Resep Umpan Tepat Mancing Ikan Mas Terbaru Dan Jitu

Resep Umpan Tepat Mancing Ikan Mas Terbaru Dan Jitu - Ikan Mas termasuk juga satu diantara type ikan yang hidup di perairan tawar serta begitu popular untuk umumnya pemancing di Indonesia. Anda juga menginginkan tahu langkah mancing ikan Mas supaya peroleh banyak ikan? Kuncinya yaitu tahu umpan tepat mancing ikan mas. Artinya Anda harus sediakan umpan yang disukai ikan Mas hingga mereka dengan suka hati bakal memangsa umpan di kail pancing Anda. Saat ini sudah ada sebagian racikan umpan ikan Mas yang bisa Anda olah sendiri untuk dipakai sebagai umpan, tetapi ada pula yang di jual telah berbentuk jadi. 

umpan ikan mas harian, umpan ikan mas super, umpan ikan mas paling baik, umpan tepat ikan mas, resep umpan ikan mas, umpan ikan mas galatama, umpan mancing ikan mas, umpan ikan mas jaruh,
Resep Umpan Tepat Mancing Ikan Mas

Umpan untuk ikan Mas sebenarnya sederhana saja sebab tetaplah memakai bermacam bahan alami diantaranya daging ikan Mas sendiri, daging belut, telur bebek, kelapa muda, kroto dll. Daging ikan Mas sendiri memanglah dapat dipakai sebagai umpan tepat. Terlebih menggunakan umpan dari daging ikan Mas tersebut semakin lebih tepat apabila di banding memakai bahan umpan lain. Asumsinya simpel saja, umpan dari daging ikan Mas bikin ikan Mas seperti membaui rekannya sendiri, begitu tidak dilihat sebagai musuh. 

Resep umpan tepat mancing ikan Mas tadi di samping bersahabat dengan lingkungan, bila ikan Mas hasil pancingan kita makan, tidak bakal muncul kecemasan tentang konsentrasi senyawa membahayakan seperti saat menggunakan umpan dari plastik. Penasaran dengan resep umpan tepat mancing ikan Mas serta langkah membuatnya? Dua racikan umpan ikan Mas tersebut dapat anda cobalah sendiri dirumah : 

1. Resep umpan tepat untuk mancing ikan Mas I 

Beberapa bahan yang dipakai yaitu : jagung muda, i klg ikan sarden, 2 ons belut, 1/2 kg ubi jalar, 2 btr telur bebek, 1 ons pelet udang serta kroto sekedarnya. 

Langkah meraciknya : kukus jagung bersama ubi jalar hingga empuk. Jagung muda diserut butirannya saja. Lumatkan berbarengan dengan ubi jalar. Kukus juga belut hingga masak, pakai dagingnya saja lalu lumatkan serta digabungkan dengan jagung serta ubi jalar halus tadi. Telrr bebek dikocok sebagian waktu serta masukan sedikit untuk sedikit pada adonan terlebih dulu. Berikan ikan Sarden serta uleni sampai rata. Setelah itu berikan pelet udang untuk menguatkan teksturnya, uleni hingga tercampur rata. Racikan umpan ikan Mas siap dipakai, setiap kali bakal memancing, buat bulatan kecil serta gelindingkan dalam kroto. 

2. Resep umpan tepat mancing ikan Mas II 

Beberapa bahan yang dibutuhkan : 3 kilo daging ikan Mas atau ikan Belut 

Langkah meraciknya : apabila Anda menggunakan daging ikan Mas, buang isi perut serta insang ikan Mas, setelah itu kukus sampai masak. Apabila menggunakan daging belut, masukan dalam kantong plastik, masukan juga selembar daun pandan serta daun sereh, setelah itu dikukus sampai masak. Setelah masak, saat bakal memancing, ambillah kukusan daging tadi lalu buat bentuk bulatan serta gunakan di kail.