Umpan Tepat Ikan Mas Cuaca Panas Murah Serta Ekonomis

Umpan Tepat Ikan Mas Cuaca Panas Murah Serta Ekonomis

Umpan Tepat Ikan Mas Cuaca Panas Murah Serta Ekonomis  - Memancing umumnya dikerjakan pada siang hari ataupun sore hari, tetapi sesungguhnya memancing dapat dikerjakan setiap saat. Sangat banyak beberapa hal yang memengaruhi hasil tangkapan memancing salah nya ialah umpan. Dengan memakai umpan yang baik serta pas jadi anda bakal emndapatkan ikan dengan jumlah banyak ataupun ikan memiliki ukuran besar. Satu diantara ikan sebagai primadona beberapa pemancing yaitu ikan mas. Ikan mas ini adalah ikan yang mempunyai daging tidak tipis dan kaya protein. Untuk anda yang menginginkan memancing ikan mas di cuaca panas seperti sekarang ini baiknya anda memakai umpan tepat ikan mas cuaca panas, lantaran dengan memakai umpan tepat jadi hasil tangkapan anda semakin lebih optimal.

Di bawah ini sebagian bahan apa sajakah yang perlu anda sediakan untuk bikin umpan tepat ikan mas cuaca panas yang termasuk cukuplah gampang tetapi mujarab dipakai mancing ikan mas :

  • 20 tongkol jagung muda 
  • 1, 5 ons singkong 
  • 1 kelapa muda 
  • 5 butir telur bebek 
  • 2 kg kroto (kroto beras) 
  • Keju kraft 
  • Roombutter weijmans 
  • Air panas seperlunya 

Sesudah semuanya bahan di atas tercukupi, jadi langkah selanjutnya yang perlu anda kerjakan yaitu memproses bahan itu sampai jadi umpan tepat ikan mas cuaca panas yang siap untuk dipakai memancing :

1. Jagung, singkong, kelapa muda serta keju diparut halus
2. Sesudah semuanya bahan diparut menjadikan satu dalam wadah
3. Aduk sampai rata sambil ditambah roombutter
4. Input adonan tadi kedalam aluminium foil lantas kukus
5. Kukus 2 jam dengan api kecil
6. Kroto digabung waktu adonan bakal dipakai sebagai umpan pancing
7. Umpan tepat ikan mas cuaca panas juga siap untuk digunakan

Tersebut tadi bahan serta langkah bikin umpan tepat ikan mas cuaca panas yang memang sungguh-sungguh dapat dibuktikan mujarab. Mudah-mudahan keterangan tentang langkah bikin umpan tepat ikan mas cuaca panas di atas bisa berguna buat anda.

0 Response to "Umpan Tepat Ikan Mas Cuaca Panas Murah Serta Ekonomis "

Posting Komentar