10 Kolam Renang Populer Di Depok Untuk Yang Suka Berenang


10 Kolam Renang Populer Di Depok Untuk Yang Suka Berenang - Di kesempatan ini saya pengin sharing daftar kolam renang di Depok. Di antara daftar kolam renang dibawah berikut ini, tiga salah satunya udah saya kunjungi dan bekasnya belum. Jadi yg no 1 hingga 3 saya narasi menurut pengalaman pribadi saya ya.. Dan Informasi empat kolam renang yang lain saya mampu dari hasil telusuri di internet. 





10 Kolam Renang Populer Di Depok Untuk Yang Suka Berenang








1. Kolam Renang Paragon 





Kolam Renang Paragon








Alamat : Jl. BBM/H. Dimun (Depan Giant Tole) Simpangan Depok Cilodong. Telp : 021-7782 7832 


Jam Buka : Senin – Minggu Waktu 07. 00 WIB – 18. 00 WIB. 





Kolam renang Paragon menurut saya termasuk komplet, nyaman serta asyik utk berenang. Bahasan kolam renangnya semi indoor, jadi apabila lagi musim panas nggak bakalan kepanasan serta apabila lagi musim hujan nggak kehujanan. 





Fasilitasnya juga komplet, dimulai dari tempat parkir luas, kafetaria, mushalla, area rubah yg bersih, kelas belajar renang, dan sebagainya. Ada empat ragam kolam renang dengan ukuran serta kedalaman yg berlainan yg dirancang utk golongan anak-anak hingga dewasa, dimulai dari kedalaman 50cm – 220cm. Komplet dengan water boom serta air tumpah utk bermain. Utk informasi seterusnya serta gallery poto yang lain silakan kunjungi : www (dot) kolamrenangparagon (dot) com. 





Tempatnya lumayan enteng dijangkau, utk angkutan umum dari Terminal Depok tinggal naik satu kali angkot No 08. Menyebutkan saja ama abang supirnya pengin turun di Kolam Renang Paragon insyaallah udah tau🙂 





2. Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata 





Kolam Renang Hotel Bumi Wiyata








Alamat : Jl. Raya Margonda Depok 16423 Telp +62-21-7778040 


Jam Operasional : Senin – Minggu Waktu 06. 00 WIB – 20. 00 WIB. 





Kolam renang ini tempatnya di sekitaran pusat olah-raga Hotel Bumi Wiyata. Jadi di dekat situ nggak sebatas ada kolam renang, tetapi ada fitness center nya juga. Dikarenakan ini kolam renang hotel yg terbuka bikin umum, dengan cara seluruh si bagus. 





Sebatas apabila dari sisi tempat rubah kemeja (kamar mandi) masih tetap lebih unggul Kolam Renang Paragon. Hotel Bumi Wiyata ini sedia kan kolam renang dengan tiga ukuran : utk anak kecil, kolam renang yg agak luas utk bermain prosotan, serta satu lagi yg ukuran dewasa dengan Olympic Size. Silakan buka webnya utk informasi seterusnya di www (dot) hotelbumiwiyata (dot) com. 





Apabila angkutan umum dari Terminal Depok tinggal naik angkot No. 112 (jurusan Kp. Rambutan) atau No. 04 (Jurusan Ps. Minggu) atau D11 (Jurusan Pal) menyebutkan saja pengin turun di Hotel Bumi Wiyata, seluruh melalui di depan hotelnya🙂 





3. Kolam Renang Khodijah Muslimah Center 





Kolam Renang Khodijah Muslimah Center








Alamat : Perum Taman Cipayung No. 123 Jl. Raya Proklamasi (arah Ps. Agung), Depok 2. Telp : 021-770-6909 


Jam Operasional : Waktu 08. 00 WIB – 17. 00 WIB. 





Sama sesuai namanya, Khodijah Muslimah Center (KMC) ini kolam renang yg privat bikin muslimah. Menurut saya ini merupakan kolam renang pertama di Depok yg konsentrasi pokoknya utk muslimah. KMC ini recommended banget buat banyak muslimah yg mau belajar renang serta bebas dari lawan model. 





Peminat KMC cukup banyak, dimulai dari anak kecil (TK/SD) hingga ibu-ibu diatas 60 th.. Bahkan juga ada pula anak bayi usia 5 bln. yg jadi berlangganan kolam renang ini. Tidak hanya itu, anak laki laki yg dibawah usia 8 th. serta belum baligh juga masih tetap di ijinkan turut. Bukan hanya kelas renang, KMC juga tawarkan berapa product yang lain dimulai dari kecantikan hingga konsultasi keuangan buat banyak ibu rumah-tangga. . 





4. Kolam Renang Gema Pesona Depok 





Kolam Renang Gema Pesona Depok








Alamat : Komplek Duta Gema Pesona Estat, Jalan Tole Iskandar No. 45 Sukmajaya-Kota Depok. Telp. 0217712658. 


Jam Operasional : Selasa – Minggu : 08. 00 WIB – 18. 00 WIB (Senin tutup) 


Web : kolamrenanggemapesona (dot) blogspot (dot) com. 





Ada dua kolam renang yakni kolam ukuran besar dengan kedalaman 1-2 mtr. serta kolam ukuran kecil dengan kedalaman 80cm. Ada layanan Pelatihan Private Renang, kantin, penyewaan ban, dan ada senam pernapasan gratis tiap-tiap hari Minggu pagi. 





5. Depok Fantasy Water Park





Depok Fantasy Water Park








Alamat : Perumahan Grand Depok City, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat. Tlp. 021-7782-6633 


Jam Operasional : Tiap-tiap hari dari waktu 08. 00 WIB – 18. 00 WIB 


Web : depokfantasiwaterpark (dot) com 





Layanan yg ada di Depok Fantasy Water Park sangatlah beraneka serta komplet, khususnya utk bermain anak-anak. Dimulai dari papan seluncur, flying fox, ember raksasa, meriam air, dan sebagainya. Ada juga bioskop 4 dimensi serta food court. 





Utk tempatnya, dapat ditempuh dari Terminal Depok naik angkot No. D10 Jurusan Kp. Sawah serta turun di Depok Fantasy Water Park. 





6. Kolam Renang Griya Tugu Asri 





Kolam Renang Griya Tugu Asri








Alamat : Jl. Lafran Pane, RTM Perumahan Griya Tugu Asri, Cimanggis, Depok. 


Jam Operasional : Tiap-tiap hari dari waktu 08. 00 WIB – 18. 00 WIB 





Sebagai kabar, sama sesuai hasil temuan saya di internet, kolam renang Griya Tugu Asri ini bisa sedia kan pelayanan privat wanita di hari Selasa serta Jumat. Hari Selasa buka dari waktu 07. 30 WIB hingga 18. 00 WIB, dan utk hari Jumat buka seputar ba’da shalat jumat s/d waktu 18. 00 WIB. 





7. Kolam Renang Water Park Ceria 





Kolam Renang Water Park Ceria








Alamat : Perumahan Pondok Kukusan, Jl. Raya Kukusan (Beji), Depok (Dekat pintu belakang UI). 


Jam Operasional : Tiap-tiap hari dari waktu 08. 00 WIB – 18. 00 WIB 





Tempatnya dapat ditempuh dengan memanfaatkan angkutan umum dari Terminal Depok (angkot No. D04) turun di Pondok Kukusan Permai. Dari situ jalan kaki ke arah Water Park yg tempatnya di belakang perumahan Kukusan Permai. 





Fasilitasnya ada kolam renang dewasa serta kolam renang anak-anak. Ada pula lapangan futsal, serta utk kolam renang anak-anak terdapat banyak wahana permainan yg seru seperti papan seluncur, terowongan, kolam arus, dan sebagainya.  





8. Kolam Renang Tirta Sari Depok Timur 





Kolam Renang Tirta Sari Depok Timur








Alamat : Jl. Tirta Melati I No. 8, Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16417 (Tempatnya di lokasi Kelurahan Abadijaya, Depok Timur. Tdk jauh dari Polsek Sukmajaya Depok). 


Jam Operasional : Waktu 08. 00 s/d. waktu 17. 00 WIB 





Ada dua model kolam renang, 1 kolam renang ukuran besar utk orang dewasa serta 1 kolam renang utk anak-anak. Fasilitasnya ada seluncuran serta media bermain anak-anak seperti ayunan. 





9. Kolam Renang Tirta Ria Beji 





Kolam Renang Tirta Ria Beji








Alamat : Jl. Beji Timur No. 21 Beji Timur, Beji Depok Jawa Barat. 





Ada dua kolam renang utk anak serta utk orang dewasa. Fasilitasnya ada parkiran gratis, tempat sewa ban renang, penyimpanan barang serta kantin. Harga nya relatif murah serta dikarenakan tempatnya dekat dengan sekolah, pengunjungnya banyak anak-anak yg ekskul berenang. 





10. Kolam Renang Wisma Makara UI 





Kolam Renang Wisma Makara UI








Tempatnya didalam universitas Kampus Indonesia (UI) Depok tepatnya di Wisma Makara (sisi asrama UI). 


Jam Operasional : Buka hingga Pkl. 20. 00 WIB. 





Kolam renang ini dapat ditempuh dengan memanfaatkan Bis Kuning UI (Bikun) dari Stasiun UI atau Stasiun Pondok Cina. Apabila sudah naik Bikun menyebutkan saja pengin turun di Asrama UI (halte pemberhentian paling akhir). Sesuai sudah hingga wismanya, menyebutkan saja sama satpam apabila pengin berenang🙂 





Itu dia 10 kolam renang yg ada di Depok. Silakan buat kawan-kawan yg mau berenang atau berwisata (atau kemungkinan cuman bermain air : D) dapat membawa kerabat serta keluarga ke beberapa tempat itu ya. Mudah-mudahan berfaedah.




0 Response to "10 Kolam Renang Populer Di Depok Untuk Yang Suka Berenang"

Posting Komentar