Meramu Sendiri Umpan Tepat Halco Untuk Juara Dan Jitu

Meramu Sendiri Umpan Tepat Halco Untuk Juara Dan Jitu - Mancing adalah acara favorite di akhir minggu yang saat ini tidak terus-terusan dijalani oleh kelompok pria saja tetapi juga wanita. Melalui mancing ini rasa senang mendaratkan ikan tidaklah argumennya, beberapa penghobi mancing juga bisa menyingkirkan capek serta stres setelah lakukan aktivitas sepanjang sepekan. Acara berlibur ini juga tak harus memohon modal besar. Orang tidak harus menuju lautan terlepas dengan menyewa kapal untuk mancing, sebab mancing di empang, kolam serta sungai juga tidak kalah menyenangkannya. Terkecuali menyiapkan alat-alat yang dibutuhkan, meramu umpan juga termasuk juga rangkaian aktivitas mancing ini. Untuk pemula, umpan tepat Halco bolehlah dipakai untuk kepraktisan serta keringanan.

resep umpan, langkah memancing laut, Tehnik casting, Beberapa macam Tehnik Mancing, rahasia umpan, ampuh, umpan essen galatama, Umpan Tepat Halco, Halco Catch Scent, Ramuan umpan tepat The Master
Meramu Sendiri Umpan Tepat Halco 

Mungkin saja beberapa pemancing belum ngeh dengan yang diberi nama Halco. Umpan tepat Halco atau nama dagangnya Halco Catch Scent yaitu aditif umpan yang di buat dari feromon ikan yang berperan menarik ikan ke umpan Anda. Halco berupa pasta ini begitu gampang dipakai, cukup memoleskannya pada umpan atau untuk umpan yang semakin besar, dimasukkan ke rongga insang serta rongga mata. Ada 2 type yakni Halco Catch Scent dengan tutup biru untuk atractant umpan mancing di laut serta yang bertutup hijau untuk umpan di air tawar. Tetapi saat ini juga ada yang dengan tutup orange untuk saltwater glow. Dengan ukuran tube 50 gr, harga nya cukup mahal meraih 125 ribu Rupiah. 

Pemakaian umpan tepat Halco ini cukup gampang. Tersebut disini sebagian resep mancing ikan air tawar memakai ramuan Halco : 

1. Ramuan umpan tepat Halco ala Sukabumi 

Beberapa bahan yang dipakai : 2 sachet pelet halus, air panas sekedarnya Halco freshwater 1 cm. Langkah meramunya : mengeluarkan sekitaran 1 cm Halco lalu berikan air panas sekedarnya untuk mengencerkan lalu tuang pelet halus serta aduk-aduk rata. Bila kurang encer dapat ditambahkan air panas sampai umpan kenyal tetapi tidak sangat encer. Umpan siap dipakai mendaratkan ikan. 

2. Ramuan umpan tepat The Master 

Bahan-bahannya : 1 sdm tepung kacang mede, 2 butir telur asin bebek pisahkan pada putih serta kuning, 5 sdm susu bubuk merk beruang, 1 bks susu dancow, 2 sdm tepung ketan, 1 sdt tepung pati, 2 lbr keju, 1 sachet umpan jadi merk Pak Ikin, 1 bks santan instan, 50 g ikan Salmon, 1/2 klg deho, 1 cm Halco freshwater, 2 lbr daun pandan, 1 bks katulampa serta 200 gr kroto. 

Langkah membuatnya : 

Santan instan di rebus hingga kental. Putih telur serta susu beruang diblender serta lalu ditambahkan rebusan santan serta keju, jus lagi sampai halus. Tuang tepung ketan, tepung pati serta Halco, jus lagi hingga rata. Umpan jadi Pak Ikin dihaluskan, lalu ditambahkan kuning telur, susu bubuk dancow serta tepung mede. Campur semuanya bahan tadi dengan mengaduk-aduknya sampai rata. Umpan tepat Halco siap dipakai.