6 sampai jam 10. Ikan Betok kerap menyambar umpan yang tidak demikian dalam condong di permukaan sedikit kedalam. Sesaat saat siang hari, umpan diupayakan agak terbenam sampai mendekati basic rawa. 

Untuk tujuan ikan Gabus, waktu yang pas yaitu pada pagi dan sore hari. Ikan Gabus bakal keluar sarang untuk memburu mangsa, bila semalam terlebih dulu turun hujan. Baiknya mancing menggunakan umpan berbentuk katak atau umpan imitasi berupa katak kecil. 

Umpan tepat mancing ikan rawa spesial ikan Mujaer, pakai saja lumut dengan memakai tekhnik glosor. Yang penting juga disediakan yaitu sebagian peralatan pribadi seperti menggunakan sepatu boot, membawa parang kecil untuk buka ruang yang umumnya tertutup semak belukar serta perbekalan. Janganlah lupa juga membawa losion anti nyamuk sebab umumnya perairan rawa begitu banyak nyamuk.