Taman Pintar Yogyakarta Tempat Wisata Edukasi Yang Populer


Tempat Wisata Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta Yang Populer - Jogja yg di kenal sebagai kota pelajar dan kondang dengan bermacam objek wisatanya seperti wisata pantai, peristiwa, candi, alam serta yg yang lain, akan tetapi tidak hanya wisata yg di sebutkan itu juga ada tempat yg tdk kalah menarik utk dikunjungi yakni wisata Taman Pandai Yogyakarta atau TPY. Tidak serupa dengan obyek wisata umumnya, tempat ini menjadi diantara satu wisata pendidikan atau wisata edukasi di yogya, jadi di sini pengunjung mampu berwisata sekalian beroleh pengalaman melalui pelajaran edukasi yg ada di sana. 







Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta
Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta





Taman pandai yogyakarta sendiri ada dialamat Jalan Panembahan Senopati No. 1-3, Gondomanan, Daerah Istimewa Yogyakarta yg di bangun pada ruangan seluas 12. 000 m² yg saat itu atas inspirasi Wali Kota Yogyakarta Herry Zudianto SE, Akt, MM. Tempat ini sangatlah bagus utk dikunjungi khususnya utk anak-anak dikarenakan di sana mereka dapat beroleh banyak ilmu dan pengetahuan melalui wahana serta layanan yg disajikan, lebih-lebih dapat dukungan dengan bangunan yg mempunyai nuansa moderen akan tetapi juga tradisional maka pengunjung yg datang di sana dapat terasa nyaman. 





Seperti yg udah di sebut di atas kalau tempat ini miliki banyak wahana yg bagus utk rekreasi sekalian belajar, lebih-lebih wahana itu di buat menurut dari satu buah inovasi serta technologi maka terbentuklah permainan yg menarik serta hal tersebut dikehendaki buat banyak pengunjung khususnya anak-anak biar tertarik utk mencobanya. Mengenai wahana yg ada di dalam taman pandai salah satunya Gedung Oval, Gedung Kotak, Gedung Planetarium, Gedung Paud serta Kampung Kerajinan, di dalam wahana itu ada permainan atau kesibukan yg dapat diikuti oleh pengunjung, tidak hanya itu di sana juga ada kolam renang sebagai layanan utk pengunjung biar tdk bosan kala ada di sana. 







Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta
Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta





Nah sehabis sedikit paham deskripsi perihal wisata taman pandai yogyakarta selanjutnya apakah anda tertarik utk datang ke sana? andaikan tertarik jadi dapat segera datang dikarenakan tempat itu sangatlah bagus khususnya utk anak-anak biar dapat beroleh pengalaman melalui wahana permainan yg di buat utk edukasi, akan tetapi saat sebelum ke sana lebih baik anda butuh tahu harga ticket masuk taman pandai jogja biar kedepannya mampu buat persiapan anggaran yg diperlukan utk masuk daerah itu, lebih-lebih andaikan pengunjung butuh membayar ongkos penambahan andaikan mau memanfaatkan wahana yg berbayar. 





Saat sebelum pengunjung dapat masuk ke wisata taman pandai yogyakarta serta coba bermacam wahana dan layanan menarik yg ada di sana tentu pengunjung mesti terlebih dahulu membayar ongkos ticket masuk dan ongkos penambahan andaikan mau coba berapa wahana yg di tawarkan, mengenai harga ticket masuk taman pandai yogyakarta mampu dipandang dibawah berikut ini. 





Harga Ticket Taman Pandai Yogyakarta 










Kategori Tiket MasukHarga Tiket(Rp.)
Anak-anakRp 10.000
DewasaRp 18.000
Gedung PAUD (Anak usia 2-7 tahun)Rp 3.000
PlanetariumRp 15.000










Wahana Theater 3D 
Kategori Usia  Harga Tiket (Rp.)
Dewasa atau UmumRp 20.000
Pelajar Rp 15.000
Rombongan (Minimal 20 Orang)Rp 15.000
Wahana Bahari  
Kategori UsiaHarga Tiket (Rp.)
UmumRp 4.000












Program Kreativitas                             Tarif Kegiatan (Rp.)
Membatik Rp 13.000/orang
Kreasi GerabahRp 10.000/orang
Lukis KaosRp 35.000/orang
Lukis GerabahRp 13.000/orang
Hand on ScienceRp 10.000/orang
Presenter TVRp 15.000/orang
Pelatihan RobotikRp 50.000/orang
Kontes RobotikRp 50.000/tim
Kontes Roket AirRp 50.000/tim





Jam Operasional Taman Pandai Yogyakarta 





Jam operasional atau jam buka taman pandai yogyakarta di buka tiap-tiap hari Selasa s/d Minggu mulai waktu 08. 30-16. 00 WIB. 







Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta
Edukasi Taman Pintar  Yogyakarta





Demikian kabar perihal harga ticket masuk taman pandai yogyakarta, mudah-mudahan kabar ini mampu berfaedah serta berfaedah utk kalian seluruh, terima kasih juga udah bertandang di hargatiketmasuk. informasi serta jangan sampai lupa utk kembali ke seandainya mau mencari kabar lain tentang harga ticket masuk object wisata serta promo object wisata.

0 Response to "Taman Pintar Yogyakarta Tempat Wisata Edukasi Yang Populer"

Posting Komentar